Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.213 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Mr. Ermine  (Read 33509 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #20 on: February 23, 2007, 05:19:19 am »

bukan paling ganteng tapi paling cute...
kalem banget deh cowonya..
tapi aku yakin tsuchiya itu termasuk org yang cuek ama cewek..
dan kl ada cewek yang naksir dia..
pasti patah hati karena dicuekin..
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #21 on: February 23, 2007, 07:19:25 am »

bukan paling ganteng tapi paling cute...
kalem banget deh cowonya..
tapi aku yakin tsuchiya itu termasuk org yang cuek ama cewek..
dan kl ada cewek yang naksir dia..
pasti patah hati karena dicuekin..

sama ermine aja 'dingin', apalagi sama cw, dong...??  biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #22 on: February 24, 2007, 09:15:29 am »

nungguin kapan tankoubonnya terbit. kalo secuil2 gitu kayaknya bakalan lama yah mikir

sampai tahun 2007 habis juga blom jadi satu tank. Tapi kalau diterbitkan setipis kobo chan mungkin bisa
Logged

yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #23 on: February 25, 2007, 01:19:49 pm »

setipis kobo chan?
OGAH!!!
aku mau setebal komik umumnya...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #24 on: February 25, 2007, 10:39:34 pm »

seneng baca ermine.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
mel
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #25 on: March 01, 2007, 12:49:08 pm »

Mr.Ermine luccuuu bgt!!! biggrin biggrin
Apalagi waktu ermine dijatuhin ibunya ke jurang mpe berkelana jadi preman hutan.
Erminenya sempet sebel mo nglaporin ibunya ke majalah wanita (???) huehehehe. di hutan mana ada majalah wanita segala
Pengarangnya kocak abizzz!!
Logged
greendroplet
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #26 on: April 04, 2007, 04:31:46 pm »

sampai tahun 2007 habis juga blom jadi satu tank. Tapi kalau diterbitkan setipis kobo chan mungkin bisa

Ng... di Hanalala tahun ini Mr Ermine udah masuk tanko vol. 2 kok   Wink

Untuk yang mau tahu tentang ermine bisa diliat di sini  type
http://en.wikipedia.org/wiki/Stoat

   

Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
kerooo
Guest
« Reply #27 on: April 14, 2007, 01:14:17 pm »

saiia juga suka ma nyh cerita....
ermine na tuh lucu and kocak abis...
meskipun di hanalala cerita na cuma sedikit saiia tetep suka   laugh
Logged
greendroplet
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #28 on: April 14, 2007, 01:45:59 pm »

Alo Saiia, Met' kenal ^_^
nanti di Hanalala bakal ada cerita mr. ermine di dunia yang beda.
Jadi di dunia ini si ermine bakal sekelas sama Tsuchiya!
Yup, di sini binatang & manusia di satuin di kelas yang sama! lol lol
 

« Last Edit: April 14, 2007, 01:53:26 pm by greendroplet » Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #29 on: April 14, 2007, 04:35:27 pm »

kemarin baru baca hanalala 12...
baca ermine lucu
terutama ayahnya ermine...
lucu banget...
nggak tahan ama kehidupan yg keras ini malah kabur...

trus ada tuh peliharaan temannya tsuchiya jatuh cinta ama ermine...
soalnya dia nggak tahu kalo ermine tuh lagi berubah warna bulunya...
mana mau dicium lagi... biggrin biggrin
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: