Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.577 Members - Latest Member: JamnePek
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sweet Tamatan--Koge Donbo  (Read 14562 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fujisaki rin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #10 on: April 10, 2010, 06:46:59 pm »

met kenal all
@ tamae  : tamat yg mana dewi karin chu ato bukan...?
@ misaki : aku suka sama tamatan kalo dia berubah >___<
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #11 on: June 21, 2010, 05:47:50 pm »

Menurutku ceritanya lumayan bagus kok, tapi gambar tokoh utamanya mirip bgt sama dewi karin mikir, misaki suka sama dewa bulannya! Lucuu,, inlove

ya, betul mirip dewi karin banget!  Grin
Logged



命は美しい
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #12 on: June 29, 2010, 05:13:38 pm »

Tapi rasanya dewa bulannya mirip ama Baby di mamacolle  mikir (gitu nulisnya ya?)
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
himawarizero
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13

From Soul Society to dispel hollows.


Awards
« Reply #13 on: July 08, 2010, 07:43:29 pm »

Ntar kalo tankoubonnya terbit, males baca per chapter (digebukin nakayoshi crew)
ini bukan dead girl pavanudo (agak lupa judulnya)?
Logged

If you're a Human, I will help you.
If you a Demi-Hollow, I will make you be a Hollow and dispell yours.
If you a Hollow, I will make you bleached.
If you a Vizard, I will said, "You can't kill me with Cero."
If you an Arrancar and/or Espada, I will not said anything, but I must kill you.
Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #14 on: July 12, 2010, 02:32:07 pm »

@Himawarizero : Ini Sweet Tamatan. Kalau Di Jepangnya judulnya doki doki Tamatan.
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #15 on: July 17, 2010, 02:04:46 pm »

Tapi rasanya dewa bulannya mirip ama Baby di mamacolle  mikir (gitu nulisnya ya?)

iya juga sih, tapi aku suka strap hp masing-masing calon putri bulan inlove
Logged



命は美しい
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #16 on: March 16, 2011, 08:22:14 pm »

Ceritanya udah tamat belum sih? Kok tamatnya begitu doang? Padahal aku lumayan suka ceritanya :(
Logged

florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #17 on: April 16, 2011, 10:40:55 pm »

Ceritanya udah tamat belum sih? Kok tamatnya begitu doang? Padahal aku lumayan suka ceritanya :(
udah tamat
+ ada tulisan 'TAMAT' di pojok kiri bawah
padahal aku pingin tau gimana kehidupan Tamatan di Bulan
sama Akane bisa mengingat kembali memory masa lalu yang hilang
sayangnya, tidak terkabul..
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #18 on: April 23, 2011, 11:50:16 pm »

Iya, rasanya kurang banget kalo ditamatnya cuma sampe situ, Tapi yah mau gimana lagi, ikhlasin aja deh -,-
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: