Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.325 Posts in 16.864 Topics- by 44.228 Members - Latest Member: mollyqe4
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Noblesse by Lee Gwang Su  (Read 39632 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #70 on: February 09, 2016, 09:45:19 pm »

Aq baru baca ampe chap 200 di webt**n,
Awalnya ogah baca, tp dipaksain baca, ujung2nya, emang bagus ceritanya haaha.
Ad bbrapa perbedaan dr anime en komiknya, yaah itu mah udah biasa kan?
Bakal ad bukunya g yaah terbit di indo wkwk, ane g biasa baca onlen, enakan pegang buku beberan.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #71 on: February 10, 2016, 08:32:32 am »

@raven oh gitu, info yang menarik. setuju dengan @kokuo, suka baca fisik (makanya gak install)
hmmm...kalo udah ratusan chapter emang harus meniatkan diri dengan maksimal buat bacanya, hihihi Grin Grin
Logged
erikafhr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3



Awards
« Reply #72 on: February 12, 2016, 05:14:53 pm »

Hoho  yah guah setuju sama yg diatas guah sama yg atasnya lagi juga, enakan megang bukunya, haha apalagi beberinnya. Wkwk, guah aja sampeČ cekokin temen gue buat baca nih komik al hasil mereka suka#lolXD, semoga terbitlah nih komik, di china aja udah terbit,
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All   Go Up
Print
Jump to: