Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.215 Members - Latest Member: Michi09
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Q.E.D. ~ Quod Erat Demonstrandum - Motohiro Katou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Q.E.D. ~ Quod Erat Demonstrandum - Motohiro Katou  (Read 86161 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hassei_takano
Guest
« Reply #10 on: June 19, 2006, 06:21:14 am »

Iya alan romantis!

wecs. jangan cepet2 tamatnya.. masih banyak kisah cinta Kana dan Toma yang harus digali hihihi
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #11 on: June 21, 2006, 06:14:36 am »

jangan tamat cpt2 atuh... Itu komik favorit Dosen gua. wakakaka
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #12 on: June 21, 2006, 08:31:53 am »

ya mau tamat gimana lagi? tapi ada judulnya yang baru kok dr pengarang yang sama
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #13 on: June 21, 2006, 01:20:51 pm »

ahh sayang juga ya.... tp mau gimana lg. Smoga endingnya berkesan ^^
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #14 on: June 22, 2006, 10:35:22 pm »

Shirei: dosen apa tuh ? :D
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #15 on: June 23, 2006, 08:21:30 am »

Dosen matematikku. Dekan fakultas MIPA. ^^ Dia dosen kalkulus1-4, githu ^^aku kan jur Math
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #16 on: June 23, 2006, 06:41:18 pm »

jadi enak dong, ada yang nggak ngerti dari ocehan si Touma bisa nanya ke dosen ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #17 on: June 23, 2006, 07:56:25 pm »

Eheheh mayan ngerti sih apa yg dia omongin. Dosen "analisi realku" ampe bilang, "kapan ya dia buktikan bahwa dalam suatu irisan bole berujung pepat memungkinkan sebah segitiga sudutnya berjumlah 270". Aku ngakak dengernya
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #18 on: June 23, 2006, 10:44:12 pm »

huehuehue...
ah iya, Shireishou pernah denger caranya biar kubus yang ketutup bisa jumlah sisinya 5 (dan tetap kubus) ? ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #19 on: June 24, 2006, 04:24:07 am »

Bukannya kubus emank gak musti kubus tertutup ya?
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: