Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Poll
Question:
Komik Terbaik (Tamat di Tahun 2010)  (Voting closed: February 01, 2011, 04:14:13 pm)
Eyeshield 21 - 19 (25.7%)
I am Here - 5 (6.8%)
Fruit Basket - 15 (20.3%)
Diamond Life (LC) - 7 (9.5%)
Trigun - 1 (1.4%)
Ole! (LC) - 1 (1.4%)
Mr. Fullswing - 3 (4.1%)
Busou Renkin - 7 (9.5%)
Kurozakuro - 3 (4.1%)
Hell Girl - 4 (5.4%)
Cross Game - 5 (6.8%)
Touch - 4 (5.4%)
Total Voters: 34

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kategori: Komik Terbaik (Tamat di Tahun Ini)  (Read 112532 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #50 on: February 02, 2011, 11:00:39 am »

ES emang paling heboh deh. Selamat buat ES.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #51 on: February 03, 2011, 12:40:30 pm »

Selamat buat salah satu komik kesayanganku,meskipun sudah tamat!!

Eyeshield 21  icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #52 on: July 14, 2011, 12:37:42 pm »

Bagusnya eyeshield 21 apa sih, bukanya terlalu fiktif kaya tsubasa gitu ya????

kayanya kerenan Touch atau Ole!!! deh,atau cuman masalah selera gw yang beda ya??
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #53 on: July 14, 2011, 03:42:03 pm »

Bagusnya eyeshield 21 apa sih, bukanya terlalu fiktif kaya tsubasa gitu ya????

kayanya kerenan Touch atau Ole!!! deh,atau cuman masalah selera gw yang beda ya??
Bagus kok T__T Kan emang ini berdasar vote dan selera saja...
Serasa diteriakin dan dicela nih, jangan pakai tanda baca sebanyak itu dong... *sensitif*
Logged

n1sh1k4ze
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 34
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.043

鉢月


WWW Awards
« Reply #54 on: July 14, 2011, 03:47:04 pm »

Bagusnya Eyeshield itu di drama perkembangan Sena, sang tokoh utama. Dari anak yang suka disuruh-suruh jadi ace tim American Football. Dan itu semua berkat bantuan Hiruma dan ... (gw lupa namanya). Memang tak di masuk akal, sih. Tapi, poin yang satu itu malah jadi penghibur buat pembaca macam One Piece.
Logged



Lebih baik manga asli daripada download atau baca mangascans
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #55 on: July 14, 2011, 03:58:40 pm »

Bagus kok T__T Kan emang ini berdasar vote dan selera saja...
Serasa diteriakin dan dicela nih, jangan pakai tanda baca sebanyak itu dong... *sensitif*

sorry itu ga maksud apa2 kok..abis gw pernah nonton animenya di tv..nah gw agak kurang suka karnea terlalu fiktif banget olahraganya..no offence ya..heheheh salam kenal raven..
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #56 on: July 14, 2011, 04:18:49 pm »

sorry itu ga maksud apa2 kok..abis gw pernah nonton animenya di tv..nah gw agak kurang suka karnea terlalu fiktif banget olahraganya..no offence ya..heheheh salam kenal raven..

Kalau menurut saya bagusnya karena Eyeshield 21 itu kocak abis terus strategi tim (yang dilakukan oleh Hiruma) sangat keren (serasa belajar manajemen strategi) biggrin
« Last Edit: July 14, 2011, 04:20:26 pm by BEN 10 » Logged

adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #57 on: July 15, 2011, 08:23:46 am »

Kalau menurut saya bagusnya karena Eyeshield 21 itu kocak abis terus strategi tim (yang dilakukan oleh Hiruma) sangat keren (serasa belajar manajemen strategi) biggrin

hmm...nanti kapan2 gw coba baca komiknya deh..terima kasih untuk pencerahannya ben 10...
Logged
keeprai
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #58 on: March 18, 2014, 05:03:56 pm »


Komik apa yang tahun ini sukses membuatmu ketawa sendiri, nangis sendirian di kamar, atau mukul-mukul bantal saking kesalnya.... dan tamat dengan indahnya?
Logged

rozzana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59


WWW Awards
« Reply #59 on: March 22, 2014, 07:17:05 am »

Komik apa yang tahun ini sukses membuatmu ketawa sendiri, nangis sendirian di kamar, atau mukul-mukul bantal saking kesalnya.... dan tamat dengan indahnya?
Tahun ini sibuk banget karena itu belum baca komik baru yang terbit di indonesia apalagi sampe tamat :( tapi kalo komik ongoing (dan belum terbit di indonesia) yang bisa bikin aku kayak gitu hanya gintama :D
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Up
Print
Jump to: