Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.736 Posts in 13.524 Topics- by 44.289 Members - Latest Member: s80bet
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Kane Chronicles Series - Rick Riordan
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Kane Chronicles Series - Rick Riordan  (Read 4697 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532



Awards
« on: April 19, 2010, 06:25:48 PM »


The Red Pyramid
(The Kane Chronicles, Book 1)
Sinopsis : Since their motherís death, Carter and Sadie have become near strangers. While Sadie has lived with her grandparents in London, her brother has traveled the world with their father, the brilliant Egyptologist, Dr. Julius Kane.

One night, Dr. Kane brings the siblings together for a "research experiment" at the British Museum, where he hopes to set things right for his family. Instead, he unleashes the Egyptian god Set, who banishes him to oblivion and forces the children to flee for their lives.

Soon, Sadie and Carter discover that the gods of Egypt are waking, and the worst of them--Set--has his sights on the Kanes. To stop him, the siblings embark on a dangerous journey across the globe--a quest that brings them ever closer to the truth about their family, and their links to a secret order that has existed since the time of the pharaohs.

(credit : amazon.com)

Terbit : 4 Mei 2010
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #1 on: April 19, 2010, 06:50:36 PM »

nah... karena gue baik hati dan tidak sombong serta berbakti pada nusa dan bangsa, *alah timpuk * jadi gue 'memberikan' pencerahan pada manusia-manusia di topik ini. angel

ini preview chapter pertamanya.
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #2 on: April 20, 2010, 03:56:11 PM »

Karena penulisnya Rick Riordan, sepertu nya masih sekitar mitologi ya? mikir Recommend nih. Tapi yang ini Mesir.

Tangga; 4 Mei itu terbit versi Bahasa Inggris kan? Versi Bahasa Indonesia pasti masih lama =_=
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #3 on: April 20, 2010, 04:02:29 PM »

Yoi. Itu juga mending ada penerbit yang mau terjemahin di indonesia. Kalau iya, gue harap gramedia atau Matahati. Soalnya itu yang paling bagus terjemahannya.
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707


Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #4 on: April 20, 2010, 04:09:38 PM »

Amin. doa

Mudah mudahan GPU atau matahati ya. Selain terjemahan bagus, kualitas kertas nya juga lebih oke. Terus, jarang dapat yang rusak. Grin
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #5 on: April 20, 2010, 04:16:34 PM »

Iya, mengingat gue ada masalah parah dengan penerbit ***** yang meskipun diganti bukunya, tetep aja bikin kesel. Mana terjemahan dan covernya jelek banget lagi.
*no offense*

ntar kalau buku ini keluar harus langsung baca! Soalnya gue lagi butuh ketawa sih. Grin
namanya Rick Riordan pasti lucu!
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #6 on: April 20, 2010, 05:42:46 PM »

another from rick riordan?
spertiny menarik tapi pasti lama banget terbit d indo ya???
only can wait and see
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #7 on: June 17, 2010, 01:41:04 PM »

gue udah baca!!! sumpah, novelnya bener-bener gaya Riordan banget! humornya lebih dewasa, kira-kira untuk anak umur 12 tahunan lah (kalau Percy Jackson kan anak 9 tahunan banget!), terus cerita yang hampir mirip juga dengan Percy Jackson tapi nggak tahu kenapa gue lebih suka novel yang ini! biggrin

(click to show/hide)
Logged

miya_poenya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #8 on: June 28, 2010, 09:44:51 AM »

gue udah baca!!! sumpah, novelnya bener-bener gaya Riordan banget! humornya lebih dewasa, kira-kira untuk anak umur 12 tahunan lah (kalau Percy Jackson kan anak 9 tahunan banget!), terus cerita yang hampir mirip juga dengan Percy Jackson tapi nggak tahu kenapa gue lebih suka novel yang ini! biggrin

(click to show/hide)
gue udah baca!!! sumpah, novelnya bener-bener gaya Riordan banget! humornya lebih dewasa, kira-kira untuk anak umur 12 tahunan lah (kalau Percy Jackson kan anak 9 tahunan banget!), terus cerita yang hampir mirip juga dengan Percy Jackson tapi nggak tahu kenapa gue lebih suka novel yang ini! biggrin

(click to show/hide)

sache...boleh minta ga ebooknya...^_^...
jadi penasaran euy
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #9 on: June 28, 2010, 09:55:18 AM »

kaya'nya bakal lama neh terbitnya di Indo
semoga ajah GPU segera bergerak untuk mendapatkan lisensinya  doa
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #10 on: July 09, 2010, 06:30:50 PM »

@ miya_poenya : di gramedia udah tersedia koq buku versi bahasa inggrisnya. Grin

@ eq : gue udah nanya ke gramedia dan katanya mereka nggak bisa ngambil deh kayaknya, soalnya lisensi Riordan kan udah diambil Mizan. Sad
Logged

miya_poenya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #11 on: July 12, 2010, 04:19:10 PM »

@ miya_poenya : di gramedia udah tersedia koq buku versi bahasa inggrisnya. Grin


serius di gramed ada versi bhs inggrisnya?...di gramed mana aja ato cuma di gramed tertentu ya>?
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #12 on: July 12, 2010, 07:30:26 PM »

Kemarin sih gue liat di dua tempat di gramed Bandung, PVJ sama Merdeka ada. Di bagian impornya. Harganya 100 berapa gitu. Huh?
Logged

CaitNap
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #13 on: July 23, 2010, 03:49:09 PM »

gue udah baca bukunya sampe abis, lumayan kok
ceritanya sih gue suka

(click to show/hide)
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #14 on: October 26, 2011, 08:12:10 PM »

Sedikit informasi: udah terbit versi Indonesianya loo banana
Covernya agak mirip, tapi masi kurang bagus dibandingkan versi aslinya Sad Terjemahannya udah ciamik deh! icon14 Tapi ada beberapa kata yang mestinya tetep dalam bahasa Inggris aja, kayak nama2 kelompok/ organisasi gitu.. Sama nama2 mantra.. mikir

Dan yang versi Inggris, buku ke-2 nya udah terbit. Ditunggu yang versi Indonesianya doa
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.646


Always Be 10!


Awards
« Reply #15 on: December 03, 2012, 03:29:39 PM »

Buku #2 Throne of Fire dah terbit... Lagi tungguin seri terakhirnya #3 Serpent of Shadow...
Logged

Jordan Jack
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #16 on: December 06, 2012, 09:05:39 AM »

Buku #2 Throne of Fire dah terbit... Lagi tungguin seri terakhirnya #3 Serpent of Shadow...
Ya, aku juga nunggu versi Indonesianya..... :)
Logged
ErikaWilliams
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #17 on: May 10, 2013, 11:36:53 AM »

beautiful series to read it up. i liked it a lot that was interesting. i am looking for some new series like this
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.646


Always Be 10!


Awards
« Reply #18 on: May 10, 2013, 12:52:48 PM »

beautiful series to read it up. i liked it a lot that was interesting. i am looking for some new series like this

Yes the plot and storyline is great like Rick's Percy Jackson series... iloveusign
Logged

eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #19 on: July 16, 2013, 04:13:11 AM »

sedang meluncur membaca The Serpent's Shadow
dihalaman belakang ada cuplikan buku The Son Of Sobek

dimana si Percy Jackson ternyata kalo di Mesir dia adalah anaknya Dewa Sobek/Dewa Buaya.
Om Rick keren banget... bisa menggabungkan mitologi Yunani dengan mitologi Mesir.
Jadi bakal ada petualangan seru antara demigod dewa Yunani dengan titisan dewa Mesir...
Asli keren banget..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.373


~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #20 on: August 28, 2013, 09:01:20 AM »

dimana si Percy Jackson ternyata kalo di Mesir dia adalah anaknya Dewa Sobek/Dewa Buaya.
Haaaah? Nggak salah tu?
Gracia juga sudah baca novel nya, dan jelas2 Percy bukan anak Sobek kok. Malahan Percy dan Kane bertarung bersama melawan anaknya Sobek kan. Yang buaya raksasa itu. Kane malah awal (sampe menjelang akhir) mengira bahwa Percy itu penyihir elemental air super kuat yang juga petarung, kombinasi yang mustahil, apalagi dengan taraf keahlian setinggi itu. Sementara Percy ngira bahwa si Kane itu makhluk underworld., tapi yang g mempang ditebas pake pedang perunggu langit nya.
Dan at the end, mereka berjanji untuk nggak mencari tahu tentang satu sama lain, karena mereka punya feeling bahwa itu adalah buruk; dan Kane memberikan hielograph ke tangan Percy supaya dia bisa dipanggil sewaktu-waktu.
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: