Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

556.354 Posts in 13.408 Topics- by 43.088 Members - Latest Member: xloader
Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hell of Flame II  (Read 17665 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
***

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: February 19, 2010, 02:09:22 PM »

Update bisa dilihat pada postingan Jona... ^^
Harap maklum saia mod malaz
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #1 on: February 19, 2010, 02:11:24 PM »

“HOF”, Topik khusus buat mencatat rekor NF-er dan meramaikan Next Free  banana  

Bagi yang baru join Next Free, “WELCOME” ,jangan malu untuk mencoba dan banyak-banyak posting review berkualitas kalian agar bisa mendapatkan komik gratis dan masuk "Top 10 Winners" icon14,

Bagi para “Master”  Next Free yang sudah berada di Tahta Top 10 jangan cuma santai2, ntar kursinya direbut loh biggrin.

Mari kita semua berusaha untuk kebanggaan, komik gratis dan masuk Top 10.   “Let`s The Game Begin”.


                     clap clap clapTop 10 Winners sampai Session 2/34  clap clap clap
                                           1.     29 kemenangan  : Celo  
                                           2.     27 kemenangan  : Rex
                                           3.     26 kemenangan  : Kenari

                                           4.     19 kemenangan  : Raven
                                           5.     15 kemenangan  : Ben10
                                           6.     11 kemenangan  : Deri Shinku
                                           7.     11 kemenangan  : Flutterby

                                           8.     10 kemenangan  : Jona777
                                           9.     10 kemenangan  : Kaisaki2003
                                         10.     09 kemenangan  : akabenko

  

(click to show/hide)
(click to show/hide)

(click to show/hide)

(click to show/hide)

Daftar lengkap para NF-er (A-Z)   iloveusign

(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)
* Special Thanks to Smartie yg bikin table ini  icon14 *

Bye-Bye HOF Session 2   wave
N WELCOME HOF Session 3   supir

FYI : setiap hari selasa, HOF terbaru akan saya up-date di Hal pertama. postingan ke -2  iloveusign

Terakhir, Kritik, Saran, dan kalo ada kesalahan jumlah piala atau partisipasi tolong diposting aja, akan diperbaiki secepatnya,  thanks


  
« Last Edit: January 31, 2011, 12:44:20 PM by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.166


Daniel Potter


Awards
« Reply #2 on: February 19, 2010, 04:05:42 PM »

Wew...dah keluar aja
Nangkring di no 4 biggrin
Bisakah daku bertahan??? *menerawang*
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #3 on: February 19, 2010, 04:28:54 PM »

Nangkring di no.5 huray
Logged
densha_boy
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 730



Awards
« Reply #4 on: February 19, 2010, 07:31:07 PM »

huaaa....masih nol aq...
padahal minggu ini absen jg.....TT
Logged

cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 303


wew...


Awards
« Reply #5 on: February 21, 2010, 12:39:48 AM »

hee... malu saia  argg
belum ngapa-ngapain di tahun 2010 ini
si jona777 tetap rajin yah memantau skor...
semangat  biggrin
Logged

celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #6 on: February 21, 2010, 11:56:57 PM »

subscribe dulu :P

Hore, masuk juara tiga semoga bertahan tetap di tiga besar. *ngayal*
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #7 on: February 23, 2010, 12:31:26 PM »

wow, selamat utk launching HOF part II banana *telat liat XD*

hehehe, mulai dari nol ya... *niru jargon iklan*
Logged

jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #8 on: February 24, 2010, 10:29:57 AM »

Hof terbaru sudah saya "up-date"   iloveusign
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.166


Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: February 24, 2010, 11:38:00 AM »

Yai..melorot
Minggu ini bakal ikut 2 kayaknya
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #10 on: February 25, 2010, 10:46:47 AM »

Walah masih terbuka berbagai kemungkinan karena session ini kan baru dibuka
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #11 on: March 02, 2010, 11:18:33 AM »

Hof Session 2/03 sudah selesai di up-date n bisa dilihat di Hal 1 iloveusign

Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.855


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #12 on: March 02, 2010, 11:25:37 AM »

Iyei, Lucky Number Seven! laugh

Makasih banyak atas kerja keras untuk ngapdet untuk kita semua, jona. ^_^
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #13 on: March 02, 2010, 11:52:49 AM »

Buset... :O
Ya Tuhan... Makasih banget ya Jona dan Shea...
*merasa bersalah sendiri*
mulai minggu ini diusahakan nggak cuma jadi deadliner deh...
*mendadak malah merasa menyesal*
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.166


Daniel Potter


Awards
« Reply #14 on: March 02, 2010, 12:04:03 PM »

D'oh...jeblok lagi ke no 9
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #15 on: March 02, 2010, 12:51:54 PM »

Number is doesn't matter. Akhirnya dapat juga di Nf yang banyak kompetitor. Buat ya koreksi NF saya ucapkan makasih
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #16 on: March 09, 2010, 03:30:33 PM »

Hof terbaru sudah di up-date  iloveusign

Lucky Seven-nya sementara Jona pinjam  Grin



Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #17 on: March 09, 2010, 07:02:54 PM »

Deri... aku padamu (cozy)
Ayooooo... jangan pada mau kalah, mumpung skornya pada skor bersaing semua :D
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #18 on: March 10, 2010, 07:59:42 AM »

Ya masih awal Grand Opening Session2, masih banyak komik yang bgs-bgs buat di review nich. Selamat berjuang
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #19 on: March 10, 2010, 07:04:06 PM »

Deri... aku padamu (cozy)
Ayooooo... jangan pada mau kalah, mumpung skornya pada skor bersaing semua :D

Maksud e opo, Celo? :)
Apa padaku? xixixi....
Kok jadi kayak pernyataan cinta di komik2? wakakakak!!
*stres
Congrats, ya! 1st place is still yours... (at least until this week tongue :p)
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
shea
EMK
LX - Senior
***

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278


Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« Reply #20 on: March 23, 2010, 01:58:51 PM »

kaisaki, ngadu2 untuk program smurf jangan di Hell of Fame Next Free ya!
Ini peringatan pertama dan terakhir
*yang sedang sibuk dan tidak mau diganggu*
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #21 on: March 30, 2010, 04:55:25 PM »

HOF Terbaru sudah di up-date.  iloveusign

Thanks CC Shea atas para kakak2 "Sister Complex"  laughing

N Congrats to semua pemenang dan Celo atas posisinya yg mantap.
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #22 on: March 30, 2010, 05:57:26 PM »

Eh, udah diapdet ajah.
*baru bangun tidur padahal*

Makasih Shea dan Jona777 beerchug
Aduh... jadi malu :">
daku nunggu disusul Deri aja deh :P Deriiiiiiiiiiiiiii
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #23 on: March 30, 2010, 05:59:46 PM »

Iya, iya... aku di sini.
Tungguin aja dengan anteng ya, celo!
Aku masih musim ujian soalnya. Padahal koleksi "With my Brothers" juga tapi ga sempat ke-review, euy!
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #24 on: April 14, 2010, 11:11:56 AM »

HOF terbaru sudah di-Update, Congrats ya Kaisaki2003  Grin
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.633


Always Be 10!


Awards
« Reply #25 on: April 14, 2010, 11:13:39 AM »

Weleh sepertinya gak sanggup ngejar @kaisaki2003 dan @celo deh mikir Tiap minggu semua komik NF dibabat abis sama mereka biggrin Anyway, congrat to all clap
Logged

kaisaki2003
Guest
« Reply #26 on: April 15, 2010, 11:45:06 AM »

Minggu depan balas dendam di Subaru dan berharap di Love Honor
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #27 on: April 20, 2010, 11:16:17 AM »

Hof terbaru sudah di - update

Congrats juga buat pemenang Kiss  Kiss

Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.633


Always Be 10!


Awards
« Reply #28 on: April 20, 2010, 11:18:37 AM »

Busyet, @celo 16x rekor kemenangan clap Sepertinya gak bakalan terkejar deh biggrin
Logged

Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #29 on: April 20, 2010, 12:22:08 PM »

Benar tuh, Celo!
Tak terkejar (TnT) 2x lipat, boo
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.633


Always Be 10!


Awards
« Reply #30 on: April 20, 2010, 12:26:36 PM »

Benar tuh, Celo!
Tak terkejar (TnT) 2x lipat, boo

Ibaratnya Valentino Rossi atau Michael Schummacher menang di 16 seri balapan. biggrin

Cukup OTT. Back to the topic. biggrin
Logged

celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #31 on: April 20, 2010, 12:47:51 PM »

Ayo deriiii... penuhi sumpahmu untuk menemaniku :P

Hayah, ini kan baru awal-awal sesi :D Selisihnya juga cuman dikit kan ;) Ayooooo, kejar kejar!
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.855


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #32 on: April 20, 2010, 01:06:31 PM »

Eweuh celo, selisih dengan peringkat kedua 2x lipat... dikit? tongue :p

Ndak terlalu niat balap-balapan sih. Lagipula, nggak selalu judul yang kukoleksi diperdagangkan. Kalo' ngikutin semuanya, bangkrut euy. T_T

Melihat nicknameku yang, ehem, imut dan lucu itu masih terpampang di daftar klasemen, aku udah cukup senang koq.  Grin
Paling seneng kalau ada temen-temen yang jadi tertarik ngikutin komiknya setelah baca reviewku. Itu berarti 'Mission Accomplished'. ^_^
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
kaisaki2003
Guest
« Reply #33 on: April 20, 2010, 03:09:33 PM »

Ya selamat buat Celo, tenang inikan baru Quarter pertama
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #34 on: April 20, 2010, 03:56:19 PM »

Quote
Ndak terlalu niat balap-balapan sih. Lagipula, nggak selalu judul yang kukoleksi diperdagangkan. Kalo' ngikutin semuanya, bangkrut euy.

Ember :P Ini juga bingung cari toko buku yang diskonnya di atas 25% :|
Baru tiga bulan kan ;) Masih ada sembilan bulan lagi :D berarti masih ada sekitar 72-108 judul lagi buat dipertandingkan :D Daku rasa, daku nggak setangguh itu kok buat terus berdiri di puncak klasemen sampai nisabnya tahun depan :P

Ayo~
Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #35 on: April 20, 2010, 04:46:05 PM »

Wadow!? Aku bersumpah, gitu?? *kok ga ngerasa? tongue :p
Aku, kendati (aih) koleksi, kadang ga sempat bikinnya... padat merayap... kuliah, kerja, (nyata) XD
Maka non-aktiflah 1-2 bulan biar bisa kukejar *wkwkwk
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #36 on: April 27, 2010, 11:13:19 AM »

HOF terbaru sudah di up-date. Congratulation to all the winners.
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
kokuo sama
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 262


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #37 on: April 28, 2010, 11:00:33 AM »

Selamat untuk para penghuni baru di Top 10 "CoNgRaTuLaTiOn".

N Special Congrats To : Ari~Chan yang menjadi pemenang terbanyak di session ini  icon14 Flutterby yang come back dengan kemenangan plus masuk kembali ke jajaran top 10  Grin Dan Member Baru di NF Kokuo sama, Congrats untuk kemenangan perdananya ( Jangan lupa PM Nama, alamat dan no.hp ke CC Shea ) N WELCOME to NEXT FREE  laughing Ho Ho Ho
tengkyu kakak... hehe mohon bimbingan untuk selanjutnya iyah^^a
untuk yang lainnya juga... mohon bimbingannya  notworthy
Logged

Hitam Putih Merah Kehidupan di Balik Kehidupan
My Black Hearth
http://endyukilled.blogspot.com/

visited it
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #38 on: May 05, 2010, 10:45:32 AM »

Hof Session 2/12 Sudah di up-date di hal 1 postingan ke 2  iloveusign
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #39 on: May 05, 2010, 01:47:48 PM »

Untouchable Celo *ngakak kuda*
too much good fortune will bring bad luck eventually :P

Anyway, selamat buat Rex yang berhasil melangkahi Kaisaski :D dan christie chan, ayo berusahalah supaya bisa masuk top 10 ;)

Thanks Jona :-*
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.166


Daniel Potter


Awards
« Reply #40 on: May 05, 2010, 03:58:57 PM »

Kembali merangkak di no 9 type
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #41 on: May 11, 2010, 02:11:35 PM »

Hof terbaru sudah di up-date  iloveusign
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #42 on: May 11, 2010, 04:06:26 PM »

Thanks Jona apdetannya, thanks shea juga >:D<
Tapi itu untouchable #-o keknya bukan untouchable deh :P udah mulai dikejar Rex tuh :P
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.855


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #43 on: May 11, 2010, 04:20:47 PM »

Ah, aku ngebalap celo? Ndak bakal laah, lha wong dari segi laju partisipasinya aja aku udah kalah telak eui. Ada juga aku yang bakal kebalap cepat atau lambat.  Tongue

Ndak telalu mempermasalahkan peringkat. Yang aku bener-bener pingin tahu... adakah yang kekompor baca komik itu gara-gara baca riviuku?  Wink
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #44 on: June 23, 2010, 10:30:51 AM »

Hof terbaru sudah di Up-date ( Duh! jadi kaku saking lamanya nga up-date  Tongue )
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
kaisaki2003
Guest
« Reply #45 on: June 23, 2010, 01:47:20 PM »

@Rex: Good Job, Two Thumbs Up
@Celo: Juga jangan mau ke balap
Kalau buat aku moga2 dapat bertahan di 10 besar
@all: Stay Tune @ NF,ok icon14
« Last Edit: June 23, 2010, 01:49:31 PM by kaisaki2003 » Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #46 on: June 29, 2010, 10:53:09 AM »

@ ALL
HOF Session 2/15 sudah di update  iloveusign

@Kokuo Sama
Kalau bukunya sudah diterima tepat waktu, tak perlu diinformasikan lagi  angel

Terakhir, menurut saya kalau ganti nama buat ikutan next free sih masih mending (asal tidak posting 2x), tapi kalau ampe ganti gender, amit2 dah  biggrin  
« Last Edit: June 29, 2010, 10:54:59 AM by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #47 on: June 29, 2010, 04:18:15 PM »

kalo ganti nama, rekornya tetap nggak bisa dilanjutin kan? Sayang banget kalo kata daku mah :'-(

Btw, makasih Jona dan Shea, ayo yang lainnya juga semangat! Saya yakin, satu atau dua bulan ini saya sudah tersusul kok ;)
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #48 on: July 06, 2010, 09:52:59 AM »

Laporan Neraka Api sudah di-update  devil
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
akabenko
Guest
« Reply #49 on: July 06, 2010, 10:40:38 AM »

Tak apa-apa Celo, mungkin dengan nama baru, peruntungan lebih baik lagipula Hayate memang niatnya buat ngisi waktu luang kan aku memang ngak koleksi, tapi baca di rental
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #50 on: July 27, 2010, 10:51:56 AM »

Congrats buat para pemenang  beerchug

Hell Of Flame Session 2/19 sudah di-up date  devil
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
akabenko
Guest
« Reply #51 on: July 30, 2010, 03:43:16 PM »

Thanks buat Jona777 terus meng-update pemenang NF, semoga ngak bosan ya?
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #52 on: August 03, 2010, 10:08:44 AM »

Bagi yang penasaran dengan peringkatnya, Hell Of Flame Session 2/20 sudah di up-date  devil

Next Free kali ini menarik, sayangnya agak sepi. Mana nih partisipan NF yang lainnya.... Bangun dung... Banjiri Shea dengan Review maut kalian  Grin

@Akabenko : Thanks juga. Nga bakalan bosan. Alasannya mudah, karena saya melakukannya karena menyukainya.

Sama halnya dengan mereview komik. Kalau review karena menyukainya, pasti kita mampu menghasilkan review bagus. Beda halnya Review karena terpaksa atau Review semata-mata untuk mengincar komik gratis  devil
« Last Edit: August 03, 2010, 11:50:16 AM by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #53 on: August 04, 2010, 11:40:37 AM »

Deri~ aku padamu biggrin
si Celo lagi KKN lho, jadi mari dibalap biggrin
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.953


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #54 on: August 04, 2010, 11:47:04 AM »

belum punya kesempatan lagi buat mendekati celo, minggu ini juga pass Sad
REX, aku serahkan tugas ini padamu Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.855


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #55 on: August 04, 2010, 12:25:17 PM »

Euh, selisihnya kelewat jauh, 2 digit... Bisa ndak ya? ^^;
 
Takutnya, kalo semua judul dibabat tanpa pandang bulu, (minjem istilah yang lagi ngetren) tidur kita jadi gak nyenyak... XD
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #56 on: August 05, 2010, 07:14:40 PM »

ummmm sekedar usul nih,, gimana klo selain jumlah menang juga ditulis jumlah partisipasinya? Jadi misalnya ikut 10 kali dan menang 5 kali, ditulis 5/10 gitu......
Biar keliatan seberapa perbandingan seseorang ikut dan menang :D

Tapi pasti susah yah ngedata jumlah partisipasi bwat para NF-ers kawakan ^^;;;
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #57 on: August 05, 2010, 08:59:03 PM »

ummmm sekedar usul nih,, gimana klo selain jumlah menang juga ditulis jumlah partisipasinya? Jadi misalnya ikut 10 kali dan menang 5 kali, ditulis 5/10 gitu......
Biar keliatan seberapa perbandingan seseorang ikut dan menang :D

Tapi pasti susah yah ngedata jumlah partisipasi bwat para NF-ers kawakan ^^;;;
Karena ini Hell of Flame tahun kedua, jadi ngitungnya mulai dari awal kan?
di HoF tahun pertama perhitungan diserahkan pada masing-massing peserta, jadi mereka yang menyerahkan hitungan berapa kali ikut/berapa kali menang, selanjutnya Jona akan mengupdate :)
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #58 on: August 05, 2010, 09:18:21 PM »

Karena ini Hell of Flame tahun kedua, jadi ngitungnya mulai dari awal kan?
di HoF tahun pertama perhitungan diserahkan pada masing-massing peserta, jadi mereka yang menyerahkan hitungan berapa kali ikut/berapa kali menang, selanjutnya Jona akan mengupdate :)

Hm, jadi HOF ini cuma mendata kemenangan2 di tahun kedua aja? Atau mencakup semua kemenangan dari awal NF? Klo cuma tahun kedua aja, ya ngitung partisipasinya cuma pas tahun kedua aja...

Tapi bwat yg rajin banget ikutan, pasti susah ya ngitungin udah berapa kali ikut ^^;;;
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #59 on: August 05, 2010, 09:41:13 PM »

Kayaknya ini untuk tahun ke2 doang deh... yang lalu2 udah ditutup, dan posisi 10 besar cuman jadi sejarah buat gw.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #60 on: August 05, 2010, 10:02:27 PM »

ah maaf, kalimat sebelumnya rancu ya ^^;
Seperti kata Plie, HoF tahun pertama cuma tinggal sejarah....

lebih gampang (dan ingat) menghitung berapa kali kalah, jadi jumlah kalah + jumlah partisipasi, silakan masing2 input datanya sendiri ^^
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #61 on: August 05, 2010, 10:25:55 PM »

errr, jumlah kalah + jumlah menang kali raven?
Klo jumlah partisipasi kan berarti keseluruhan menang-kalah :D

Yah, gw coba input deh mumpung gw blum banyak ikut jadi masi inget :
Kalah  : 0
Menang : 2
Ikut   : 2
Jadi 2/2? Gitu deh :)
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #62 on: August 05, 2010, 11:21:17 PM »

 notworthy notworthy notworthy
mungkin gara2 belum minum kopi, jadi dari tadi...  notworthy

ok, begitulah, silakan :D
Logged

jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #63 on: August 07, 2010, 06:18:47 PM »

Yah, gw coba input deh mumpung gw blum banyak ikut jadi masi inget :
Kalah  : 0
Menang : 2
Ikut   : 2
Jadi 2/2? Gitu deh :)

@Liley~Chan yg maniz  inlove
Sudah di Up-date oleh kita.
Coba cek Hof  devil

Kita = Saya dan Laptop munggil nan imut saya  laughing ( mumpung kata "kita" lagi populer )  lol

Ada peserta lain yg ingin di up-date data lengkapnya? Tinggal posting aja ya, akan diproses secepatnya oleh "kita".  iloveusign
« Last Edit: August 07, 2010, 06:22:36 PM by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #64 on: August 07, 2010, 07:21:51 PM »

*ngelirik dengan muka ga enak ke jona*
..chan? ......manis? Klo jona pernah ketemu kita langsung dijamin ga ada manis2nya dan ga cocok dipanggil chan deh ^^;;
ID kita ini emang menipu banget, tapi apa boleh buat dari SD udah kebiasa pake ID ini terus..

kita = liley, christie, dan orang aslinya  devil

Ayo2 mana yg laen, pengen liat rekor2 kalian yg hebat2.... Penasaran, siapa sih yg paling rajin ikut NF? (walau bukan berarti rajin menang juga :P)
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #65 on: August 07, 2010, 07:51:43 PM »

@liley ga usah ga enak, raven yg garang gini juga dipanggil pake 'chan' biggrin
jona memang gentlemanly setara Sanji  -OOT-

raven.. ikut 11 kali mikir

kami berterima kasih untuk kerja kerasnya, Jona  biggrin
Logged

jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #66 on: August 07, 2010, 08:22:24 PM »

Mode Sanji : ON  inlove
Di dunia ini tidak ada cewek yg tidak manis (  heartbeat sambil berputar2 mendekati Raven Dan Liley  heartbeat)  j.k  Tongue
 laughing Tapi kalau dibilang mirip sih, mungkin lebih mirip Ataru di Lum  Tongue

Ok, Raven Chan ikut 11 menang 11   icon14

Masih ada yg lain ?
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034


Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #67 on: August 07, 2010, 08:45:00 PM »

wuih raven, gile booo. 11/11. Rekor 100% tertinggi dipegang raven ya tuh kayaknya?

*mulai gatel2 dikelilingi jona*

hmm,, daripada manis... mungkin wa lebih tepat masuk kategori cewe "keren" sih *biasanya di komik ada 2 tipe cewe kan, cewe manis-imut, ato cewe cool-keren* Maap OT dikit
Logged

Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #68 on: August 08, 2010, 04:50:47 PM »

Deri~ aku padamu biggrin
si Celo lagi KKN lho, jadi mari dibalap biggrin

Waduh! Ga tau nih, Raven....
Aku juga padat, euy! Bukan KKN tapi kerja praktek (sama aja!?)
Dicoba, ya! Hikayat Genji 1 dah lama kubeli, ga tau nyimpennya di mana. Kalau Vampire sejauh ini baru koleksi lewat HanaLala aja...

Kalau aku berapa kali ikut, ya!? Rasanya dah pernah kalah kok di tahun kedua ini. Di tahun pertama aku dah setor data ke Jona dan dah di-update terus olehnya...
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 579


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #69 on: August 11, 2010, 02:37:46 PM »

*kesummon*

Ya, saya?

Eh, btw, jumlah partisipasinya harus ngitung sendiri atau diitungin sama "kita"?
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.048



WWW Awards
« Reply #70 on: August 11, 2010, 07:22:36 PM »

ROFL, celo panjang umur XDD
karena puasa jd udah selesai kkn ya? XD
-OOT-

jumlah partisipasi silakan dihitung sendiri :)
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.861


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #71 on: August 11, 2010, 09:34:14 PM »

    bikin topic baru aja
    yang ikutan, silakan mendaftar dan berhitung di topic baru
    satu member cukup sekali posting ya!
    jangan bikin post baru
    manfaatkan tombol EDIT/MODIFY
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #72 on: August 12, 2010, 04:34:16 PM »

    bikin topic baru aja
    yang ikutan, silakan mendaftar dan berhitung di topic baru
    satu member cukup sekali posting ya!
    jangan bikin post baru
    manfaatkan tombol EDIT/MODIFY
    Thank U ~~~ Smartie Chan  inlove
    Semua postingan sudah di up-date  iloveusign
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 88
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.048



    WWW Awards
    « Reply #73 on: August 12, 2010, 06:20:50 PM »

    Karena lihat post flutterby baru ingat, sesion yg 'dipending' itu apa masuk hitungan juga? Kayaknya sih season itu ga mungkin 'diaktifkan' lagi.
    Logged

    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.166


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #74 on: September 01, 2010, 05:52:13 PM »

    Wew...naik satu peringkat biggrin
    Selamat untuk smartie yang bisa menembus top 10 clap
    Logged
    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #75 on: November 16, 2010, 12:32:14 AM »

    HOF minggu ini akan di up-date tanggal 22 Nov, berhubung saya harus menghadapi UTS tgl 18-21 di Tangerang, JAkarta.

    Wish me Luck dan maaf atas keterlambatannya  iloveusign
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    michie
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.841



    Awards
    « Reply #76 on: November 16, 2010, 08:41:20 AM »

    HOF minggu ini akan di up-date tanggal 22 Nov, berhubung saya harus menghadapi UTS tgl 18-21 di Tangerang, JAkarta.

    Wish me Luck  iloveusign

    selamat belajar,jona. semoga sukses dan bisa mengerjakan semua soal ujian Smiley
    Logged

    "What is originality? Undetected plagiarism" (William Ralph Inge)
    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #77 on: November 23, 2010, 03:11:20 PM »

    selamat belajar,jona. semoga sukses dan bisa mengerjakan semua soal ujian Smiley


    Thanks atas doanya Michie~chan, n selamat juga buat Michie yg berhasil tembus 10 besar Hell of Flame  icon14

    N for all, HOF 2/30 sudah selesai di up-date.
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 57
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.633


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #78 on: November 25, 2010, 12:32:56 PM »

    Kalau gak salah @kaisaki2003 dan @akabenko kan orang yang sama. Jadi apakah tidak sebaiknya hasil skornya disatukan? mikir

    (click to show/hide)
    Logged

    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #79 on: November 25, 2010, 12:47:19 PM »

    Kalau gak salah @kaisaki2003 dan @akabenko kan orang yang sama. Jadi apakah tidak sebaiknya hasil skornya disatukan? mikir

    (click to show/hide)

    Nope, sudah dibahas sebelumnya.  nono

    N Sorry to disappointed u Ben, Case Close  devil


     
    « Last Edit: November 25, 2010, 12:51:37 PM by jona777 » Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 57
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.633


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #80 on: December 02, 2010, 08:51:13 PM »

    Congrats to all the winners N Special Congrats to Ben10 naik ke peringkat 4  icon14 .  beerchug

    thanks @jona777 tapi sepertinya sulit menembus 3 besar. Paling cepat, diperlukan sapu bersih pada 3 session dengan rata-rata 3 komik yang di-NF-kan dan 3 besar tidak yang ikut satu pun doa Sepertinya mustahil biggrin
    Logged

    akabenko
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Posts: 1.208


    Otaku Master


    Awards
    « Reply #81 on: December 03, 2010, 09:09:32 AM »

    Congrats To Ben juga naik sampai peringkat 4, terus pertahankan dan kalau bisa naik peringkat, Cia You!!. Jangan menyerah.

    Logged


    Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.166


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #82 on: December 17, 2010, 06:54:50 AM »

    Waw, naik ke no 7. Gak nyangka bisa masuk ke deretan papan tengah
    Biasanya cuma nemplok di papan bawah
    Logged
    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #83 on: January 30, 2011, 08:54:32 PM »

    Baru sadar kalau next free sudah masuk ke session 3 

    Ok, to the point aja. Jumlah kemenangan di ss3 mau digabung di topik HOF ss2 atau mau bikin topik HOF ss3 yang baru ?  iloveusign
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.861


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #84 on: January 30, 2011, 09:26:47 PM »

    bikin baru aja
    langsung topic baru juga gpp
    kan nanti tinggal update post pertama lagi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: