Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

554.526 Posts in 13.322 Topics- by 41.453 Members - Latest Member: laackwwb9
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Novel Berbahasa Inggris  (Read 15969 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Kairei
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 12


Awards
« on: February 01, 2007, 05:37:11 PM »

Hai, mau nanya, donk... Elex menerima naskah novel dalam Bahasa Inggris, nggak? Tlg dijawab, yah? Soalnya 'udah berkali-kali 'nanya ke redaksi nggak dijawab.. :-( Sekalian 'ama ketentuan teknikalnya (jumlah halaman minimal, font, etc). Makasih. :-)
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 257
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.859


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: February 01, 2007, 05:41:20 PM »

    kenapa harus dalam bahasa inggris?
    sedangkan di gramedia justru pada sibuk menerjemahkan novel berbahasa inggris...???

    just curious
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Kairei
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 12


    Awards
    « Reply #2 on: February 01, 2007, 05:54:22 PM »

    Udah kebiasaan nulis pake Inggris. Waktu 'nyoba nulis pake Indo, jadinya jelek banget (yah, persis kyk novel terjemahan gitu, deh... -_-;)! Nggak boleh, yah? :-( Soalnya dulu pernah nanya, katanya boleh (nanyanya udah dari zaman jebot, sih).
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 257
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.859


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: February 01, 2007, 06:00:37 PM »

    ga tau deh boleh apa ga-nya
    just curious secara personal Cheesy
    tunggu jawaban redaksi yah
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Kairei
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 12


    Awards
    « Reply #4 on: February 01, 2007, 06:21:33 PM »

    n_n Doa'in moga2x boleh... Thanks.
    Logged
    Shooter
    LX - Member
    ***

    Reputation: -13
    Offline Offline

    Posts: 286


    "i am still chasing my freedom"


    WWW Awards
    « Reply #5 on: May 18, 2007, 10:39:29 PM »

    asyik bgt novel bhs inggris ....... , kan sebetulnya lebih seru baca novel tuh dlm bhs inggris ....
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #6 on: May 18, 2007, 11:53:55 PM »

    Plg enak baca dlm bahasa yg kita kuasai dg baik. Mmg sih, bagusan Bahasa Aslinya... Kalau ngerti ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Kairei
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 12


    Awards
    « Reply #7 on: June 20, 2007, 12:33:23 AM »

    Iya... udah pernah dicoba diterjemahin ke Bahasa Indo, tp jadinya aneh... Kdg2x sinonim di Indo itu susah, sih. Rata2x sinonimnya cuman bisa ditemuin di KBBI (itu pun kalo yang baca ngerti bahasa Indo yg cuman dipake di karya sastra lama gitu... -_-;).
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ***

    Reputation: 147
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 15.185


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #8 on: June 20, 2007, 02:10:02 AM »

    ..Soalnya 'udah berkali-kali 'nanya ke redaksi nggak dijawab.. :-( Sekalian 'ama ketentuan teknikalnya (jumlah halaman minimal, font, etc). Makasih. :-)
    dulu nanya ke redaksi mana, rei? via telp or email?
    Logged



    Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
    CARA VALIDASI EMAIL



    Kairei
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 12


    Awards
    « Reply #9 on: June 20, 2007, 02:36:50 AM »

    Ke Elex, lewat e-mail. Tapi akhirnya dijawab, koq. n_n; Waktu kirim yg ke sekian kalinya. :-P Tp katanya lagi nggak nerima novel, tuh. n_n; Bikin novel Inggris juga?
    « Last Edit: June 20, 2007, 02:39:27 AM by Kairei » Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ***

    Reputation: 147
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 15.185


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #10 on: June 20, 2007, 10:17:37 AM »

    Ga seh, dulu pernah mencoba tapi mandeg di blog ^^ Kalo ga, share aja disini. Ada cukup banyak koq member EMO yg nulis2 novel, misal shiki dan hawk. Bisa coba disearch threadnya.
    Logged



    Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
    CARA VALIDASI EMAIL



    Kairei
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 12


    Awards
    « Reply #11 on: June 21, 2007, 06:30:33 PM »

    Haha, ini nulis aja baru mulai... Belom banyak halamannya. :-P Lagian masih pengen dicoba nerbitin. Kalo nggak bisa Inggris, mungkin nanti minta bantuan temen buat nerjemahin (lha, org Indo malah minta diterjemahin novelnya ke Indo?? o_0;).
    Logged
    Pages: [1]   Go Up
    Print
    Jump to: