Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.234 Posts in 16.861 Topics- by 44.002 Members - Latest Member: trucgoapreflump1988
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: TADABBUR AYAT AYAT MOTIVASI  (Read 4782 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: March 04, 2010, 02:58:28 pm »


TADABBUR AYAT AYAT MOTIVASI
Hudzaifah Ismail


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1217

Bahagianya hidup di dunia ini bermula dari merasakan halawatul iman (manisnya iman), dan halawatul iman adalah buah dari al-Mujahadah fi tho`atillah (usaha untuk melaksanakan ketaatan kepada Allah Swt). Allah memberi hidayah halawatul iman kepada hamba-Nya, karena hamba itu terus menerus “merayu” rida-Nya dengan kemurnian akidah, kenikmatan beribadah dan kemuliaan akhlak.

Seseorang akan merasakan nikmatnya beribadah ketika ia konsisten melaksanakan ketaatan kepada-Nya. Ibarat seorang musafir yang menempuh perjalanan ke suatu tempat. Dia akan merasa senang ketika akan memulai perjalanan, juga ketika masih dalam perjalanan. Puncak perasaan senang itu datang saat ia telah sampai ke tempat yang ditujunya. Diumpamakan juga seperti anak kecil yang diajak berekreasi oleh orang tuanya.

Dia akan merasa gembira ketika orang tuanya menjanjikan hal itu, dia akan lebih gembira lagi ketika ia dan orang tuanya mulai bersiap-siap untuk berangkat ke tempat itu. Puncak kegembiraannya adalah pada saat ia sampai ke tempat tujuan. Diibaratkan juga seperti seorang yang akan menikah, dia merasa senang pada saat-saat menjelang pernikahannya, terlebih lagi setelah pernikahan itu dilaksanakan.


Editor’s Note
Membaca buku yang ditulis oleh saudaraku tercinta fillah, Hudzaifah Ismail ini, membangkitkan selera beribadah, memotivasi diri untuk senantiasa meluruskan niat dan menyucikan hati dengan ketaatan kepada-Nya dalam setiap aktivitas ibadah dan muamalah. Ustadz Arifin Ilham

Penulis lahir di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, propinsi Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 10 Januari 1978. Pada Juli 2004, bersama salah seorang temannya (ustadz Samparis). Dia bergabung dalam tim perencana kurikulum pendidikan di Pondok Pesantren “Jabal Nur”, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Aktivitas menulisnya dimulai sejak kelas 1 Aliyah. Tulisannya saat itu adalah kisah-kisah penuh makna yang diterjemahkan dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia. Karya terjemahan pertamanya berjudul “Pelukis Cerdik”, pernah dimuat di majalah ACI, Surabaya. Sejak saat itu, dia termotivasi untuk terus menulis. Ketika menjadi staff pengajar di pesantren Aljauhar Duri, Riau.

Beberapa tulisannya tentang pendidikan dan pembelaan terhadap nasib guru pernah dimuat di koran “Riau Pos”. Dan, beberapa pembahasan pada buku ini juga merupakan karya tulisnya yang pernah dipublikasikan di Majalah Hidayatullah.


Spesifikasi Buku
ID: 998100520
ISBN: 9789792769074
Editor: Chandra
Target Pengguna: Semua umat muslim
Harga: Rp. 54.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover + Kuping
Tebal: 304
Terbit: 03-Mar-10
Media: QUANTA
Kelompok: BUKU ISLAM
Kategori: MOTIVASI

Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: