Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.289 Posts in 16.862 Topics- by 44.103 Members - Latest Member: EzraYuan5
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN MAGZ (Moderators: faizal, okta92)upcoming title! SHINAKE NO HITO BITO
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: upcoming title! SHINAKE NO HITO BITO  (Read 13568 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #10 on: May 03, 2010, 09:07:28 pm »

nih Manga DiJepang udah sampe nomor brpa ?
g cari diInternet  type masa baru sampe Chapter 5  mikir ya kebalap atuh nanti kl Shomagz 2 kali sebulan Roll Eyes


Terakhir udah sampai nomor 3.

Kalo soal kebalap sih lama-lama juga pasti akan kebalap kalo nanti Shomagz terbit 2 kali sebulan soalnya seial ini aslinya hanya muncul sebulan sekali..  Roll Eyes
Logged
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #11 on: May 04, 2010, 07:10:16 am »

udah keluar buku 3nyah
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #12 on: July 19, 2010, 01:32:04 am »

sepertinya pernah liat deh covernya.. hmm, boleh lah cerita agak konyol. Grin
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #13 on: July 19, 2010, 01:17:17 pm »

Soal gambar sih subjektif ^^''
Gambarnya lebih simpel dari Kagetora. Terus, Kagetora menjurus ke arah Bishoujo.
Jangan2 ini satu judul lebih yang tidak terbaca di cover ShoMagz jilid 76? Kalau iya, masa' judul baru ga ditaruh di cover ^^''
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #14 on: July 21, 2010, 09:27:56 pm »

ceritanya agak2 mirip kagetora, cuma gambarnya lebih ok. fan servis ga sebanyak kagetora jadi ga terlalu ganggu. cerita kocak tentang murid smu yg di datengin ninja cewe dan dusuruuh jd majikan si ninja.

kagetora aja fs nya sgitu doang ini malah lebih didikitin lagi...swt dah, lama2 gak ada bedanya ama ShonenSTAR -_-
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: