Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.422 Members - Latest Member: endangtampu
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vampire Academy Series - Richelle Mead  (Read 29926 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: February 25, 2010, 11:09:35 pm »


Vampire Academy
Penerbit : Matahati
Status : Akan terbit bulan April 2010
Sinopsis : Akademi St. Vladimir bukan sekolah berasrama biasa. Di tempat itu para vampir dididik dengan ilmu sihir, sementara para Dhampir—makhluk setengah vampir setengah manusia—dilatih untuk melindungi mereka.

Rose Hathaway adalah dhampir yang bertugas melindungi sahabat karibnya, Lissa, seorang putri vampir dari kaum Moroi. Selama dua tahun mereka melarikan diri, namun pada akhirnya tertangkap dan diseret kembali ke Akademi Vampir—yang sebenarnya tempat paling berbahaya....

Rose dan Lissa terjerat dalam cinta terlarang, lingkungan sosial akademi yang kejam, serta ritual-ritual di tengah malam yang mengerikan. Selain itu, mereka tetap harus mewaspadai Strigoi—kaum vampir paling keji dan berbahaya—yang hendak menyingkirkan Lissa selamanya.
« Last Edit: April 10, 2010, 11:33:34 am by angelina_chan » Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #1 on: February 26, 2010, 12:20:21 pm »

Kayanya ini bahasa ingnya udah ada beberapa kan?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #2 on: February 26, 2010, 12:32:44 pm »

Iya dey, yang bahasa inggrisnya dah ada 4 buku, totalnya ada 6 buku + 6 buku spinoff, yang edisi bahasa inggris buku 5 rencananya terbit 18 May 2010 dan buku 6 rencananya terbit 14 Desember 2010
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #3 on: February 28, 2010, 11:39:10 am »

Penggemar novel ini banyak banget! Niatnya mau baca, tapi rada males yah? Genrenya Dark Romance kan?
Mungkin kalau udah keluar baru baca...
Logged

michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #4 on: March 01, 2010, 12:48:02 pm »

thanks utk infonya,angelina-chan
sering2 update ya (terutama kalo novel versi indo nya uda rilis)
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #5 on: March 02, 2010, 07:53:30 pm »

@michie
Thanks ya. Nanti kalo yang terbitan matahati dah keluar gua pasti update di sini n sinopsisnya diganti dengan yang bahasa indonesia. Tadinya sinopsisnya mau gua terjemahin ke bahasa indonesia sich tapi takutnya beda dengan sinopsis vampire academy terbitan matahati jadi ya gua nunggu dah terbit dech  Grin
« Last Edit: March 02, 2010, 08:03:30 pm by angelina_chan » Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #6 on: March 21, 2010, 05:23:34 pm »

buku ini sdh lama ditatap, dipandangi, diliat, dipegang setiap kali ke kino or ke timez..
antara ragu dan tidak mau beli..
tapi berhubung ada bau" vamp nya...

bakal dipertimbangkan lagi..

@ angie
jeng, kl anda membeli entah indo or ing nya, katakanlah padaku.. siap menerima komporan yg berbau vamp. ahahha
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #7 on: March 21, 2010, 09:33:02 pm »

@LivieLTiN
Siap! Aku siap mengomporimu!  biggrin
Ya nih sama, tiap ke Periplus kalo gua sih (karena di sini ga ada kino hiks), dah dipegang2 aja tuh buku, tapi ga jadi dibeli, sekarang dah bakal muncul versi indonya jadi makin tertarik untuk beli nih, tapi gua mau nunggu versi indonya aja dech, karena lagi kepincut berat ama seri vampire yang satu lagi  laughing
Logged
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #8 on: March 22, 2010, 03:42:27 pm »

temen michie ada yg bilang april ini buku versi indonya bakal terbit.
benarkah?
« Last Edit: March 23, 2010, 12:06:05 pm by michie » Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #9 on: March 22, 2010, 06:48:46 pm »

Wah, april ya, gua belum dengar apa2 nih, mudah2an saja bisa cepet terbit, kalo ga bisa2 beli yang edisi bahasa inggris dech  laughing
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: