Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.762 Posts in 16.798 Topics- by 43.159 Members - Latest Member: pormiawacomp1970
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 15 (68.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (27.3%)
2. Lumayan lha - 1 (4.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 21

Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Toradora - Yuyuko Takemiya & Zekkyou  (Read 11088 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
velvet sky
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 99

Life is Beautiful ♪


Awards
« Reply #30 on: October 19, 2011, 09:44:30 am »

tamatnya sampe berapa buku ?
kmrin ke gramed ga ada
sayang bnaget =___=
belum tamat masih 4 vol ongoing  Smiley
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #31 on: April 28, 2014, 10:09:56 am »

Kabar dari editor:
Buat yang nungguin Toradora vol. 04, sabar ya, statusnya masih menunggu lisensi selanjutnya  Smiley Doakan lancar
Logged

ferisnugraha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10


Ignorance is bliss, isn't it?


Awards
« Reply #32 on: April 29, 2014, 02:30:16 am »

 wah gua cuma dapet volume 1 doang nih 
Logged


I thought I could just apologize tomorrow. But that tomorrow... Never Came
Airel
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #33 on: June 30, 2014, 04:23:13 pm »

Lama amat terbitnya, udah 4 tahun tapi masih sampe vol 3 yah
 mudah mudahan aja lacar deh  Grin
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 68
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.383


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #34 on: September 24, 2018, 01:43:54 pm »

TORADORA 04
Yuyuko Takemiya & Zekkyou



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Hubungan antara Taiga dan Ryuuji dimulai dari surat cinta yang salah kirim.

Keduanya bekerjasama demi bisa meraih cintanya masing-masing. Sayang sekali, orang yang mereka sukai tidak tampak merespon sama sekali, apalagi sekarang ditambah seorang lagi saingan berat.

Cobaan yang datang menimpa Taiga kali ini adalah... pelajaran di kolam renang! Padahal dia sangat kompleks dengan ukuran dadanya.


Editorís Note
Diangkat dari kisah novel yang sudah pernah dianimasikan. Cerita drama komedi romantis.

#Taiga #Ryuuji #suratcinta #Toradora #Zekkou #komediromantis #TakemiyaYuyuko


Spesifikasi Buku
ID: 718011411
ISBN: 9786020480077
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 168 Hlm
SPT Design Cover: Yuni
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

Logged

Dark_Weebs
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 44


Yuu huu ~


Awards
« Reply #35 on: October 11, 2018, 01:34:05 pm »

Akhirnya terbit juga volume 4-nya

Setelah volume 4 terbit, ada rencana untuk cetul volume-volume sebelumnya gak dari pihak Elex?

Aku berharap ada cetul untuk itu XD
Logged

Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
Print
Jump to: