Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.308 Posts in 16.862 Topics- by 44.154 Members - Latest Member: victoriawe11
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dragon Girl - Tohru Fujieda  (Read 4716 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« on: April 11, 2010, 05:09:52 pm »

Sinopsis volume 1 : Rinna Aizen bukan siswi SMA biasa. Meski berparas cantik, sikap dan gaya bicaranya seperti anak laki-laki. Tak hanya itu, ia juga ingin menjadi Ketua Klub Ouendan (pemandu sorak laki-laki) yang hanya bisa dimasuki oleh para siswa. Tapi Rinna tidak putus asa. Demi janjinya pada bocah laki-laki yang pernah ditemuinya saat kecil, Rinna pun memulai sepak terjangnya di SMA Shoryu yang penuh dengan kehebohan!

Sinopsis volume 2 : Perjuangan Rinna untuk menjadi anggota Ouendan Shoryu akhirnya membuahkan hasil! Tapi rupanya Ketua OSIS Toshogu punya rencana lain. Ia memilih Rinna menjadi murid "Platinum" yang memiliki hak khusus. Di saat itulah, Rinna bertemu dengan seorang "Pangeran Bintang" yang sangat dingin dan membenci perempuan. Sanggupkah Rinna mencairkan kebekuan hati sang pangeran tampan yang populer itu?! Lantas, bagaimana nasib Ouendan selanjutnya?!

Status : 5 volume tamat
Penerbit : m&c!

Kalo kata gua sich lumayan rame dan lucu, dan terbitnya lancar  Grin
Ada yang sudah baca juga?
« Last Edit: April 11, 2010, 05:11:52 pm by angelina_chan » Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #1 on: April 11, 2010, 07:08:16 pm »

Baru kemarin selesai baca.

Cerita nya lucu.
Ada yang father complex, takut cowok, cowok dandan cewek dan ketua klub ouendan yg malu malu kucing.. lol

Selain itu, juga ada pesan pesan persahabatan nya..

Lumayan lah ni komik..
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #2 on: April 12, 2010, 08:06:03 am »

gue beli ni komik! Grin
awalnya karena tertarik aja sama cewe tokoh utama yang mo jadi penyorak *yang isinya cowo smua*
ealah, mana sangka ketua grup sorak itu bertekuk lutut juga sama si cewe biggrin *btw, ga nahan, d sama kumisnya, xixixi...*

sejauh ini, 2 vol-nya kocak... & karena pertimbangan 5 vol ini juga yang bikin gue beli Wink
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #3 on: April 12, 2010, 12:09:45 pm »

Iya tokoh2nya kacau2 ya.  laughing
N kumis ketua Ouedan nya beneran ga tahan lihatnya  lol
Gua penasaran, anak laki2 yang ketemu Rinna waktu kecil tuh siapa ya? mikir
Cowo yang lagi digandeng cewe2 yang ketemu Rinna di jalan itu atau "Pangeran Bintang" atau malah Ketua OSIS atau malah si ketua Ouendan??
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #4 on: April 13, 2010, 01:51:56 pm »


Minggu depan no 3 terbit lo.. Lancar terbitnya..

Iya tokoh2nya kacau2 ya.  laughing
N kumis ketua Ouedan nya beneran ga tahan lihatnya  lol
Gua penasaran, anak laki2 yang ketemu Rinna waktu kecil tuh siapa ya? mikir
Cowo yang lagi digandeng cewe2 yang ketemu Rinna di SMURF itu atau "Pangeran Bintang" atau malah Ketua OSIS atau malah si ketua Ouendan??

Itu memang bikin penasaran.

Saya juga penasaran sama sakuya yang legendaris, ayahnya rinna yang buat anaknya father complex. Grin
« Last Edit: April 13, 2010, 03:33:38 pm by nekochibi » Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #5 on: April 13, 2010, 02:47:33 pm »

Kayaknya Sakuya memang keren sekaleee ya sampe Rinna father complex gitu. Atau malah jangan2 pas muncul orangnya malah kacau kayak si ketua Ouendan ya? lol (cakep hanya dalam bayangan Rinna doank laughing )
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #6 on: April 13, 2010, 03:40:09 pm »

Kayaknya Sakuya memang keren sekaleee ya sampe Rinna father complex gitu. Atau malah jangan2 pas muncul orangnya malah kacau kayak si ketua Ouendan ya? lol (cakep hanya dalam bayangan Rinna doank laughing )

Ketua Ouedan yang legendaris. Yang terpikir pasti keren dan bersemangat. Tapi kalau ternyata yang muncul malah kaya ketua ouedan..... lol

2 orang anggota platinum juga masih misterius nih mikir ada kayak android, ada yang playboy, suka dandan cewe, hobi jalan jalan. --a

Jadi penasaran kalo mereka ngumpul kaya gimana. Ketemu sama Rinna dan ketua berkumis Grin
« Last Edit: June 24, 2010, 08:38:38 am by nekochibi » Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #7 on: April 13, 2010, 03:54:03 pm »

Kalo mereka bertemu? Kayaknya bakal hancur berantakan dech itu sekolah  laughing
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #8 on: April 13, 2010, 04:00:26 pm »

Kalo mereka bertemu? Kayaknya bakal hancur berantakan dech itu sekolah  laughing

Betul banget. Sudah kacau tambah kacau lagi dah.  laughing

Apalagi si ketua berkumis suka sama Rinna, walau masih malu-malu. Disatu sisi Rinna sepertinya juga ada rasa sama si ketua, tapi juga naruh perhatian sama si android kacamata. Belum lagi orang yang pernah Rinna temui di waktu kecil. Sepertinya salah satu anggota platinum deh  mikir

Selain para platinum, temen nya Rinna yang alergi cowok itu  juga bikin komik ini tambah semarak ya.  laugh
Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #9 on: April 13, 2010, 04:21:29 pm »

Yang alergi cowo dan temennya yang sangat melindungi si 'teman yang alergi cowok', belum lagi 2 anggota cowok di Ouendan yang suka konyol juga tingkahnya, pokonya isi club Ouendan ga ada yang beres dech  laughing

Gua sih sebenernya suka kalo Rinna nanti jadian ama si android, yang keliatannya dah ada perhatian ama Rinna juga kan, diam2 nonton pas grup Ouendan beraksi padahal tadinya bilang ga mau datang  biggrin
tapi kayaknya Rinna bakal jadinya sama ketua club ya?  mikir
atau jangan2 endingnya dibikin ngegantung, Rinna ga jadi sama siapa2? Ugh, mudah2an ga kayak gitu dech!  smash
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: