Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.127 Posts in 16.724 Topics- by 41.592 Members - Latest Member: perelkina
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)The Kane Chronicles Series - Rick Riordan
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Kane Chronicles Series - Rick Riordan  (Read 10375 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #10 on: July 09, 2010, 06:30:50 pm »

@ miya_poenya : di gramedia udah tersedia koq buku versi bahasa inggrisnya. Grin

@ eq : gue udah nanya ke gramedia dan katanya mereka nggak bisa ngambil deh kayaknya, soalnya lisensi Riordan kan udah diambil Mizan. Sad
Logged

miya_poenya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #11 on: July 12, 2010, 04:19:10 pm »

@ miya_poenya : di gramedia udah tersedia koq buku versi bahasa inggrisnya. Grin


serius di gramed ada versi bhs inggrisnya?...di gramed mana aja ato cuma di gramed tertentu ya>?
Logged
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #12 on: July 12, 2010, 07:30:26 pm »

Kemarin sih gue liat di dua tempat di gramed Bandung, PVJ sama Merdeka ada. Di bagian impornya. Harganya 100 berapa gitu. Huh?
Logged

CaitNap
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #13 on: July 23, 2010, 03:49:09 pm »

gue udah baca bukunya sampe abis, lumayan kok
ceritanya sih gue suka

(click to show/hide)
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #14 on: October 26, 2011, 08:12:10 pm »

Sedikit informasi: udah terbit versi Indonesianya loo banana
Covernya agak mirip, tapi masi kurang bagus dibandingkan versi aslinya Sad Terjemahannya udah ciamik deh! icon14 Tapi ada beberapa kata yang mestinya tetep dalam bahasa Inggris aja, kayak nama2 kelompok/ organisasi gitu.. Sama nama2 mantra.. mikir

Dan yang versi Inggris, buku ke-2 nya udah terbit. Ditunggu yang versi Indonesianya doa
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #15 on: December 03, 2012, 03:29:39 pm »

Buku #2 Throne of Fire dah terbit... Lagi tungguin seri terakhirnya #3 Serpent of Shadow...
Logged

Jordan Jack
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #16 on: December 06, 2012, 09:05:39 am »

Buku #2 Throne of Fire dah terbit... Lagi tungguin seri terakhirnya #3 Serpent of Shadow...
Ya, aku juga nunggu versi Indonesianya..... :)
Logged
ErikaWilliams
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #17 on: May 10, 2013, 11:36:53 am »

beautiful series to read it up. i liked it a lot that was interesting. i am looking for some new series like this
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #18 on: May 10, 2013, 12:52:48 pm »

beautiful series to read it up. i liked it a lot that was interesting. i am looking for some new series like this

Yes the plot and storyline is great like Rick's Percy Jackson series... iloveusign
Logged

eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #19 on: July 16, 2013, 04:13:11 am »

sedang meluncur membaca The Serpent's Shadow
dihalaman belakang ada cuplikan buku The Son Of Sobek

dimana si Percy Jackson ternyata kalo di Mesir dia adalah anaknya Dewa Sobek/Dewa Buaya.
Om Rick keren banget... bisa menggabungkan mitologi Yunani dengan mitologi Mesir.
Jadi bakal ada petualangan seru antara demigod dewa Yunani dengan titisan dewa Mesir...
Asli keren banget..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: