Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.049 Posts in 16.510 Topics- by 39.255 Members - Latest Member: Reztya78
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saiunkoku Monogatari 「彩雲国物語」  (Read 49425 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #66 on: November 08, 2007, 12:24:49 pm »

betul sekali! waktu jamannya masih sangat imuuuut (sekarang amit hehehe), g belajar bahasa Inggris dari Sesame Street, berkat itu gak terlalu kagok di SD (nilai bhs inggris g gak ada yang merah uhuy! lumayan banget khan).

IMHO anak jaman sekarang daripada dikasih les bahasa inggris mahal - mahal, kasih aja nonton Sesame Street (murah meriah biggrin)

Yang g gak suka dari para dubber USA/Indo =
Pertama, biasanya mereka gak bisa 'total' kaya seiyuu Jap (alias 'sekedar'nya doang),
Kedua, suaranya gak 'cocok' dengan karakternya (mis: peran anak kecil yang nyuarain bapak-bapak) - mungkin saking gak ada orang ya.
Ketiga, yang lebih parah (pernah ketemu di eps Getbackers di Animax), satu kalimat yang seharusnya ngucapinnya sambil gemeter ketakutan ("a...apa maksudmu?!), eh malah diucapin kaya preman ngajak berantem (SALAH TOTAL tuh!)

Oh ya, pada dukung pair Shuurei sama siapa nih? Seiran keren, tapi Ryuuki manis juga sih (wahahahaa, Ryuuki itu ISTI ternyataaa)
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #67 on: November 08, 2007, 01:30:16 pm »

Oww berarti cinta segitiga yah?
@Alter>> Aku lebih suka Shureei jadian ama Ryuuki. ^___^ Sempet2nya Shuurei mengira Ryuuki homo, wkwkwkwkwkwk....
Logged
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #68 on: November 08, 2007, 02:57:23 pm »

shuurei ama ryuuki dong

Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #69 on: November 09, 2007, 10:33:55 am »

Tapi kalo seiran masih hidup. Mustinya tahtanya buat seiran. Dia kan kakak dari sang Kaisar. Aneh kayaknya cuma di buku manga aja, orang nolak jadi Kaisar. ;P
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #70 on: November 09, 2007, 06:58:35 pm »

anoo.dapet manga scannya di mana ya? (baru tau klo saionkoku ada manganya^^)...demen gara2 nonton di animax.. aiyaa...seru...^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #71 on: November 09, 2007, 08:32:01 pm »

Tapi kalo seiran masih hidup. Mustinya tahtanya buat seiran. Dia kan kakak dari sang Kaisar. Aneh kayaknya cuma di buku manga aja, orang nolak jadi Kaisar. ;P

kan seiran udah puas dengan kehidupannya di keluarga Kou, lagipula doi juga sayang sama Ryuuki, jadi udah ikhlas deh sama kedudukannya.
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: