Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.582 Members - Latest Member: Sluskhv
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Otoboke Section Chief - Masashi Ueda  (Read 14745 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: March 25, 2010, 03:52:23 pm »

    sekilas info:
    *dikutip dari komikologi april 2010*


    OTOBOKE SECTION CHIEF vol. 01
    Masashi Ueda


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp.
    (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    hubungi kami
    Email: customercare@gramedia.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


    DIRECT SELLING Surabaya
    Telp. (62-31) 841 2913 
    Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

    Klik cover untuk memperbesar

    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=17936.0
    http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1323

    Sekilas mengesankan orang yang ceroboh, namun kepala seksi Otoboke adalah orang yang gengsinya tinggi sekaligus membuat iba yang melihat.


    Editorís Note
    Satu lagi karya Masashi Ueda, karya komik 4 kotak yang digambar dengan pena, sangat jenaka ini dan menangkap esensi dari fenomena aktual keseharian kita. Tertawalah tanpa beban, hilangkan stres dengan membacanya.


    Spesifikasi Buku
    ID: 150100935
    ISBN: 9789792773279
    Editor: Binarti
    Target Pengguna: Remaja pria
    Harga: Rp. 15.000
    Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
    Cover: Soft Cover
    Tebal: 136
    Terbit: 05-May-10
    Media: KOMIK
    Kelompok: KOMIK
    Kategori: REMAJA PUTRA

    « Last Edit: April 30, 2010, 03:29:29 pm by camolatte » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    jerry
    LX - Babes


    Reputation: -1
    Offline Offline

    Posts: 29


    Awards
    « Reply #1 on: March 28, 2010, 05:46:01 pm »

    Menarik sepertinya sekilas mirip cerita Kariage Kun..^_^
    Logged
    riezto
    LX - Member
    ***

    Reputation: -5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 364


    Awards
    « Reply #2 on: April 11, 2010, 02:50:05 pm »

    Kapan bisa terbit komiknya..???
    Logged
    rukia
    LX - Junior
    **

    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 160


    Awards
    « Reply #3 on: April 17, 2010, 03:31:47 pm »

    Elex, Bulan ini komik Otoboke blom bisa terbit ya komiknya..??
    Logged
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #4 on: April 04, 2014, 09:01:03 am »

    Otoboke Section Chief vol. 23
    Masashi Ueda


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/vpAXt



    Otoboke seorang kepala seksi yang kehidupan sehari-harinya selalu disibukkan dengan pekerjaan.
    Namun ia memeliki keluarga yang sangat menyayanginya. Tingkahnya sangat lugu dan kocak.


    Editor's Note
    Karya Masahi Ueda yang kocak dan sangat menghibur.


    Spesifikasi Buku
    ID: 150140877
    ISBN: 9786020237930
    Format: Soft Cover
    Editor: Binarti
    Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 16,000
    Est. Terbit: 09-Apr-2014
    Tebal: 122 Hlm
    Pengguna: Mahasiswa
    Logged

    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #5 on: April 04, 2014, 06:34:57 pm »

    a must buy ~buat sy Grin
    seperti karya Ueda sensei yg lain, suka banget soalnya jd bisa tau keseharian orang2 sono
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #6 on: April 05, 2014, 01:54:24 pm »

    Yang gak nahan itu kelucuan & kekompakan mereka sebagai keluarga  Grin  dan kadang kompaknya kompak 'ngawur' 
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #7 on: April 05, 2014, 07:36:30 pm »

    hehehehehe.. iya kakak guguk.. kakak Guguk ngikutin juga ternyata
    tp sy berterimakasih sama seri ini krn berkat Otoboke, di salah satu ceritanya, sy jd tau konstelasi Orion yg udah saya cari2 namanya dr sekian lama Grin
    Logged

    ~tat twam asi~
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #8 on: April 07, 2014, 03:07:06 pm »

    @Lein : Tadinya gak ngikutin, cuma beli pas ada diskon, jadi cuma punya dikit (^^;)
    Tapi yang vol.23 ini pengen karena kovernya kelihatan enak 
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #9 on: April 08, 2014, 11:39:59 am »

    Hehehehe enaknya Otoboke ato Kobo ato Kariage itu soalnya ceritanya satu strip putus, jd mau dibeli dari awal ato tengah ga ngaruh dan tetep bisa ngikutin Grin
    Tp sering juga leluconnya garing.. biggrin
    Logged

    ~tat twam asi~
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #10 on: August 19, 2014, 07:22:36 am »

    Otoboke Section Chief vol. 24
    Masashi Ueda


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/AsUsB



    Otoboke seorang kepala seksi yang memiliki keluarga kecil.
    Kehidupan keseharian keluarga kecilnya penuh dengan keluguan, kekocakan, kesombongan dan kewibawaan Otoboke.


    Editor's Note
    - Genre komedi dan konflik kehidupan.

    Spesifikasi Buku
    ID: 150141781
    ISBN: 9786020246864
    Format: Soft Cover
    Editor: Binarti
    Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 16,000
    Est. Terbit: 20-Aug-2014
    Tebal: 122 Hlm
    Pengguna: Mahasiswa
    Logged

    cesarzc
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 356

    wew...


    Awards
    « Reply #11 on: August 21, 2014, 08:41:05 pm »

    mbak okta, status komiknya masih on going gak? Di jepang sudah no berapa?

    lihat halaman ekstra kok tanda2 habis yah?
    Logged
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #12 on: August 26, 2014, 01:30:17 pm »

    @cesarzc Maaf ya baru bales  Grin Kalo di Jepang sekarang sudah vol. 22 dan masih on going
    Logged

    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #13 on: August 26, 2014, 01:42:30 pm »

    @Okta : Kakak Okta, di Indonesia udah vol.24 loh~

    Ngeliat bagian akhirnya memang kayaknya mau tamat yah ( yang sketsa 30 tahun mendatang ^^ ) tapi ini nemu kover vol.25 & 26 :
    Berarti masih lanjut yah~ Grin tapi gak tau di Jepang udah nyampe volume berapa (^^;)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Nanna
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 127
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.174



    Awards
    « Reply #14 on: August 26, 2014, 01:53:59 pm »

    Yang terbaru memang vol.26, bisa dilihat disini. Periode terbitnya lama, kurang lebih satu volume per tahun :D
    Logged
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #15 on: August 26, 2014, 02:34:44 pm »

    Ah iya, terima kasih. Sepertinya aku sedang mengantuk #alasan 
    Logged

    cesarzc
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 356

    wew...


    Awards
    « Reply #16 on: August 26, 2014, 04:35:08 pm »

    @guguk dan nanna
    oh gitu ya. kayaknya bakal sepanjang kariage juga nih  Shocked
    makasih infonya guguk dan nanna

    @okta92
    hehe.. kok kayaknya sumber info kita sama mbak  Grin
    makanya bingung soal status komik ini..
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #17 on: August 27, 2014, 04:15:22 pm »

    @Cesarzc & Kakak Okta : Sama-2 wave kayaknya aku juga awalnya nemu 'sumber yang sama itu'

    @Nanna : Oo~ setaun sekali yah Shocked  'Rapopo wis~ (^^) sembari nunggu bisa baca-2 judul lainnya Grin
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #18 on: August 28, 2014, 01:38:03 pm »

    wah baru tau juga klo sekali setahun terbitnya. tapi kayaknya kebayang sih butuh waktu lama, soalnya nyari idenya mesti banyak banget klo komik tipe strip kayak gini Grin

    makasi infonya, Na! icon14
    Logged

    ~tat twam asi~
    Nanna
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 127
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.174



    Awards
    « Reply #19 on: August 28, 2014, 02:00:43 pm »

    Sama sama :)

    Hmm, (mungkin) yang bikin lama karena sensei ngerjain manga lain di waktu yang bersamaan? New Kobo-chan atau Kariage-kun contohnya... dua2nya kan masih ongoing di Jepangnya...
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #20 on: August 28, 2014, 04:01:03 pm »

    bisa jadi bisa jadi...
    komiknya strip semua yak mikir
    Logged

    ~tat twam asi~
    Sasayan
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 21



    Awards
    « Reply #21 on: September 02, 2014, 08:16:10 pm »

    menurutku Otoboke ini mirip kakeknya Kobo dan istrinya mirip neneknya :D

    Btw, apa sebenernya komik ini fullcolor? soalnya liat gambarnya kayak halaman berwarna tapi dibuat hitam putih kayak yang di komik2 elex sebelumnya
    Logged
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #22 on: November 10, 2014, 08:46:25 am »

    Otoboke Section Chef vol. 25
    Masashi Ueda


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar

    http://ow.ly/E2pyr



    Otoboke seorang bapak yang penuh keingintahuan dan baru akan terpuaskan bila sudah mencoba melakukannya sendiri.
    Semangat positifnya membuatnya selalu tegar berusaha, dan membuat orang di sekitarnya tertawa bersama.

    Kekuatan positif Otoboke pun akan terus membuat orang-orang senyum.


    Editor's Note
    Genre komedi, konflik kehidupan dan remaja putra.

    Spesifikasi Buku
    ID: 150142398
    ISBN: 9786020252742
    Format: Soft Cover   
    Editor: Binarti
    Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 18,000
    Est. Terbit: 12-Nov-2014   
    Tebal: 122 Hlm   
    Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
    SPT Design Cover: -
    Logged

    Medlineth
    The Watchdoge
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 167
    Offline Offline

    Posts: 2.117


    Sometimes, the right path is not the easiest one.


    Awards
    « Reply #23 on: February 03, 2016, 09:41:59 am »

    Update!

    Bagi yang menunggu kelanjutan komik ini, editornya sedang mengajukan permintaan volume selanjutnya ke penerbit asalnya. Tunggu info selanjutnya ya  Grin
    Logged



    "I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
    layn
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 16



    Awards
    « Reply #24 on: February 09, 2016, 10:34:06 am »

    Asyiik...suka karya2nya masashi ueda yang ringan dan slice of life banget.. Otoboke itu judul yg plg baru atau seangkatan di jepang sana dg kobo dan kariage?
    Logged
    skow
    LX - Junior
    **

    Reputation: 32
    Offline Offline

    Posts: 226



    Awards
    « Reply #25 on: February 09, 2016, 10:50:32 am »

    Asyiik...suka karya2nya masashi ueda yang ringan dan slice of life banget.. Otoboke itu judul yg plg baru atau seangkatan di jepang sana dg kobo dan kariage?
    kariage kun terbit tahun 1981, otoboke tahun 1983, kobo chan tahun 1994..jadi rata2 hampir seangkatan Smiley
    Logged
    layn
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 16



    Awards
    « Reply #26 on: February 09, 2016, 11:26:24 am »

    Oh begitu..kobo chan malah yang plg bungsu ya? Humornya juga jadi jauh lebih sopan dibanding kariage...beda target juga sih
    Logged
    skow
    LX - Junior
    **

    Reputation: 32
    Offline Offline

    Posts: 226



    Awards
    « Reply #27 on: February 09, 2016, 01:20:51 pm »

    Oh begitu..kobo chan malah yang plg bungsu ya? Humornya juga jadi jauh lebih sopan dibanding kariage...beda target juga sih
    mikir sepertinya targetnya sama2 seinen, cuma mungkin karena tokoh utamanya anak2, jadi settingnya berpusat pada dunia anak2, jadi humornya lebih sopan
    Logged
    Medlineth
    The Watchdoge
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 167
    Offline Offline

    Posts: 2.117


    Sometimes, the right path is not the easiest one.


    Awards
    « Reply #28 on: June 07, 2016, 09:41:52 am »

    OTOBOKE SEVTION CHIEF vol. 26
    Masashi ueda


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
       
    Klik cover untuk memperbesar



    SINOPSIS MENYUSUL


    Editor's Note
    -

    Spesifikasi Buku
    ID: 716010929
    ISBN: 9786020287232
    Format: Soft Cover   
    Editor:    Binarti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 18,000
    Est. Terbit: 08-Jun-2016   
    Tebal: 120 Hlm
    Pengguna: Mahasiswa
    SPT Design Cover: Henrik
    Logged



    "I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
    cherrycat
    Moderator
    LX - Senior
    *****

    Reputation: 64
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.242


    "A reader lives a thousand lives..."


    Awards
    « Reply #29 on: February 05, 2018, 10:59:56 am »

    OTOBOKE SECTION CHIEF 27
    Masashi Ueda



    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



    .


    Di antara perusahaan dan kehidupan keluarga, meski harus bersabar menjadi kepala seksi selamanya, ia seorang kepala dari keluarga tipikal Jepang yang beranggotakan 4 orang.

    Ia jalani kesehariannya dengan selalu tertawa meski itu mengorbankan karir dan harga dirinya.


    Editorís Note
    Komik 4 kotak yang sangat menghibur karena kejenakaan polah tingkah karater Otoboke dalam kesehariannnya sebagai kepala keluarga dan kepala seksi.

    #otoboke #komedi #kepalaseksi #masashiueda #komikcowok #boyscomic


    Spesifikasi Buku
    ID: 718010123
    ISBN: 9786020453279
    Format Cover: Soft Cover
    Editor: Binarti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
    Tgl. Estimasi: 07-Feb-2018
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 22,500
    Tebal: 120 Hlm
    SPT Design Cover: Henrik
    Pengguna: Mahasiswa
    Logged

    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 337


    Awards
    « Reply #30 on: February 05, 2018, 11:26:49 am »

    ini ngak ada versi bundle gitu?

    sekalian kariage juga di bundle :D

    enak bisa baca sekaligus gt
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #31 on: February 06, 2018, 01:40:53 pm »

    ini ngak ada versi bundle gitu?

    sekalian kariage juga di bundle :D

    enak bisa baca sekaligus gt
    Versi premium maksudnya?
    Logged

    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 337


    Awards
    « Reply #32 on: February 06, 2018, 02:52:34 pm »

    Versi premium maksudnya?

    bukan 10 buku jadi satu box kyk One Piece/ Conan / narto dkk
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #33 on: February 07, 2018, 09:29:00 am »

    Oww edisi boxset ya, nanti akan disampaikan untuk dipertimbangkan di bagian editor produksi. :)
    Logged

    Ever
    LX - Member
    ***

    Reputation: 96
    Offline Offline

    Posts: 653



    Awards
    « Reply #34 on: February 08, 2018, 12:35:36 pm »

    Whew saya juga minat tuh kalau ada boxset, volume-volume awalnya sudah susah banget dicari.....
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #35 on: April 18, 2018, 08:47:43 pm »

    Vol 27: baru tahu klo kepala seksi juga ngurusin perjodohan stafnya
    Logged

    ~tat twam asi~
    Ever
    LX - Member
    ***

    Reputation: 96
    Offline Offline

    Posts: 653



    Awards
    « Reply #36 on: April 21, 2018, 10:30:08 am »

    @frau: Sepertinya memang semacam kultur tersendiri di dunia perkantoran Jepang. Pernah beberapa kali disebut di volume2 sebelumnya....saya paling ingat cerita yang si Otoboke sudah nawarin stafnya buat temu jodoh, tapi si stafnya ogah karena nanti ada semacam 'hutang budi' harus ngikut Otoboke terus dalam pekerjaan kalau perjodohannya sukses  laugh
    Logged
    cherrycat
    Moderator
    LX - Senior
    *****

    Reputation: 64
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.242


    "A reader lives a thousand lives..."


    Awards
    « Reply #37 on: May 28, 2018, 01:37:29 pm »

    OTOBOKE SECTION CHIEF 28
    Masashi Ueda



    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
    Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



    .


    Di antara perusahaan dan kehidupan keluarga, meski harus bersabar menjadi kepala seksi selamanya, ia seorang kepala dari keluarga tipikal Jepang yang beranggotakan 4 orang.

    Ia jalani kesehariannya dengan selalu tertawa meski itu mengorbankan karir dan harga dirinya.


    Editorís Note
    Komik 4 kotak yang sangat menghibur karena kejenakaan polah tingkah karater Otoboke dalam kesehariannnya sebagai kepala keluarga dan kepala seksi.

    #OtobokeSectionChief #tipikalkeluargajepang #jepang #otoboke #kepalaseksi #komedi #komik4kotak #Masashiueda


    Spesifikasi Buku
    ID: 718010639
    ISBN: 9786020459110
    Format Cover: Soft Cover
    Editor: Binarti
    Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
    Tgl. Estimasi: 30-Mei-2018
    Ukuran: 11.4 X 17.2
    Harga: Rp. 22,500
    Tebal: 120 Hlm
    SPT Design Cover: Henrik   
    Pengguna: Mahasiswa

    Logged

    Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: