Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.142 Posts in 16.091 Topics- by 55.096 Members - Latest Member: sherink2
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sweet Tamatan--Koge Donbo  (Read 13590 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.859


Always Be 10!


Awards
« on: March 12, 2010, 07:35:44 AM »


Sinopsis:
Tamatan mulai penasaran, ia ingin bertanya pada Tsukiakane, "Apakah kamu Usamimi yang datang 7 tahun lalu?"...
« Last Edit: July 24, 2010, 10:48:17 PM by smartie » Logged

Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #1 on: March 13, 2010, 04:22:33 PM »

Menurutku ceritanya lumayan bagus kok, tapi gambar tokoh utamanya mirip bgt sama dewi karin mikir, misaki suka sama dewa bulannya! Lucuu,, inlove
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #2 on: March 13, 2010, 11:23:29 PM »

sora belum sempet baca, selalu dilewatin biggrin...
belum begitu tertarik sih mikir kapan-kapan aja bacanya biggrin

Menurutku ceritanya lumayan bagus kok, tapi gambar tokoh utamanya mirip bgt sama dewi karin mikir, misaki suka sama dewa bulannya! Lucuu,, inlove
iya, gambarnya mirip banget sama dewi karin...
Logged
najika_azzahra
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 25



Awards
« Reply #3 on: April 01, 2010, 10:48:07 AM »

btw, si Tamae Nishikiori itu anaknya si Michiru Nishikiori bukan??? Habis di part II nya kaya gitu sang ayahnya,,,
Logged

Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
« Reply #4 on: April 02, 2010, 10:56:00 AM »

btw, si Tamae Nishikiori itu anaknya si Michiru Nishikiori bukan??? Habis di part II nya kaya gitu sang ayahnya,,,
aku juga mikirnya gitu, pas liat setengah muka ayahnya Tamatan, yang kepikir langsung Michiru dari Dewi Karin, nama keluarganya juga Nishikiori lagi  mikir
Logged

Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8



Awards
« Reply #5 on: April 02, 2010, 10:55:57 PM »

Menurutku ceritanya lumayan bagus kok, tapi gambar tokoh utamanya mirip bgt sama dewi karin mikir, misaki suka sama dewa bulannya! Lucuu,, inlove

iaa ak juga mikirnya sama kaya karin tp michi nikahnya sm sp y???masa sm karin,karin kn sm kazune...bingung dech...
Huh?

Post AutoMerge: April 02, 2010, 10:58:16 PM
aku juga mikirnya gitu, pas liat setengah muka ayahnya Tamatan, yang kepikir langsung Michiru dari Dewi Karin, nama keluarganya juga Nishikiori lagi  mikir

iya ya,sama Huh? jgn" karin nikahin 3 dewa lg????kazune,michi,dan jin waaah mikir
« Last Edit: April 02, 2010, 10:58:16 PM by Tamae Amamiya » Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #6 on: April 03, 2010, 09:50:27 AM »

@tamae: Karin nikahnya sama Kazune kok, kan udah ada anaknya Grin kalo Michiru ga tau deh sama siapa mikir
Logged

Tamae Amamiya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8



Awards
« Reply #7 on: April 03, 2010, 01:07:31 PM »

@amamiya:o...

dewi karin tamatnya kaya gmn sich??? Huh?
ak mo minjem tp ilang bukunya... Sad
Logged
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241


Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #8 on: April 03, 2010, 01:53:14 PM »

Khas Koge Donbo, yang dilihatin bukan kisahnya, tapi karakternya...
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #9 on: April 06, 2010, 02:38:28 PM »

@tamae: misaki juga ga tau tamatnya gimana, hehe laugh tongue :p

@pi-man: yap bener tuh
Logged

fujisaki rin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #10 on: April 10, 2010, 06:46:59 PM »

met kenal all
@ tamae  : tamat yg mana dewi karin chu ato bukan...?
@ misaki : aku suka sama tamatan kalo dia berubah >___<
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475


percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #11 on: June 21, 2010, 05:47:50 PM »

Menurutku ceritanya lumayan bagus kok, tapi gambar tokoh utamanya mirip bgt sama dewi karin mikir, misaki suka sama dewa bulannya! Lucuu,, inlove

ya, betul mirip dewi karin banget!  Grin
Logged



命は美しい
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #12 on: June 29, 2010, 05:13:38 PM »

Tapi rasanya dewa bulannya mirip ama Baby di mamacolle  mikir (gitu nulisnya ya?)
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
himawarizero
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13


From Soul Society to dispel hollows.


Awards
« Reply #13 on: July 08, 2010, 07:43:29 PM »

Ntar kalo tankoubonnya terbit, males baca per chapter (digebukin nakayoshi crew)
ini bukan dead girl pavanudo (agak lupa judulnya)?
Logged

If you're a Human, I will help you.
If you a Demi-Hollow, I will make you be a Hollow and dispell yours.
If you a Hollow, I will make you bleached.
If you a Vizard, I will said, "You can't kill me with Cero."
If you an Arrancar and/or Espada, I will not said anything, but I must kill you.
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #14 on: July 12, 2010, 02:32:07 PM »

@Himawarizero : Ini Sweet Tamatan. Kalau Di Jepangnya judulnya doki doki Tamatan.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: