Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.135 Posts in 16.724 Topics- by 41.598 Members - Latest Member: Tddkgiy
Poll
Question:
Komik Terbaik (Tamat di Tahun 2010)  (Voting closed: February 01, 2011, 04:14:13 pm)
Eyeshield 21 - 19 (25.7%)
I am Here - 5 (6.8%)
Fruit Basket - 15 (20.3%)
Diamond Life (LC) - 7 (9.5%)
Trigun - 1 (1.4%)
Ole! (LC) - 1 (1.4%)
Mr. Fullswing - 3 (4.1%)
Busou Renkin - 7 (9.5%)
Kurozakuro - 3 (4.1%)
Hell Girl - 4 (5.4%)
Cross Game - 5 (6.8%)
Touch - 4 (5.4%)
Total Voters: 34

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori: Komik Terbaik (Tamat di Tahun Ini)  (Read 112406 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #20 on: July 23, 2010, 01:22:38 pm »

My Heavenly Hockey Club donk  Wink
walaupun ending nya sedikit mengecewakan  Sad
yang penting lucu dan bikin hepi  Grin
tapi ini khusus komik terbitan elex n level lhoooooo Grin


smartie:
@aidha
dan tolong jangan dibiasakan untuk pemakaian center nono
« Last Edit: July 23, 2010, 02:10:19 pm by smartie » Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
akabenko
Guest
« Reply #21 on: July 24, 2010, 11:15:48 am »

1 vote for eyeshield 21, Aku berharap ada kelanjutannya waktu mereka bertarung di tingkat universitas, mungkin seru, ya beerchug
Logged
Ruki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 138

how are you today ru..


Awards
« Reply #22 on: July 24, 2010, 01:02:05 pm »

Eyeshield 21  icon14

bakalan kangen ma Hiruma, nih. biggrin
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.889


Always Be 10!


Awards
« Reply #23 on: July 26, 2010, 11:34:24 am »

Eyeshield 21 tentunya... Ada haru, tawa dan canda biggrin
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #24 on: July 26, 2010, 11:37:14 am »

Wahai kawan2, ini belum waktunya vote, dan yg udah disebut pasti dicatat Grin
Logged

aidha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 18


WWW Awards
« Reply #25 on: July 30, 2010, 07:28:27 am »

tapi ini khusus komik terbitan elex n level lhoooooo Grin


smartie:
@aidha
dan tolong jangan dibiasakan untuk pemakaian center nono


wah  Sad
maaf  dunno

soalnya masih nubie
makasih pencerahnnya ya  angel
Logged
ojousan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #26 on: August 01, 2010, 10:00:48 pm »

eyeshield 21
biarpun dah baca endingnya sebelum diterbitin elex,
tapi masih pengen baca berulang-ulang kali
akaba, i miss you Heartbeat shortcut
pngen ada lanjutannya pas mereka main di univ.
smoga ada amin.
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #27 on: August 01, 2010, 10:24:16 pm »

ok, guys, ini belum saatnya vote, jadi kalau nominasi udah disebutkan tak perlu belasan post pendukung beerchug

Jadi,
komik yang sudah disebut tidak perlu disebutkan lagi.
« Last Edit: November 06, 2010, 05:49:11 pm by raven » Logged

nisalupan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


Effort to the Max!!!


WWW Awards
« Reply #28 on: September 17, 2010, 09:14:46 am »

Oooo, Eyeshield 21 la yaw  laugh. Saya kangen akan permainan dengan tim baru mereka masing2. Apalagi Sena sudah makin keren disitu. Uwaaaw..  guns guns Kangen sama Hirumaaaa, si Akuma yg gokil suka nembak2 ga jelas..
Logged

Anime! - Akihabara! (soon) - Manga!
ADDICTED
vensa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1



Awards
« Reply #29 on: November 02, 2010, 08:32:33 am »

Mr. Fullswing & Eyeshild21 ...

mungkin kalo kedua komik ini masih dperpnjang critany..,
bkal jd lebih seru lagi nih ....
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: