Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.264 Posts in 16.861 Topics- by 44.059 Members - Latest Member: mamoldbasscha1981
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Kiss for My Prince 1-2  (Read 5017 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: June 14, 2010, 08:36:18 am »

Review ditunggu paling lambat 22 Juni, 09.00 ^^
Buat yang lupa, baca lagi rulez nya ya
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1 on: June 21, 2010, 03:12:31 pm »

Dia, gadis pelayan kastil, tapi dia ingat mungkin dia dulu adalah seorang bangsawan. Dia dipanggil Chayene, tapi dia tahu itu bukan namanya.

Ingatan yang samar tentang masa lalunya itulah yang membuat Chayene memutuskan untuk menjadi pelayan istana. Tepatnya menjadi pelayan pribadi Pangeran June, pangeran dari Negeri Tuscania. Chayene berharap di istana dia akan menemukan titik terang tentang masa lalunya.

Namun di istana dia malah terlibat dalam konflik terselubung 3 orang pangeran Tuscania; Sean, June, dan Eugene. Di dalam istana, Chayene juga menemukan fakta bahwa dia mungkin adalah pewaris terakhir keluarga bangsawan Antwolf, keluarga pengkhianat yang telah dihancurkan.

Ikuti perjalanan Chayene menemukan jati dirinya yang dituturkan lewat gambar-gambar indah dan detail.
« Last Edit: June 21, 2010, 03:19:54 pm by kenaRi » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.664


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: June 22, 2010, 02:05:19 am »

Bertahun-tahun sudah Chayene menjadi pelayan di sebuah kastil. Ia nyaris tidak mengingat apapun tentang masa lalunya. Namun, ia merasa bahwa dulu dirinya adalah anggota keluarga bangsawan. Mungkin karena itulah, Chayene kurang menyukai pekerjaannya dan bermimpi kelak menjadi pengantin seorang bangsawan.

Demi mewujudkan mimpinya, Chayene memutuskan pergi menuju istana kerajaan Tuscania dan bekerja sebagai pelayan Pangeran June. Harapannya, kedekatan dengan June dapat memberinya kesempatan mengungkapkan perasaannya sukanya kepada pangeran tampan itu. Mungkin, ia pun bisa menemukan petunjuk mengenai masa lalunya.

Tanpa diduga, Chayene tidak hanya menjadi akrab dengan June, namun juga dengan Pangeran Eugene dan putra mahkota, Pangeran Sean. Akibatnya, ia harus menghadapi pihak-pihak yang membenci kedekatannya dengan mereka.

Perlahan-lahan, masa lalu Chayene mulai terkuak. Benarkah ia adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga Antwolf yang ditumpas karena mengkhianati kerajaan?

Di tengah keluarga kerajaan yang dipenuhi persaingan, dapatkah gadis cantik ini mengungkap masa lalunya dan menggapai impiannya, bersanding dengan sang pangeran?
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #3 on: June 22, 2010, 05:29:44 am »

Samar-samar dalam ingatan Chayene, ia adalah gadis keturunan bangsawan di kerajaan Tuscania. Apalagi Chayene memiliki sebuah kotak musik indah yang biasa dimiliki oleh para bangsawan. Namun yang terjadi saat ini, Chayene bekerja di sebuah castil milik seorang countes.

Saat sedang melamun, Chayene bertemu dengan seorang pemuda yang melarikan diri dari kejaran tentara, tapi karena pemuda itu tidak bisa membayar jasa menolongnya, Chayene menyerahkan kepada tentara kerajaan dengan balasan uang.

Ternyata rombongan yang ditemuinya adalah rombongan Pangeran Jun! Chayene berharap ia dapat menarik perhatian pangeran dan menikahinya untuk mengungkap masa lalunya. Chayene bertemu lagi dengan pemuda yang telah ia serahkan pada tentara kerajaan yang mengaku menjadi pengurus pangeran June. Ia mengajak Chayene bekerja di istana.

Saat akhirnya bekerja di istana Chayene bertemu dengan pangeran Eugene yang flamboyan, dan mengetahui ternyata pemuda misterius yang mengajaknya ke istana adalah Pangeran Sean,  putra mahkota kerajaan Tuscania! Dan Chayene mengetahui kenyataan bahwa lambang kerajaan pada kotak musiknya adalah milik bangsawan Antwolf, yang dianggap pengihanat kerajaan!

Apa yang akan dilakukan Chayene untuk mengungkap rahasia keluarganya? Bagaimana juga perjuangannya diantara tiga pangeran yang yang ternyata berseteru? Ditambah dengan kehadiran Kiera pemuda misterius diantara mereka menjadi bumbu cerita ini. Jika kamu suka kisah Cinderella yang keras kepala yang pantang menyerah, kamu pasti tidak mau melewatkan A Kiss for My Prince!
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
kaisaki2003
Guest
« Reply #4 on: June 22, 2010, 05:49:40 am »

A kiss for my prince
By: Kim Hee-Eun

Ini kisah seorang gadis yang mencoba mencari kepingan kenangan yang hanya tampak seperti selambu tipis dalam ingatannya. Dalam ingatannya dulu, dia mengingat adanya kemungkinan, dia adalah keturunan keluarga bangsawan. Dengan tujuan tersebut dia memberanikan diri menjadi seorang pelayan di kerajaan negeri Tuscania.

Gadis ini kerap dipanggil dengan nama Chayene, tetapi dia mengetahui itu bukanlah nama aslinya. Di sebuah kastil tersebut, Chayene bertugas menjadi pelayan pribadi pangeran June. Selain pangeran June, ada 2 orang pangeran lagi yang tinggal dalam istana, yaitu Sean dan Eugene.

Chayene berusaha meraih ke-tiga pangeran tersebut, tetapi dia menemukan kenyataan bahwa kemungkinan dia berasal dari keluarag pengkhianat Antwolf, mungkinkah itu?

Selain itu kisah ini ditambahi dengan hadirnya Kiera, dapatkah Chayene menemukan fakta sebenarnya dirinya?

Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: