Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 108 (64.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 42 (25.1%)
2. Lumayan lha - 14 (8.4%)
1. Tidak menarik - 2 (1.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.6%)
Total Voters: 154

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 130   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fullmetal Alchemist - Hiromu Arakawa  (Read 283748 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: January 16, 2007, 10:28:58 pm »

    Quoted from Komikologi Januari 2007:

    Menceritakan tentang 2 bersaudara, Edward dan Al Elric, yang mempelajari alchemy. Elric bersaudara ini mengalami kecelakaan dalam suatu eksperimen alchemy di masa lalu sehingga Edward kehilangan sebelah kakinya dan Al kehilangan badannya secara keseluruhan. Demi menyelamatkan adiknya, Edward mengorbankan sebelah tangannya untuk memindahkan jiwa adiknya dalam sebuah baju besi. Petualangan mereka dimulai ketika mereka mulai mencari teknik untuk mengembalikan badan Al yang hilang serta lengan-kaki Edward, yaitu dimulai dengan masuknya Edward dalam unit militer khusus para Alchemist Nasional dalam menyelidiki Philosopher Stone, sejenis batu legendaris yang bisa memperkuat kemampuan alchemy sampai tingkat yang tidak terbayangkan. Banyak fakta dan plot yang tidak bisa ditebak dengan penyelesaian yang unik, termasuk misteri hilangnya ayah mereka.

    pasti sudah banyak yang tau cerita ini, bukan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #1 on: January 16, 2007, 10:41:48 pm »

    Pasti. Anime-nya aja terkenal gt ^^
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    coro_kun
    Guest
    « Reply #2 on: January 17, 2007, 12:28:36 am »

    Keren tuh
    Anime nya gw da tonton ampe tamat + movie nya
    Lisa ama si Roy nya keren sih 2 pasangan yang cocok tp
    hubungana nya aneh Grin Grin

    kalo mang nya gw ga ngikutin
    dah kewatan jauh sih Cry

    moga aja di keluarin elex biar gw bisa ngumpulin Grin
    Logged
    finjay
    Art Lover
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 420


    Laughter is the best medicine


    Awards
    « Reply #3 on: January 18, 2007, 01:51:52 am »

    iya neh... baca komikologi kemarin. cuma gambar n sinopsis... tapi ga masuk list di bulan Januari... Cry
    Logged

    Stay clean.. Keep Healthy..
    palembooks
    Guest
    « Reply #4 on: January 19, 2007, 08:05:52 pm »

    Tau dong, keren bangetttt
    Logged
    greendroplet
    EMK
    LX - Member
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Posts: 324


    hop... hop...


    Awards
    « Reply #5 on: January 20, 2007, 10:24:43 am »

    ck ck ck, palem book, signature kamu panjang sekali ya
    Logged


    Search first before you post/ask anything, ok? ^^
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #6 on: January 20, 2007, 10:59:42 am »

    Smiley ga sabar nunggu, jelas masuk salah satu kolek wajib neh komik!
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: January 20, 2007, 02:02:06 pm »

    sama
    wajib ngoleksi juga
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    finjay
    Art Lover
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 420


    Laughter is the best medicine


    Awards
    « Reply #8 on: January 22, 2007, 01:54:41 am »

    Wajib!
    Soalnya, beda ama yg anime. (akhir2nya sih)..
    Logged

    Stay clean.. Keep Healthy..
    greendroplet
    EMK
    LX - Member
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Posts: 324


    hop... hop...


    Awards
    « Reply #9 on: January 24, 2007, 08:09:18 am »

    eh, kalau nggak salah, awal2 nya juga ada yang beda deh sama komiknya.
    Intinya.... wajib koleksi ^_^
    Logged


    Search first before you post/ask anything, ok? ^^
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 130   Go Up
    Print
    Jump to: