Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.135 Posts in 16.724 Topics- by 41.598 Members - Latest Member: Tddkgiy
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[ONESHOT] The Running Bus - Mizu Sahara
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 10 (83.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (16.7%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ONESHOT] The Running Bus - Mizu Sahara  (Read 14898 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« on: June 11, 2010, 06:57:30 pm »

Sinopsis (dari Komikologi Juni 2010):

Siapa pun pasti mengharapkan sesuatu. Bus yang melaju di dalam keseharian terus berulang. membawa `pikiran` dan `keinginan` sejumlah orang yang menaikinya, menuju permulaan. Pesawat di langit yang bisa mengabulkan keinginan. Janji yang diucapkan pada musim bunga sakura. Sepatah kata yang tak terucapkan. Banyak hati yang datang dan pergi dari halte bus. Semua dirangkum dalam sembilan cerita pendek karya Mizu Sahara.
« Last Edit: November 28, 2015, 04:38:31 pm by REX » Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #1 on: June 11, 2010, 07:15:52 pm »

Pasti beli ini kalau keluar :D
*iklan in advance*

gambar bagus banget, cerita menghangatkan hati, dan roman cinta yang bikin senyum-senyum XDD
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #2 on: June 11, 2010, 07:48:43 pm »

bakal ikutan beli *kena kompor*
suka banget ama artworknya, ceritanya juga bagus-bagus
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
myr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #3 on: June 12, 2010, 09:58:54 pm »

salam kenal ^^

bus hashiru mah wajib koleksi!
walo gwa punya scanlationnya, tapi ini beneran wajib punya kalo dah terbit..
gambar superb, cerita juga manteb!

ayo elex, cepetan terbitin ^^
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: June 14, 2010, 01:32:57 pm »

yuhuuuu...highly recomended neh icon14
gak nyangka bisa bc karyanya dalam bahasa Indonesia (meskipun selama ini yg dibc yg SA doang redface )

Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #5 on: June 14, 2010, 03:09:55 pm »

Sayang ya, yang SA ga masuk di kumpulan cerita ini devil
Logged

REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: June 14, 2010, 04:45:18 pm »

Tumben, judulnya nggak diterjemahin ke bahasa Inggris/Indonesia, teteup dalam bahasa aslinya. Boleh tahu, 'Bus Hashiru' itu artinya apa?  mikir
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #7 on: June 14, 2010, 09:28:07 pm »

Tumben, judulnya nggak diterjemahin ke bahasa Inggris/Indonesia, teteup dalam bahasa aslinya. Boleh tahu, 'Bus Hashiru' itu artinya apa?  mikir


Seharusnya sih bus yang melaju...  Roll Eyes
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: July 17, 2010, 11:06:00 pm »

    sumber: komikologi agustus 2010
    sekilas info


    Siapa pun pasti mengharapkan sesuatu. Bus yang melaju di dalam keseharian terus berulang. membawa `pikiran` dan `keinginan` sejumlah orang yang menaiki-nya menuju permulaan. Pesawat di langit yang bisa mengabulkan keinginan. janji yang diucapkan pada musim bunga sakura. sepatah kata yang tak terucapkan. Banyak hati yang datang dan pergi, dari halte bus. Semua dirangkum dalam sembilan cerita pendek karya Mizu Sahara.
    Cerita romantis tentang pertemuan dan perpisahan di bus. Halaman warna 24 halaman dengan artwork yang indah. Komik yang seperti art book.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #9 on: July 18, 2010, 12:51:25 am »

    Halaman warna... *nangis bahagia*

    kayaknya rex udah bikin threadnya di Komik...
    Logged

    Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: