Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Poll
Question:
Kenapa ga baca komik indo
males beli, abis2in duit aja, mana komiknya sama mahalnya sama komik luar
dikasih juga ga mau, jelek sih; ngerusak mata aja.
bingung yg mana yg bagus, kalo ada yg mau pinjemin sih boleh deh

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 49   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alasan Tidak Baca Komik Lokal?  (Read 127015 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #50 on: February 06, 2007, 03:14:28 pm »

tapi masalah isi komiknya jgn nyalahin mangakanya aja
btw, ini khan komik indo, boleh gitu mereka disebut mangaka, hehehe
di jepang sendiri untuk membuat suat manga gak seratus persen karya mangaka, tapi editornya juga punya andil yg besar, sangat besar malah. makanya peran editor juga harus yg pro, gak boleh nurut2 aja sama mangaka, editor yg tau pasar akan membuat dan mengusulkan cerita yg disukai pasar n mangaka harus mengembangkan ide ceritanya dari situ. susah juga loh klo namenya ditolak terus ama editor...
tapi klo komik indo punya peran editor yg kyak gitu gak, atau editor asal nempel aja...
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: February 06, 2007, 03:19:10 pm »

    sepertinya...
    untuk komikita tuh mayoritas editornya adalah...
    ~~~dram dram dram... (bgm suara drum dipukul)
    moderator kita yang sudah lama tidak nongol...
    *nunjuk-nunjuk demonbasher*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    sirah
    Guest
    « Reply #52 on: February 06, 2007, 09:08:09 pm »

    emang mas demon kenapa sih??
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #53 on: February 06, 2007, 10:44:22 pm »

    mas demon sedang sibuk dengan edit-mengedit
    namanya juga editor...

    kalo mas demon ga sibuk
    ntar ga ada komik baru yang terbit deh
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    alvanov
    Guest
    « Reply #54 on: February 08, 2007, 09:29:04 am »

    Huehehehehe... gak komen deh kalo tentang editor... aku ngedit karya mahasiswaku aja capenya setengah mati ^^;;;
    Logged
    aniki
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 127


    Awards
    « Reply #55 on: February 08, 2007, 11:58:36 am »

    jadi emang mentok di ide yah?

    misalnyaaa

    wahhhh gue ada ide ini nihhh,
    pas cari di internet enggak taunya udah ada yg buat
    batal dehhhh...

    oh iya ttg ide coba buat banjir sekarang deh
    kan keren tuh ato tsunami di aceh he he he he

    kenapa dibatalin?
    bikin aja, yg penting cara penyampaiannya
    beda.

    coba pikir, berapa ratus juta orang di Indonesia?
    ato bahkan dunia *milyar pasti*
    kalo kita punya ide, ga kita aja yang kepikiran ide kayak
    gitu. banyak. tergantung gimananya kita
    menyampaikan ide itu, tiap2 orang pasti beda caranya.
    tiap2 orang punya ciri khas masing2.
    ya toh....

    Logged
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #56 on: February 08, 2007, 05:07:03 pm »

    Ide emang susah di dapet ya.. harus mikir ampe pusing kayak gini  argg argg argg..
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #57 on: February 09, 2007, 03:14:57 pm »

    Ide emang susah di dapet ya.. harus mikir ampe pusing kayak gini  argg argg argg..

    ha ha ha ha
    enggak juga tia...
    cuman daon jatoh aja bisa dijaiin ide kan?
    cuman yah ngembanginnya kan yg susah?
    dan seringnya lupa...
    kalo dey sih penyakitnya gitu ada tuh ide cuman berhub enggak langsung ditulis tiba2 duenggg
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    alvanov
    Guest
    « Reply #58 on: February 12, 2007, 12:30:47 pm »

    ide sih gampang... ngembanginnya yang susah...
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #59 on: February 14, 2007, 08:35:09 pm »

    yup setuju............

    terus kalo dey juga nih penyakitnya oke nulissss.... enggak pake mikir lagi yg penting ngeluarin ide.
    eh pas mandek ditinggal dan baca ulang
    hah dey nulis apaan yah kok jadi enggak nyambung ini yg ada di bayangan dan yg tertuang dlm bentuk tulisan beda bangettttt tau deh mungkin gaya bercerita dan pilihan katanya kali yah.

    makannya salut deh sama org yg gaya ceritanya bagusss... kaya harry potter tuh kerennnn (yg bing yah) pas baca hah kok kesannya ngalir gitu ajaa.....
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 49   Go Up
    Print
    Jump to: