Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.648 Members - Latest Member: ivuwirdi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Go Go Hanasaki Detective Office - Wataru Watanabe
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (20%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (40%)
2. Lumayan lha - 2 (40%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Go Go Hanasaki Detective Office - Wataru Watanabe  (Read 6307 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« on: February 24, 2010, 11:42:08 am »

Info dari Komikologi Maret 2010:

Sinopsis:
Karena keinginannya menjadi seorang detektif, Kotaro Kokindaichi melamar di kantor detektif Hanasaki. Tapi, semua tidak berjalan seperti yang dia pikirkan. Bukannya menyelesaikan kasus, dia harus menghadapi perilaku konyol dan sifat arogan bosnya, Hanasaki. Dapatkah Kotaro bertahan di kantor itu? Apakah Kotaro dapat menjadi detektif seperti yang dia inginkan?

Info tambahan:
Tamat dalam 4 volume.
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1 on: February 24, 2010, 11:45:11 am »

sepertinya lucu ya mikir
add to watch list Grin
cuma 4 yaiyy
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: March 04, 2010, 09:24:02 am »

Mangakanya ini si pengarang Yowamushi Pedal, Go! (m&c) yang tentang sepeda sport itukah?  mikir
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #3 on: March 04, 2010, 09:28:44 am »

Kayaknya sih bagus dan yang penting udah tamat. Bakal nambahin di list koleksi ah.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #4 on: March 04, 2010, 09:33:23 am »

Mangakanya ini si pengarang Yowamushi Pedal, Go! (m&c) yang tentang sepeda sport itukah?  mikir


Memang mangaka yg sama..  Roll Eyes
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #5 on: March 04, 2010, 10:47:11 am »

wow cmn 4 volume...
langsung masuk dalam list koleksi...
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #6 on: March 14, 2010, 07:16:52 am »

ada yg dah baca belum ya?
bagus ga?
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: March 14, 2010, 09:04:15 am »

>>siska: Pokoknya, jangan harap ketemu 'kasus' kayak di Conan atau Kindaichi. Orang-orang di kantor detektif itu kerjanya cuma ngalor-ngidul seharian. Lagian, di halaman belakang udah dibilang kok, kalau ini komik detektif yang nggak ada detektif-detektifnya sama sekali. Grin
Bagiku, ceritanya nggak berat. Lebih ke arah lucu. Berkisar tentang gimana usaha para staf mengisi waktu mereka tiap hari, dilihat dari sudut pandang Kotaro si karyawan baru. Wink
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #8 on: March 14, 2010, 05:28:54 pm »

he, ga ada kasus? mikir
apa mungkin baru di volume selanjutnya? *ngarep* Grin
makasih dah ngasih gambaran, rex
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #9 on: March 14, 2010, 08:37:32 pm »

Belon baca sih... tapi kata dd gw ceritanya agak2 kurang. Tapi karena cuman 4 volume bolehlah, buat tambah2 bacaan.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: