Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.273 Members - Latest Member: zieklonapat1970
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Uglies - Scott Westerfeld  (Read 2141 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« on: March 31, 2010, 02:10:35 pm »

Quote


Uglies

Tally Youngblood akan berusia enam belas tahun, dan dia tak sabar menunggunya. Di dunia Tally, umur enam belas tahun merupakan awal untuk berubah dari buruk rupa menjadi rupawan. Dengan menjadi rupawan, dia akan memasuki dunia berteknologi tinggi yang menawarkan kehidupan untuk selalu bersenang-senang. Tinggal beberapa minggu lagi, Tally akan memasuki dunia tersebut.

Namun, dia berjumpa dengan Shay, sesama buruk rupa, yang tidak yakin mau berubah menjadi rupawan. Shay mengajaknya kabur ke dunia luar yang penuh resiko. Saat Shay melarikan diri, Tally mempelajari suatu fakta dari dunia rupawan—yang mengguncangkan dan ternyata tak secantik wujudnya.

Tally berada dalam situasi terburuk yang tak pernah dibayangkannya: mengkhianati temannya sendiri atau takkan bisa berubah menjadi cantik. Pilihan Tally akan mengubah dunianya untuk selamanya.


3 SMURF lagi belum terbit.

Quote


Pretties

(click to show/hide)

Quote


Specials

(click to show/hide)

ini SMURF tambahan, nggak termasuk dalam seri-nya.

Quote


Extras

(click to show/hide)


semua SMURF-nya udah keluar, dan dari review orang-orang sih bagus juga. gue cuman baca Extras dan setengah Uglies sih, nggak sanggup baca bahasa inggris notworthy makanya nungguin banget novelnya terbit dari Matahati biggrin
liat cover Uglies dari Matahati ternyata lebih keren daripada yang asli Grin semoga cover yang Specials nggak ganti, soalnya gue naksir berat sama covernya, keren abis! inlove
« Last Edit: April 14, 2010, 06:14:25 pm by sache » Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #1 on: March 31, 2010, 02:43:54 pm »

Tampak seruuuu....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #2 on: March 31, 2010, 05:36:35 pm »

Kayaknya menarik nich,  thanks infonya sache!
N iya covernya keren (habis mengintip di matahati  biggrin)
Tapi di sana gua cuman nemu yang Pretties, Specials dan Extras, yang Uglies ga nemu. Paling keren Specials ya, bener kata Sache.
Logged
quella_sera
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #3 on: April 30, 2010, 03:26:01 pm »

eh, uglies udah terbit lhoooo... aku sudah punya. :D
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: