Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.173 Posts in 17.047 Topics- by 48.229 Members - Latest Member: xxarmxEa
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: novel  (Read 9605 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Rsfe
Guest
« Reply #10 on: March 17, 2018, 11:13:53 pm »

Mau nanya nih, elex nerima naskah Light novel lokal gk?
Atau cuma nerbitkan yang dari jepang!! terimakasih  Grin
Report to moderator   Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 451
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 19.037


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #11 on: March 19, 2018, 09:40:04 am »

Mau nanya nih, elex nerima naskah Light novel lokal gk?
Atau cuma nerbitkan yang dari jepang!! terimakasih  Grin
novella, cerpen, atau light novel? Coba gugling kalau tidak tahu bedanya :)
Report to moderator   Logged





prastikasuci
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #12 on: November 10, 2018, 03:18:16 pm »

Halo semua nya aku mau tanya
Mohon di balas ya 😂
Aku berniat mau bikin buku kisah pribadi tapi aku bingung terbitin dimana
Dan aku tau info katanya elex media bisa bantu penerbitan cuma dengan DM ig tp pas aku dm gak ada balesan padahal aku baru nanya 😅
Tapi bener gak sih ngedm doang? Atau ada cara nya?

Sent from my A1601 using Tapatalk
Report to moderator   Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 451
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 19.037


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #13 on: November 12, 2018, 09:14:48 am »

:) Metode bantu via DM benar bagi mereka2 yg mampu bersabar. Jika tidak mampu bersabar misal menunggu tanggapan DM saja sulit, solusinya sih self-publish alias terbitkan sendiri
« Last Edit: November 12, 2018, 09:16:03 am by camolatte » Report to moderator   Logged





Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: