Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (SC) Beautiful Boy - Tomoko Hayakawa  (Read 5154 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« Reply #10 on: January 29, 2007, 06:34:16 pm »

.... waaaaa gambarnya bagus banget yaaah, cowo cewe nya tinggi tinggi, kaki dan tangan nya panjang panjang, rambut cewe nya juga panjang... gambarnya cantik... aku suka gambarnya ..  heartbeat
Logged
octa
LX - Kidz
LX - Junior
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 103


Shibuya Yuuri-Harajuku Fuuri ^_^


Awards
« Reply #11 on: January 30, 2007, 01:55:00 am »

Begitu liat nama pengarangnya,langsung sambar dr rak tanpa mikir! inlove krn udah trlanjur suka bgt ama PGE...
Tp kaget, trnyata cerita nya agak dewasa ya, sempat heran jg koq gak masuk level?
Bener2 deh... Hayakawa sensei, ngefans berat ama cowo2 cantik yah biggrin

@sexy_devil
cowo dicerita 2,4 & 5 beda2 koq...cuma si 'Kiyo' emang sering disebut (ato ada hub.nya?)
Tp 'Kiyo' di cerita pertama,emang sama ya ama 'Kiyoto' dicerita ke-3? aduh..jd bingung
« Last Edit: January 30, 2007, 02:02:53 am by octa » Logged

sexy_devil
Guest
« Reply #12 on: January 30, 2007, 03:17:12 pm »

@octa
hmm..beda yah?
1. soalnya gini si kiyo di cerita pertama anggota band jadian ama cewe yg kerja di tempat dia (kalo ga salah).
2. nah trus cerita yg cewe cebol itu ada si kiyo yg anggota band juga cuma ga ada cewe (soalnya dia terima foto dr cewe genit yg ajakin dia main >.<) berarti kiyo yg sama ama yg cerita 1 kan? .
3. nah cerita yg 1 lg si kiyo yg anak smu jadian ama cewe smu (disini ga cerita dia anak band, cuma namanya sama ama kiyo yg cerita 1. dah aku cek soalnya)

aduh.. jadi makin bigunggggggg  argg argg Huh? bash menurutku sih ini pemerannya 1 cowo dengan cerita yg berbeda2. emang artworknya bagus, tapi karena alur cerita kek gini jadi agak kurang memuaskan aja sih^^.
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: