Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: nanya buku psikologi & kejiwaan  (Read 37833 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #70 on: November 07, 2007, 11:34:33 am »

kalo mo nanya buku-buku terbitan elex, memang di sini tempatnya
kalo mo nanya terbitan di luar elex, bukannya dilarang sih
tapi emang elex kan tidak punya data base buku-buku di luar elex

coba tanyakan saja ke gramedia terdekat, ada ga buku dari penerbit tersebut
ngak ada kk..
ada rekomendasi buku sejenis??
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #71 on: November 07, 2007, 08:49:57 pm »

hmm... sebenernya tentang buku psikologi, rain lebih tertarik ke psikologi personal. misalnya kasus-kasus kepribadian manusia, traumatis, phobia, dll gtu deh... yang fungsinya sih belajar mengetahui dan mengenal serta memahami pribadi seseorang (kita sendiri) :)

kalau psikologi sosial, bukannya ga ngaruh sih, tapi memang ga tertarik aja :)
betul! itu gw juga suka mempelajari, soalnya lebih mengetahui sisi2 lain dari diri kita juga (kalau ada)...
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #72 on: November 10, 2007, 10:33:42 am »

chipp: tul, hehe... *toss*

seawaterwarloc: hmm... bisa tau gak, buku itu cerita tentang apa? yaa.. kasi review or sinopsis lah, biar yang laen juga bisa kasi rekomendasi dengan lebih akurat :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #73 on: November 10, 2007, 07:16:59 pm »

tul atuh... Grin
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #74 on: November 12, 2007, 07:35:58 pm »

buku yg membahas org jawa dari segi2 psikologinya, pandangan hidupnya hingga hal2 mistik yg ada di sekitarnya

yg terpenting adalah.. membahas kebijakan dari orang jawa
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #75 on: November 13, 2007, 09:12:15 am »

Sawa, pernah baca buku Reading People terbitan Elex? kemaren seh baru ada talkshownya. Menarik jg. ^^
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #76 on: November 13, 2007, 10:08:29 am »

kalo buku tentang kultur jawa.... kalo ga salah uda pernah ada deh, yang sampe sekarang jadi rujukan ilmu sosiologi dan ilmu antropologi.
judul bukunya lupa, tapi pengarangnya orang luar negeri yang memang sengaja mempelajari kultur jawa.

ada yang tau buku ini?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #77 on: November 13, 2007, 10:59:29 am »

kalo buku tentang kultur jawa.... kalo ga salah uda pernah ada deh, yang sampe sekarang jadi rujukan ilmu sosiologi dan ilmu antropologi.
judul bukunya lupa, tapi pengarangnya orang luar negeri yang memang sengaja mempelajari kultur jawa.

ada yang tau buku ini?
kayaknya emang buku itu yg kumaksud deh..
javanese wisdom  heartbeat
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #78 on: November 14, 2007, 12:12:52 pm »

hmm... kalo gitu mending sawa cari di perpustakaan-perpustakaan universitas deh :)
selamat mencari
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #79 on: January 02, 2008, 08:54:56 pm »

engg.... apa ada bahasan lain mengenai psikologi? rai, klo buku yang judulnya personality plus itu hanya satu ya? ato ada banyak? pengarangnya siapa sih? soalnya gw rencana beli...
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
Print
Jump to: