Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

592.132 Posts in 15.427 Topics- by 45.490 Members - Latest Member: goldiefj11
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 103 (63.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 42 (25.9%)
2. Lumayan lha - 14 (8.6%)
1. Tidak menarik - 2 (1.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (0.6%)
Total Voters: 153

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 ... 86   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fullmetal Alchemist - Hiromu Arakawa  (Read 223657 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #210 on: September 02, 2007, 08:15:28 PM »

ye.. udah beli nomor 5 nya..
Lega..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
princess mustang
kucing sayur
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.097


anak males


WWW Awards
« Reply #211 on: September 14, 2007, 01:05:50 PM »

no. 6 akan ada hal yang sadis...mohon jangan dibaca sambil makan :D tar eneg

sayang sih versi indo gak ada plastic cover-nya (ky komik2 elex jmn dulu) pdhl FMA klo dilepas belakangnya ada gambar beda lg yang aneh2 (kadang ada omake segala)

 
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #212 on: September 14, 2007, 06:58:10 PM »

no. 6 akan ada hal yang sadis...mohon jangan dibaca sambil makan :D tar eneg

sayang sih versi indo gak ada plastic cover-nya (ky komik2 elex jmn dulu) pdhl FMA klo dilepas belakangnya ada gambar beda lg yang aneh2 (kadang ada omake segala)

 
omakenya yg kayak di halaman belakang sekali tuh?
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #213 on: September 15, 2007, 10:57:59 AM »

Hm...kapan no 6 nya???
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #214 on: September 15, 2007, 11:04:01 AM »

emang bahaya banget yah dibaca ambil makan?
padahal gw suka baca ambil ngemil mikir
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #215 on: September 15, 2007, 01:04:21 PM »

bahaya?
paling komiknya jadi kotor..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #216 on: September 15, 2007, 01:50:17 PM »

al, komik kotor sih udah biasa nono
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #217 on: September 15, 2007, 01:54:35 PM »

nggak mau, aku gak mau,,,,

aku agak anti kalau komikku kotor..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #218 on: September 15, 2007, 02:31:01 PM »

 icon14 al keren! berarti al anaknya apik yah?
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #219 on: September 15, 2007, 02:32:46 PM »

komikku semua rapi. yg gak rapi hanya hanalala karena dipinjem org terus.

Maap... aku OOt..
Kembali ke topik..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #220 on: September 25, 2007, 09:31:04 AM »

Nah, no 6 minggu ini... banana
Logged
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #221 on: September 25, 2007, 02:48:05 PM »

minggu ini??

yes!!
 laugh
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.871


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #222 on: September 27, 2007, 11:57:51 AM »

    sinopsis volume 6:

    Waktu mundur beberapa saat. Perjuangan kakak beradik Elric untuk mengembalikan ibu mereka berakhir dengan kesedihan. Kehilangan yang menyakitkan harus mereka rasakan.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #223 on: September 27, 2007, 05:07:44 PM »

    baru beli siang...
    ternyata si ed ma al itu kehilangan tubuhnya gara-gara itu yah....
    Logged

    aji_dt
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 152


    Musica


    Awards
    « Reply #224 on: September 28, 2007, 08:03:44 AM »

    gara-gara apa?? gw blm baca...
    Logged

    ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
    Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 ... 86   Go Up
    Print
    Jump to: