Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.763 Posts in 16.472 Topics- by 39.151 Members - Latest Member: mydihoveple
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」  (Read 49064 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #60 on: November 06, 2007, 06:44:58 pm »

elisa udah beli bajakannya ...
tapi langsung season 2 .... ihikkkk...
belum sempet nonton sihhhhhh ... malam ini aahhhhh
Logged

VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #61 on: November 07, 2007, 08:01:42 am »

elisa, season 2 langsung? emang ga ada season 1 nya kah? trus season 2 nya dah tamat kah?
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #62 on: November 07, 2007, 01:45:20 pm »

gak ngerti tuhh ..
kata mbak2nya sihhhh ... ada season 1 nya tapi dia lagi kosong udah lama ...
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #63 on: November 08, 2007, 08:57:36 am »

cuma lihat di animax (itu juga jarang nonton, karena harus bertarung ketat untuk remote, dan karena dubbing jadi males-malesan nontonnya).

Kalau lihat trailernya sih, karakter heroine-nya lumayan menarik biggrin
(...........berencana cari DVD sub supaya gak keganggu kualitas dubbing, gak konsen seh jadinya hehehe)

dubbing bukannya asyik. Sampai sekarang gw suka kok liat Inuyasha pake bahasa Indonesia. Suaranya berwibawa banget. Saiunkoku juga didubbing pake bahasa Indonesia? Waaah asyeek duooong..jadi pengen ^^
Logged
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #64 on: November 08, 2007, 09:23:56 am »

dubbing bukannya asyik. Sampai sekarang gw suka kok liat Inuyasha pake bahasa Indonesia. Suaranya berwibawa banget. Saiunkoku juga didubbing pake bahasa Indonesia? Waaah asyeek duooong..jadi pengen ^^

anoo... rasanya sih.. maksudnya Alter sih saiunkoku itu dub nya ke inggris deh..

tp mo gmana juga kalo gw ngga suka nonton yang di dub, enakan asli mo bahasa apapun itu, trus kasih subtitle deh..
kalo jepang ya jepang lah, kalo korea ya korea lah, kalo prancis ya prancis lah, dst dst dst..

btw, kemaren nonton di animax, masuk lah masa2 'plonco' buat mereka berdua (shureii to eigatsu) ...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #65 on: November 08, 2007, 09:35:33 am »

anoo... rasanya sih.. maksudnya Alter sih saiunkoku itu dub nya ke inggris deh..

tp mo gmana juga kalo gw ngga suka nonton yang di dub, enakan asli mo bahasa apapun itu, trus kasih subtitle deh..
kalo jepang ya jepang lah, kalo korea ya korea lah, kalo prancis ya prancis lah, dst dst dst..

btw, kemaren nonton di animax, masuk lah masa2 'plonco' buat mereka berdua (shureii to eigatsu) ...

Oww...bahasa Inggris toh...kalo begitu ngapain di dubbing. Iya juga sih, kalo pake bahasa Aseli trus dikasih subtitle kita bisa sekalian belajar bahasa aselinya. Dikit dikit gw juga bisa bahasa korea gara gara keseringan nonton dorama korea di Jaktipi......Mandarin juga...abis ada teks nya sih dan penggunaan kata yang berulang2 jadi apal deh ;P
Jadi menonton sekalian belajar bahasa asing ^___^
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: