Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.321 Posts in 16.864 Topics- by 44.223 Members - Latest Member: erikabl4
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 7 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (42.9%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (7.1%)
Total Voters: 14

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Historie - Hitoshi Iwaaki  (Read 19626 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #10 on: June 25, 2010, 08:28:07 am »

wah tidak menyangka akan jadi seperti itu Shocked sampe2 kucingnya pun menghindar
untung eumenes anak yg kuat icon14
adegan paling menyentuh gw, waktu eumenes bersender di jendela perpustakan, menatap gulungan buku2 dengan tatapan penuh rindu (aiii bahasanya - efek ujan pagi2 Grin )
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #11 on: June 26, 2010, 07:56:04 pm »

ternyata Eumenes pun orang Scythia ya
ngeri pas liat Thrax ngamuk Shocked
jadi pengen tau, yg beneran membunuh ayah angkat Eumenes itu, si Thrax apa si Hecataeus ya? mikir
kalo ngliat kondisi si Thrax yg ususnya dah dikeluarin sih kayaknya ga mungkin
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #12 on: June 28, 2010, 03:59:30 pm »

jadi pengen tau, yg beneran membunuh ayah angkat Eumenes itu, si Thrax apa si Hecataeus ya? mikir
kalo ngliat kondisi si Thrax yg ususnya dah dikeluarin sih kayaknya ga mungkin
jelas Eumenes di jebak dan terjebak Grin
mungkin Hecateus pingin merebut kekuasaan/pengaruh Hieronymus, tp kayaknya dia kurang disukai di rumah itu mikir

gambar2nya emang bikin ngeri, adegan tusuk-menusuk/kepala manusia yg terpotong dan adegan berdara-darah lainnya dilukiskan tanpa tedeng aling-aling
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #13 on: July 28, 2010, 04:09:32 pm »

enggak disensor mungkin karena level...
hecateus yg bunuh..
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #14 on: September 26, 2010, 08:53:15 pm »

vol 3, rilis 22 Sept 10
Sinopsis:
Eumenes yang dijual sebagai budak meninggalkan Cardia bersama tuannya yang baru ke Oldia. Tapi, di tengah perjalanan, terjadi pemberontakan budak yang menyebabkan kapal itu karam saat diterjang badai. Apa yang akan terjadi. Apa ini akhir dari perjalanan Eumenes!?


hampir aja nulis Eumenes jadi Eames
Eumenes emang beruntung, sejauh ini.
Sempet mikir kalo dia bakal melakukan hal spektakular apa waktu ada pemberontakan budak, jadi pahlawan mungkin, tapi ternyata yg seperti itu mungkin ada dikomik lain Cheesy
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #15 on: December 30, 2010, 03:05:04 pm »

adegan pembrontakan di kapalnya bener2 luar biasa....

Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #16 on: January 21, 2011, 11:41:31 am »

vol 4, ceritanya udah mendekati saat Eumenes flash back
oh, ternyata luka di punggungnya berasal dari peristiwa di desa boa itu ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #17 on: January 22, 2011, 10:06:55 am »

Kilas baliknya cukup lama...

oh berdasarkan kisah nyata toh? bagus nih buat belajar sejarah  Grin

banyak yang fiksi..terutama busana Barsine di jaman begitu, walaupun istri Gubernur bisa dianggap penghinaan.


Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #18 on: February 17, 2011, 08:48:41 am »

Vol 5, rilis 16 Feb 2011
Sinopsis:
Eumenes kembali ke kampung halamannya, Cardia. Ternyata dia bertemu dengan orang yang memfitnahnya, Geladas dan Hecateus. Apa yang akan dia lakukan? Apa dia akan membalas dendam?


Keren deh vol ini icon14
Makin banyak karakter2 yang menarik yang muncul
Mainan yang di air itu keren banget, nggak kebayang di masa itu udah ada yang bikin hal itu
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
mitu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 46


Awards
« Reply #19 on: May 18, 2011, 09:31:43 pm »

heeeeeee~?
sepi ya..padahal aku kagum banget lho sama manga ini.

di tiap volume pasti ada aja setidaknya satu disturbing pic..ada yg ngerasa jg? ^^
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: