Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Otoboke Section Chief - Masashi Ueda  (Read 14760 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #10 on: August 19, 2014, 07:22:36 am »

Otoboke Section Chief vol. 24
Masashi Ueda


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AsUsB



Otoboke seorang kepala seksi yang memiliki keluarga kecil.
Kehidupan keseharian keluarga kecilnya penuh dengan keluguan, kekocakan, kesombongan dan kewibawaan Otoboke.


Editor's Note
- Genre komedi dan konflik kehidupan.

Spesifikasi Buku
ID: 150141781
ISBN: 9786020246864
Format: Soft Cover
Editor: Binarti
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 16,000
Est. Terbit: 20-Aug-2014
Tebal: 122 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged

cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #11 on: August 21, 2014, 08:41:05 pm »

mbak okta, status komiknya masih on going gak? Di jepang sudah no berapa?

lihat halaman ekstra kok tanda2 habis yah?
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: August 26, 2014, 01:30:17 pm »

@cesarzc Maaf ya baru bales  Grin Kalo di Jepang sekarang sudah vol. 22 dan masih on going
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #13 on: August 26, 2014, 01:42:30 pm »

@Okta : Kakak Okta, di Indonesia udah vol.24 loh~

Ngeliat bagian akhirnya memang kayaknya mau tamat yah ( yang sketsa 30 tahun mendatang ^^ ) tapi ini nemu kover vol.25 & 26 :
Berarti masih lanjut yah~ Grin tapi gak tau di Jepang udah nyampe volume berapa (^^;)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #14 on: August 26, 2014, 01:53:59 pm »

Yang terbaru memang vol.26, bisa dilihat disini. Periode terbitnya lama, kurang lebih satu volume per tahun :D
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #15 on: August 26, 2014, 02:34:44 pm »

Ah iya, terima kasih. Sepertinya aku sedang mengantuk #alasan 
Logged

cesarzc
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 356

wew...


Awards
« Reply #16 on: August 26, 2014, 04:35:08 pm »

@guguk dan nanna
oh gitu ya. kayaknya bakal sepanjang kariage juga nih  Shocked
makasih infonya guguk dan nanna

@okta92
hehe.. kok kayaknya sumber info kita sama mbak  Grin
makanya bingung soal status komik ini..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #17 on: August 27, 2014, 04:15:22 pm »

@Cesarzc & Kakak Okta : Sama-2 wave kayaknya aku juga awalnya nemu 'sumber yang sama itu'

@Nanna : Oo~ setaun sekali yah Shocked  'Rapopo wis~ (^^) sembari nunggu bisa baca-2 judul lainnya Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #18 on: August 28, 2014, 01:38:03 pm »

wah baru tau juga klo sekali setahun terbitnya. tapi kayaknya kebayang sih butuh waktu lama, soalnya nyari idenya mesti banyak banget klo komik tipe strip kayak gini Grin

makasi infonya, Na! icon14
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #19 on: August 28, 2014, 02:00:43 pm »

Sama sama :)

Hmm, (mungkin) yang bikin lama karena sensei ngerjain manga lain di waktu yang bersamaan? New Kobo-chan atau Kariage-kun contohnya... dua2nya kan masih ongoing di Jepangnya...
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: