Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.989 Members - Latest Member: whislhefneza1975
Poll
Question:
Kenapa ga baca komik indo
males beli, abis2in duit aja, mana komiknya sama mahalnya sama komik luar
dikasih juga ga mau, jelek sih; ngerusak mata aja.
bingung yg mana yg bagus, kalo ada yg mau pinjemin sih boleh deh

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 49   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alasan Tidak Baca Komik Lokal?  (Read 130351 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: February 03, 2007, 06:06:14 pm »

    bersambung toh???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #21 on: February 03, 2007, 06:13:06 pm »

    yg mungkin bisa dibaca dgn nyaman :
    - windrider
    - heart string
    - stay in
    - time slip
    - riddle of gravity
    - blue daily halftime
    ada yg mo nambahin?



    walah iya tuh heart string dey suka......
    gambarnya lumayan
    pengepresian tokohnya oke... paling suka sama lakinya itu lohhh huehehehehe
    terus apa yah suka lahhhh
    kayanya pembuatnya bikin judul lain deh itu juga bagus ttg adik kakak angkat.....

    kalo gambar bagus gimana yah yg garisnya jelas.
    dulu banyak tuh yg terlalu tipis walah itu sih bikin sakit mata aja deh.
    terus apa lagi yah
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #22 on: February 03, 2007, 09:59:38 pm »

    Gw kurang suka artworknya.. Trus Plotnya juga kesannya biasa aja..
    Logged

    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #23 on: February 03, 2007, 10:01:51 pm »

    kalo boleh bilang malah gw dan ouja setujunya penerbit disini batasannya kelewat ketat makanya kurang berkembang ceritanya >_>
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #24 on: February 03, 2007, 10:56:31 pm »

    @g4ronk : maunya yg banyak fan servicenya ?? hehe.. susah tuh..  mikir mikir
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #25 on: February 03, 2007, 10:57:46 pm »

    tsk... tsk... tsk...
    g4ronk sudah sedemikian terkenalnya notworthy
    sampe tiachan saja sudah tau kemauan g4ronk...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #26 on: February 04, 2007, 02:39:26 am »

    wew topiknya nusuk banget euy Wink
    kenyataannya emang begitu

    Prihatin sekali menerima kenyataan ini
    perasaan haru dan senang campur aduk ketika baca komik luar
    terharu karena kita masih blom bisa berjuang seperti mereka
    dan senang karena karya2 luar emang keren2

    ya idem deh, aku taunya cuman WindRider, grandpandora, redfeather, mahesa, panji tengkorak, Gina, Sawung kampret, Inspirit Arena, caroc, selamat pagi urbaz, zantoro, etc
    kerennn... yang garap komik amerika juga keren, mas Aan, gak nyangka kalo orang Indonesia yang bikin, salut deh
     



    Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 443
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.814


    Critter of Vox Machina~


    WWW Awards
    « Reply #27 on: February 04, 2007, 05:53:56 am »

    Yup, smartie, itu bersambung, kalo ga salah rencananya 3 buku seh.
    Logged

    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #28 on: February 04, 2007, 04:52:43 pm »

    @smartie, g baca red feather kok.. which is biasa aja..
    @camo ,insiprit arena lumayan sayangnya inspired from online game.. :) not a pure inspiration.. hehehe.. tapi artworknya bagus..
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #29 on: February 04, 2007, 06:25:03 pm »

    jadi emang mentok di ide yah?

    misalnyaaa

    wahhhh gue ada ide ini nihhh,
    pas cari di internet enggak taunya udah ada yg buat
    batal dehhhh...

    oh iya ttg ide coba buat banjir sekarang deh
    kan keren tuh ato tsunami di aceh he he he he
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 49   Go Up
    Print
    Jump to: