Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.138 Posts in 16.725 Topics- by 41.599 Members - Latest Member: Mariogot
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Aflame Inferno 1  (Read 3211 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: April 20, 2010, 09:26:19 am »

New Title from Level ^^
Review paling lambat 27 April ya...
Logged
kaisaki2003
Guest
« Reply #1 on: April 24, 2010, 10:27:05 am »

Kelihatan sempurna di mata wanita?. Tampan berotak encer pula

Itulah, Kang Sichan(19 tahun) siswa kelas III SMU Ryuwon.

Kehidupannya berubah ketika sosok Demon masuk ke dalamnya tubuhnya saat dirinya sekarat. Inferno, The Flame of Extermnination mengembalikan hidupnya akibat serangan Bandara. Sejak itulah Kang menjadi setengah Demon.

Sejak saat itu, Kang pun harus terlibat pertarungan demi mengembalikan dirinya dengan mengumpulkan Invento (Spell List), berjumlah 1000.
Setelah mengalahkan Demon tersebut, tanpa sengaja aksinya terpergok oleh seorang gadis bernama, Shin Chehi. Seorang gadis yang hidup di daerah kumuh, tapi giat berkerja.

Apa yang harus dilakukan Sichan?, membunuhnya?

Tetapi gadis itu juga mengalami  hal yang  sama, tubuhnya juga menjadi induk semang Demon bernama Gehenna, The Queen of Destcruction.  Setelah bertempur dengan Gehenna, Sichan dan Inferno mengetahui dua iblis terkuat lainnya juga telah bangkit, mereka adalah Pandemonium dan Thanatos. Bagaimana wujud dan apa kekuatan mereka? Simak kisah seru ini?
« Last Edit: April 26, 2010, 03:50:55 pm by kaisaki2003 » Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #2 on: April 25, 2010, 02:40:04 pm »

Kang Sichan, siswa SMU Swasta Kyungwon yang pintar, tampan dan merupakan model suatu Majalah Mode, tak sengaja bertemu dengan Inferno, Raja Api Neraka Bagian Timur dalam wujud seekor anjing yang tengah bertarung dengan Demon Tingkat Tinggi Klan Flame Timur, Bandara.

Tanpa sengaja terlibat dalam pertarungan tersebut, membuat serangan Bandara mendarat ditubuh Sichan, Inferno yang hampir tumbang  ditangan Bandara berusaha menyelamatkan nyawa Sichan dengan cara mencoba masuk kesetengah jantung milik Sichan, berharap nyawa Sichan dapat diselamatkan walau dengan resiko Sichan hidup menjadi setengah Demon. Kebangkitan Inferno ditubuh Sichan, dapat membalikkan keadaan dan berakhir dengan kekalahan Bandara.

Belum lagi sempat mengumpulkan 1000 Invento Hell untuk mengaktifkan Mantra Kebangkitan agar Sichan terpisah dari Inferno, keduanya malah bertemu dengan Gehenna, Ratu Neraka Tersesat Bagian Barat yang  bangkit menggunakan tubuh Shin Chehi, saksi mata pertarungan Inferno dan Bandara. Akhirnya, pertarungan antar sesama Legend Tedlar yang tak terelakkan, dimulai.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #3 on: April 26, 2010, 08:00:56 am »

Tampan dan pintar, Kang Sichan adalah seorang siswa yang sempurna. Hingga suatu malam, Sichan terjebak dalam pertarungan antar Demon tingkat tinggi, Bandara dan Inferno. Inferno adalah Demon penguasa daerah timur, The Flame of Extermination. Terluka dan sekarat, Sichan menerima tawaran Inferno untuk menggabungkan diri. Akhirnya gabungan Sichan dan Inferno mampu mengalahkan Bandara.

Sichan yang tidak nyaman dengan penyatuan ini meminta Inferno melepaskan diri darinya. Tetapi pemisahan diri bukanlah hal yang mudah. Untuk memisahkan diri, dibutuhkan 1000 Invento Hell.

Ternyata Shin Chehi menyaksikan pertarungan itu. Inferno yang tidak ingin jati dirinya diketahui, meminta Sichan menemui Chehi yang ternyata petugas kebersihan sekolahnya. Sesampainya di rumah Chehi, Sichan dan Inferno disambut oleh Chehi yang telah mem-SMURF dengan Gehenna, Queen of Destruction dari barat. Pertarungan kembali terjadi. Inferno dan Sichan dikalahkan oleh Gehenna! Anehnya Gehenna tidak membunuh mereka. Tampaknya Gehenna menginginkan sesuatu dari Inferno dan Sichan.

Bagaimana selanjutnya nasib Sichan dan Inferno?

« Last Edit: April 26, 2010, 05:39:46 pm by flutterby » Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: April 26, 2010, 02:09:38 pm »

Hidup Kang Sichan berubah dari seorang pelajar elit menjadi manusia setengah demon dalam semalam.

Berawal dari keterlibatannya dalam pertarungan antar demon, Inferno dan Bandara,  Sichan berubah menjadi manusia setengah demon setelah tubuhnya dimasuki oleh roh Inferno, demon penguasa wilayah Timur, yang bermaksud menyelamatkan nyawanya. Peristiwa itu rupanya disaksikan oleh Shin Chehi, gadis miskin yang lemah.

Tidak ingin hal itu tersebar, Sichan berusaha untuk menemui Chehi. Namun yang di dapatinya adalah  Chehi yang telah dirasuki oleh Gehenna, demon penguasa wilayah Barat, yang tengah memburu Inferno.

Bagaimana kisah Sichan dan Chehi selanjutnya?

Kang Sichan, pemuda tampan yang digilai banyak wanita, kini harus melewati hari-harinya menghadapi para demon yang memburu Inferno. Dia juga harus berusaha mengumpulkan 1000 invento hell demi mengembalikan dirinya menjadi manusia seutuhnya.
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: April 26, 2010, 02:16:13 pm »

Setelah lama menghilang, Inferno, demon penguasa wilayah timur, tiba-tiba muncul kembali. Akibatnya, ia harus menghadapi demon-demon yang bertekad mencegahnya kembali berkuasa. Malang, pertarungan Inferno membawa musibah bagi Kang Sichan. Pemuda itu terluka parah oleh serangan Bandara, demon yang memburu Inferno. Untuk menyelamatkannya, Inferno memasuki setengah jantung Sichan. Berkat kekuatan Inferno, Sichan bukan hanya mampu bertahan hidup, Bandara pun berhasil ditaklukkannya!

Masalah beres, namun Sichan merasa hidupnya tak dapat berjalan normal karena keberadaan Inferno. Tetapi, untuk memisahkan Inferno darinya, Sichan membutuhkan 1000 Invento Hell, bola magis sumber kekuatan demon. Sialnya, belum sempat bergerak, mereka harus bertarung melawan Gehenna, demon penguasa wilayah barat yang ‘menghuni’ tubuh gadis bernama Shin Chehi. Sichan dan Inferno tidak berkutik menghadapi kekuatan Gehenna. Tanpa diduga, Gehenna membiarkan Sichan hidup dan berjanji melindunginya dari incaran demon-demon penguasa!

Mengapa Gehenna melakukan itu? Padahal, ia adalah demon bengis yang takkan segan  melenyapkan siapapun yang menghalanginya, demon... bahkan manusia sekalipun!
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #6 on: April 27, 2010, 07:33:46 am »

Model tampan yang meraih nilai tertinggi dalam ujian nasional!? Ternyata cowok seperti itu memang ada! Apalagi, separuh jantungnya juga dibagi untuk seorang iblis legenda penguasa daerah timur!

Saat nyaris mati akibat terlibat pertarungan para demon, Kang Sichan, seorang remaja sempurna, diselamatkan oleh seorang iblis penguasa, Inferno. Dengan bantuan Inferno, tidak hanya selamat, Sichan bahkan berhasil membunuh demon yang menyerangnya. Sebagai gantinya, Sichan harus membagi tubuh dan kesadarannya dengan Inferno!?

Gawat! Untuk memisahkan diri dari inferno, Sichan harus mengumpulkan 1000 Inveto Hell, kelereng kecil bercahaya sumber kekuatan para demon!

Apakah Sichan bisa mengumpulkannya?

Tentunya tidak semudah itu, karena disamping harus mengumpulkan Invento Hell, Inferno yang terpaksa melepaskan tenaga saat menyelematkan Sichan kini menjadi buruan para demon yang ingin menggantikannya menjadi iblis penguasa! Belum lagi Gehenna, iblis penguasa daerah barat yang tiba-tiba muncul dan ikut-ikutan mengacaukan kehidupan Sichan dengan memasuki tubuh seorang gadis yang menjadi saksi mata saat Sichan membunuh seorang demon.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: