Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.321 Posts in 16.864 Topics- by 44.223 Members - Latest Member: erikabl4
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: KANON IGUCHI (Misteri)  (Read 7445 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #10 on: February 13, 2014, 09:30:19 am »

*penggemar komik misteri yang ikutan nongol * (^^)

Hehe, memang "rasa" dan "aura" komik Kanon Iguchi beda jauh yah, dibanding komik-2 misterinya Chie Watari & Yoko Matsumoto  Grin
Kayak menunjukkan sisi gelap dan pahitnya jiwa manusia(?) dibanding sekedar horor hantu-2an biasa...
( gak pinter nyusun kata-2    maksudnya kurang lebih seperti itu ^^ )
Aku cuma punya yang judulnya "Tolong", dan yang bikin serem bukan hantu atau makhluk apapun, tapi sifat tokoh-2nya itu  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #11 on: February 14, 2014, 01:31:04 pm »

Bener Guk, komiknya lebih fokus ke manusia bukan hantu-hantuan kaya Chie Watari.
Makanya pas baca, kaya nyelekit ke hati gitu #apasih   
Kata-kata yang ada di komik juga maknanya dalem, jadi rasanya kaya menusuk ke hati #iniapalagisih  Grin
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: