Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.192 Members - Latest Member: NatashaDom
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」  (Read 51904 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #10 on: February 11, 2007, 03:53:18 pm »

Quote
Novel Kokumono Gaiden itu tentang Kou Shouka bukan ?
@ Ryuu : ceritanya Gaiden varies banget, ya.. Tapi sepertinya yang tentang Shouka ga ada (belum jadi buku ato gimana aku ga tahu ^^;; belum baca semua sih..) Yang jelas, ada cerita Kouyuu & Shuuei waktu mereka masih nganggur nungguin Ryuuki yang suka ngabur, cerita Eigetsu (anime eps12), and Ryuuren (klo ga salah dah dianimekan juga, tapi lupa eps berapa... (sorry.. akhir2 ini aku bakalan jarang banget OL, jadinya ga sempat ngecek macam2 ^^;; ))

Quote
ini novelnya udah tamat kah?

@ dey : novelnya masih bersambung terus di Beans Ace, sampai sekarang dah terbit 10 volume + 2 volume short stories (gaiden). Awal2nya kelihatannya memang cuma Shuurei saja satu2nya cewek di situ, tapi nantinya akan muncul cewek2 yg punya darah keluarga Hyou (Hyou Eiki, Sa Shunki,
(click to show/hide)
etc), juga Sai Rin yang keren banget ^^;; juga kakaknya Heki Hakumei etc..

@Me-Ow : Mungkin Sa Sakujun yang mulai muncul di anime eps24 sesuai dengan kriteria ala Gin ^^;;
Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #11 on: February 13, 2007, 12:28:49 pm »

hi hi hi ngak papa sih kalo cewenya kuran,
dey juga enggak terlalu minat kok
kecuali kali cewenya keren yahhh huaaaaa kalo ada di tunggu dehhhh....

 devil

nggg ceritanya masih hub mereka ber 3 enggak sih... duh sapa si raja si kakak raja dan si nona satu itu???
udah ketawan belom kira2 jadi ama sapa?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #12 on: February 13, 2007, 02:34:12 pm »

Quote
nggg ceritanya masih hub mereka ber 3 enggak sih... duh sapa si raja si kakak raja dan si nona satu itu???
udah ketawan belom kira2 jadi ama sa

Sejauh ini, tokoh cewek di Saiunkoku tuh salah satu tokoh cewek terkeren dalam cerita (komik/novel) yang pernah kutau ^^;; Raja = Shi Ryuuki, kakak raja = Shi Seiran, si nona = Kou Shuurei. Sejauh ini belum ketahuan Shuurei jadian sama sapa, yang ada cuma hints2 yang terserah mau ditafsirkan gimana sama masing2 pembacanya ^^;;
Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
racoon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58



Awards
« Reply #13 on: February 13, 2007, 03:09:58 pm »

Hai, gabung yah..
Aku tertarik ama Saiunkoku Monogatari, sewaktu liat cover salah satu majalah, en then bought it, read it, and now.. I like it..
Belum nonton anime-nya tapi berencana mo nonton
Menurutku ceritanya menarik karena penokohan terutama si cewe tokoh utama yang 'beda dari biasanya',
reminds me of Juuni Kokki (I like that series too, walo cuma nonton animenya, yg akhirnya masi nggantung..)

Waktu liat ttg Saiunkoku ini di Wikipedia cukup bingung juga karena banyak tokohnya, trus namanya mirip2, tapi emang ceritanya menarik, not so romantic stories but anyway  iloveusign
« Last Edit: February 14, 2007, 08:20:46 am by racoon » Logged
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #14 on: February 14, 2007, 08:38:41 am »

Quote
reminds me of Juuni Kokki (I like that series too, walo cuma nonton animenya, yg akhirnya masi nggantung..)

Memang banyak yang bilang mirip 12kokki, mungkin karena settingnya yang mirip2 China zaman dulu.. Tapi ceritanya menurutku, sih, beda jauh. Mana yang lebih bagus juga soal selera, karena menurutku, both punya daya tarik sendiri ^^;;

Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
racoon
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58



Awards
« Reply #15 on: February 15, 2007, 12:43:10 pm »

Ya menurutku cerita Juuni kokki serius bgt, kalo saiunkoku ini kan ada unsur2 humornya..
Hmm, jadi pengen cepet2 liat animenya saiunkoku nich banana banana
Kapan yaa..
Oh ya, katanya mo dibuat episode lanjutan saiunkoku ini ya? season 2nya.., nyambung dari episode ke-39
Logged
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #16 on: February 16, 2007, 07:48:30 am »

Awal2nya memang kelihatan banyak humornya (terutama klo di bagian side story). Tapi lama-lama lumayan serius, kok (IMO)

Iya. Sekitar April nanti, season keduanya ditayangin..
Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #17 on: February 17, 2007, 09:37:00 pm »

Ya menurutku cerita Juuni kokki serius bgt, kalo saiunkoku ini kan ada unsur2 humornya..
Hmm, jadi pengen cepet2 liat animenya saiunkoku nich banana banana
Kapan yaa..
Oh ya, katanya mo dibuat episode lanjutan saiunkoku ini ya? season 2nya.., nyambung dari episode ke-39

bangetttttttt.........
nont sampe musti mikirrrrr banget baru lumayan ngerti sampe sekatrang aja masih belom tau semua negara dan rajanya sapa aja....
tetep bagusss sih suka soalnya...

kalo ini berasa agak santai yah terus gambarnya juga beda banget lebih cerahhhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #18 on: March 09, 2007, 11:35:17 am »

@Me-Ow : Mungkin Sa Sakujun yang mulai muncul di anime eps24 sesuai dengan kriteria ala Gin ^^;;
Sakujun yg mana ya? Eh, aku lom nonton deng, hehehe.
Baru ampe ep 20 doank.
Wah, kl gitu kunanti deh pertemuanku dgn dia devil

Me-Ow sukanya pria "berbahaya" rupanya biggrin
Pria kuat yg ga bisa ditundukkan siapun sih, tepatnya  ladysman

me-ow jangan lupa si kapten tuhhhhh.... aisen he he he he he he
Ah, kl aku sih cukup Ichimaru Gin, Aizen buat km aja Dey ^_^
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #19 on: March 09, 2007, 12:12:48 pm »

Sakujun yg mana ya? Eh, aku lom nonton deng, hehehe.
Baru ampe ep 20 doank.
Wah, kl gitu kunanti deh pertemuanku dgn dia devil
Pria kuat yg ga bisa ditundukkan siapun sih, tepatnya  ladysman
Ah, kl aku sih cukup Ichimaru Gin, Aizen buat km aja Dey ^_^

dey catet yah me-ow........

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Up
Print
Jump to: