Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.234 Posts in 16.861 Topics- by 44.002 Members - Latest Member: trucgoapreflump1988
Pages: 1 2 3 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Gamaran--NAKAMARU Yousuke  (Read 10703 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« on: March 15, 2010, 10:48:48 am »


Sinopsis: ***Belum terbit di Indonesia***
     "Edo Zaman Pertengahan - Satu negara menjadi tempat berkumpul para ahli bela diri yang berdosa, yang tidak percaya apa pun selain kekuasaan, tahu tidak ada cara hidup lain selain membiarkan diri menjadi liar dalam pertempuran itu. Negara itu adalah negara Unabara, "Sarang Setan"...”
     Washitzu Naosata, sang penguasa Unabara, sedang mencari penggantinya. Ia menyerukan kepada seluruh 31 anak laki-lakinya, dan mengatakan kepada mereka untuk mencari siapa pun yang mereka yakini sebagai ahli bela diri yang terkuat dari semua. Masing-masing ahli bela diri yang mereka pilih kemudian akan bertempur satu sama lain sampai tersisa satu yang masih berdiri. Siapa pun yang pemenang, siapa pun yang memiliki ahli bela diri paling kuat disisinya akan menjadi penggantinya...
     Di luar di tengah-tengah gunung adalah doujo dari "Daigame Ryuu" (Jenis Kura-Kura Raksasa). Hiduplah Kurogane Gama, putra pendekar pedang legendaris, Kurogane Jinsuke, yang diyakini bisa membunuh 1000 orang ahli bela diri di Unabara. Di sana, salah satu dari anak-anak Washitzu Naosata, Washitzu Naoshi, datang untuk mencari pendekar pedang yang legendaris, hanya untuk menemukan bahwa ia telah hilang beberapa tahun yang lalu. Setelah melihat gaya pertempuran Gama, dia malah memilih untuk meminta Gama untuk datang bersamanya. Demi untuk menjadi lebih kuat, Gama setuju dengan tawarannya, dan itu menandai awal pertempuran Gama untuk menjadi yang terkuat dari semua...


Catatan:
- Penerbit di Jepang : Kodansha
- Status volume : 4 vol (on going)
« Last Edit: May 15, 2010, 09:34:54 pm by smartie » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: December 16, 2011, 09:07:53 am »

Sudah Terbit Gamaran vol 1 (M&C Comics)

Pada pertengahan periode Edo, seorang Daimyjo bernama Naosata Washitzu menggelar pertempuran survival game bernama Sarang Iblis untuk menentukan seorang pewerisnya dari 31 putranya. Salah satunya Naoyoshi Washitzu yang ingin merekrut Jinsuke Kurogane, namun yang ditemukan ternyata Gamaran Kurogane, anaknya. Meskipun masih muda Gamaran ternyata memiliki kekuatan berpedang yang tidak kalah dari ayahnya.

(dikutip dari Animonster volum 153)

Sudah baca sih, ceritanya mirip kayak Samurai X icon14

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #2 on: December 16, 2011, 10:34:40 am »

ratingnya kira2 berapa antara 1-10 bagi yg sudah baca? Tertarik liat art-nya sih
Logged

clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #3 on: December 16, 2011, 12:03:32 pm »

Sipnosis Kok beda banget : Roll Eyes

Pada pertengahan zaman Edo…terdapat sebuah negeri tempat berkumpulnya para ahli beladiri yang meyakini kekuatan semata dan tidak mengetahui cara hidup selain bertarung. Nama negeri itu adalah “Sarang Setan” Unabara.
Suatu hari sang penguasa Unabara, Naosata Washitzu, hendak memilih salah satu dari 31 anaknya untuk menjadi penerusnya. Ia pun mengadakan “Turnamen Akbar Unabara”. Pada turnamen ini, setiap anaknya diharuskan mencari jagoan terkuat untuk saling bertarung, menjadi yang paling hebat. Tuan dari jago bela diri terkuat, akan menjadi penerus Naosata Washitzu, sebagai daimyo Unabara.
Naoyoshi Washitzu adalah salah satu dari 31 anak daimyo Unabara. Tak seperti saudara-saudaranya yang lain, Naoyoshi menjagokan Gama Kurogane, putra Jinsuko Kuragane, jagoan legendaris yang konon telah membantai 1000 jagoan.

Bagaimana cara Gama yang masih remaja ini menghadapi lawan-lawannya yang sudah dewasa?

dikutif dari m&c!
Info: Blom tamat baru sampe 12 Volume..
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #4 on: December 16, 2011, 06:24:45 pm »

Sipnosis Kok beda banget : Roll Eyes

Pada pertengahan zaman Edo…terdapat sebuah negeri tempat berkumpulnya para ahli beladiri yang meyakini kekuatan semata dan tidak mengetahui cara hidup selain bertarung. Nama negeri itu adalah “Sarang Setan” Unabara.
Suatu hari sang penguasa Unabara, Naosata Washitzu, hendak memilih salah satu dari 31 anaknya untuk menjadi penerusnya. Ia pun mengadakan “Turnamen Akbar Unabara”. Pada turnamen ini, setiap anaknya diharuskan mencari jagoan terkuat untuk saling bertarung, menjadi yang paling hebat. Tuan dari jago bela diri terkuat, akan menjadi penerus Naosata Washitzu, sebagai daimyo Unabara.
Naoyoshi Washitzu adalah salah satu dari 31 anak daimyo Unabara. Tak seperti saudara-saudaranya yang lain, Naoyoshi menjagokan Gama Kurogane, putra Jinsuko Kuragane, jagoan legendaris yang konon telah membantai 1000 jagoan.

Bagaimana cara Gama yang masih remaja ini menghadapi lawan-lawannya yang sudah dewasa?

dikutif dari m&c!
Info: Blom tamat baru sampe 12 Volume..

Soalnya diambil dari Animonster, Lim
Tapi aku sudah baca komiknya kok

Bagus banget gambar maupun ceritanya bang Camo
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #5 on: December 16, 2011, 07:44:14 pm »

thanks, akabenko ^_^ Ntar plg kantor beli ah Wink Mayan lah, dha lama ga ada komik shonen yg diikuti lagi dari m&c selain bleach
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #6 on: January 06, 2012, 11:20:12 am »

Sipnosis Gamaran Vol 2:

31 anak Daimyou Unabara memperebutkan posisi sebagai penguasa baru dengan saling memperebutkan posisi sebagai penguasa baru dengan saling mengadu petarung yang mereka jagokan dalam "Turnamen Akbar Unabara".

Gama Kurogane adalah jago beladiri yang mewakili Naoyoshi Washitzu, nekat menghadapi jago-jago aliran Ten'gen yang mengandalkan jurus Naginata.

Kekuatannya mampu menahan jurus Ren'ge namun ia segera akan menghadapi kekuatan sejati Maki Baian, sang ketua alira Ten'Gen.

(click to show/hide)

Ceritanya mantap dan sampai saat ini enak diikuti!! icon14

Ayo ceritanya seru, jangan dilewatkan!! banana banana banana
Kalau yang suka Samurai Deeper Kyo, Sanzoku Ou, maupun Samurai X pasti suka manga ini



Post AutoMerge: January 06, 2012, 02:26:53 pm
ratingnya kira2 berapa antara 1-10 bagi yg sudah baca? Tertarik liat art-nya sih

Rating: 8 dari 10 bintang
« Last Edit: January 06, 2012, 02:28:33 pm by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #7 on: March 09, 2012, 09:42:38 am »

sipnopsis Vol.4

Gama berhasil membawa aliran Oogama ke pertandingan ke-2, meski dengan tubuh yang penuh luka. Dalam keadaan lemah, Gama diculik seseorang misterius yang meninggalkan pipa tembakau dan panji aliran Oogame di tempat pertarungan Gama dengan Sakon.

Bila Gama tak segera ditemukan. Naoyoshi dipastikan takkan bisa bersaing merebut kedudukan sebagai Daimyo Unabara!


(click to show/hide)

(click to show/hide)

Jadi ngak sabar nunggu vol 5 yang jelas makin seru saja banana

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
ian ferguson
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #8 on: March 10, 2012, 08:20:54 pm »

Ane aja belum beli yg keempat gara-gara expedisi di lampung ngaret sampe sekarang blum nyampe
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #9 on: March 10, 2012, 08:57:16 pm »

Ane aja belum beli yg keempat gara-gara expedisi di lampung ngaret sampe sekarang blum nyampe

Wah rugi besar, tapi kamu harus bersabar ya
Aku doakan supaya di Lampung komik bagus ini cepat masuk ya
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
ian ferguson
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #10 on: March 10, 2012, 09:28:33 pm »

Wah rugi besar, tapi kamu harus bersabar ya
Aku doakan supaya di Lampung komik bagus ini cepat masuk ya
Wah rugi besar, tapi kamu harus bersabar ya
Aku doakan supaya di Lampung komik bagus ini cepat masuk ya

ia gan thank's
agan tinggal dimana?
Logged
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #11 on: July 12, 2012, 10:19:21 am »

Gila! tambah seru aja ni gamaran. Ternyata ayahnya gamaran (yg mrupakan mantan ktua alirann Oogame) buat aliran baru. Sughoi.
Vol 1-6(new) dah di koleksi :D
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #12 on: July 12, 2012, 11:05:03 am »

Gila! tambah seru aja ni gamaran. Ternyata ayahnya gamaran (yg mrupakan mantan ktua alirann Oogame) buat aliran baru. Sughoi.
Vol 1-6(new) dah di koleksi :D

Komik bagus D_Chandra sekali sabet musuh mati
Itu yang kusuka dari komik ini ngak bertele-tele. Jadi rindu seprti komik SDKyo
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #13 on: July 12, 2012, 12:46:32 pm »

Yupz, tehnik2 yg diajarkan sngatlah detil n tehnik2nya brasa nyata loh.. Biasany klo manga model gini tu pendek critanya, ni malah bnyak critany dstiap chapter
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #14 on: July 14, 2012, 03:10:01 pm »

komik Gamaran bagus koq  laugh
aku suka ceritanya, terutama teknik melawan lawan2nya
'teori2' jurus aja hampir mendekati masuk akal  mikir
tapi aku pribadi tidak tahu tekniknya beneran bisa dipraktekin atau tidak  laugh
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #15 on: July 14, 2012, 05:32:31 pm »

Cara manambah kcepatan melompat diudara dgn menendang kaki depan pkek kaki belakang. Gila brasa masuk akal bnget. Terus 3 cara pukulan saat mlawan hyuuga masato keren ey
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #16 on: July 15, 2012, 02:46:55 am »

komik Gamaran bagus koq  laugh
aku suka ceritanya, terutama teknik melawan lawan2nya
'teori2' jurus aja hampir mendekati masuk akal  mikir
tapi aku pribadi tidak tahu tekniknya beneran bisa dipraktekin atau tidak  laugh
Lebih baik jangan dipraktekkan, sadis banget kalau cara membunuhnya seperti itu
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #17 on: July 15, 2012, 07:50:46 am »

@Kk akabenko Tpi kalo teknik yg dgunakan gama pas lawan aliran hyuuga dgn 3 gerakan tu bsa kamu praktikan utkk mnjga diri dr perampok dll
*Serius
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #18 on: July 19, 2012, 04:35:51 pm »

aku juga sependapat dengan D_Chandra  mikir
tapi aku jelas2 tidak akan mempraktekkan jurus2 itu, takut kalau ada apa2 dengan tubuhku 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #19 on: July 20, 2012, 10:07:56 pm »

Mempraktikannya hrs latihan dulu lah, kalo cuma skedar liat doang n lngsung dpraktikan ma sungguh brbahaya.
:tatpanserius:
Ayo... Kk takut kan tongue :p
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #20 on: July 22, 2012, 06:30:30 am »

takut? takut apa?
kalau takut dengan pencuri dan mencoba mempraktekkannya...
yes 
Logged

ブレイズアウト!!
D_Chandra
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 349

Freedom is my biggest dream


Awards
« Reply #21 on: July 22, 2012, 02:22:43 pm »

@Kk alfirin, yupz.. kalo itk bela diri kyak mnghadapi pnjahat ya boleh deh dipraktikan, yg mudah2 aja tapi ampuh kayak 3 gerakan pas Gama melawan aliran Hyuga di vol 1.. :D
Logged
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #22 on: July 24, 2012, 09:28:46 pm »

masuk akal sih...
tapi tidak mungkin aku membawa pedang atopun kayu panjang ke sekolah...
Logged

ブレイズアウト!!
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.499



WWW Awards
« Reply #23 on: July 24, 2012, 11:51:17 pm »

hayo hayo jangan OOT kejauhan guys :))
*gunting moderator siap dipakai*
Logged

iklivin
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 26


Chase The Dream


Awards
« Reply #24 on: December 25, 2013, 09:03:20 pm »

gan gan
ada yang tau kabar gamaran ga?
pas bagian seru malah ngaret lagi =-=
Logged

Believe yourself, because if you can't believe yourself, there's no one will believe you
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #25 on: December 25, 2013, 09:44:05 pm »

gan gan
ada yang tau kabar gamaran ga?
pas bagian seru malah ngaret lagi =-=
masih nunggu izin dari Jepang. Sabar yah
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Firzaan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #26 on: January 15, 2014, 02:04:44 am »

tertarik koleksi gamaran ,mudah2an dapet komik secondnya dgn kondisi mulus harga goceng...heheh  Grin
Logged
Pages: 1 2 3 [All]   Go Up
Print
Jump to: