Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.608 Members - Latest Member: DanielMaigh
Poll
Question:
Apakah kamu suka men-SMURF SMURF?
Smurf! - 1 (2.3%)
SMURF!!! - 15 (34.1%)
err... SMURF-kah??? - 14 (31.8%)
SMURF sekaliiiiii!!! - 12 (27.3%)
Ga SMURF banget - 2 (4.5%)
Total Voters: 42

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Lomba "Mari Men-SMURF SMURF!"  (Read 45284 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #90 on: March 30, 2010, 09:51:29 am »

oh ya?
waaah..mesti hati2 nie...
gimana kalo momod mencek sp saja yg sengaja melakukannya?
soalnya itu merugikan pihak yang serius ikut >=(
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #91 on: March 30, 2010, 10:00:27 am »

Kayaknya yang melakukannya ga punya niatan buruk, tapi cuma bercanda kok Grin
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #92 on: March 30, 2010, 01:00:21 pm »

wah, aku pribadi sih ngerasa permintaan yushie mustahil dilakukan. Bukannya mustahil sih, tepatnya... permintaan yang keterlaluan laughing
sehari ada berapa postingan yang masuk? dan ini sudah berjalan berapa lama? dan momod disuruh cek satu per satu, yang smurf palsu dibersihin semua? nono jujur aja, aku sih ga mau. entah kalo yang lain mau. salut buat yang mau laughing
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #93 on: March 30, 2010, 01:08:31 pm »

Oh kayaknya itu ntar tugas Admin... setelah kata2nya Smurfnya di set jadi normal. Nah kata2 SMURF yang tersisa disweeping ahahahah. nyanyi dulu ah "kau yang memulai, kau yang mengakhiri"
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #94 on: March 30, 2010, 01:22:26 pm »

laughing
bener juga kata raina, saya gk kepikiran sampe situ >.<
tp saya setuju sma plie plie terutama lagunya...Grin
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #95 on: March 31, 2010, 09:39:41 am »

Grin Ga perlu disweeping, buktinya dengan jebakan bertebaran dimana-mana, inbox g tetap dapat kiriman jawaban setiap hari dan banyak yg benar. Wink

Life is a challenge, not easy to refine but easy to define.
laugh
Logged

Grell Sutcliffe
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 28

Grell Sutcliffe


Awards
« Reply #96 on: April 09, 2010, 11:19:16 pm »

Waduh, kok cuma ketemu 5 ya Huh??
Logged


heartbeat Always Grell heartbeat
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #97 on: April 10, 2010, 01:09:49 pm »

Waduh, kok cuma ketemu 5 ya Huh??

Kalau baca postingan pertama gak mesti ke-enam-enam-nya kok. 5 aja udah OK. So cepat kirim ya biggrin
Logged

Grell Sutcliffe
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 28

Grell Sutcliffe


Awards
« Reply #98 on: April 10, 2010, 09:26:23 pm »

OK deh Grin! Tapi, kalu misalnya nanti ketemu s a t u lagi, apakah harus dikirim ulang?
Logged


heartbeat Always Grell heartbeat
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #99 on: April 10, 2010, 09:56:13 pm »

engga harus dikirim ulang. kan dah dibilang: cukup temukan dan kirimkan 5 kata yang diubah jadi smurf. mending postingan pertama dicermati lebih lagi deh :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: