Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.383 Posts in 16.875 Topics- by 44.539 Members - Latest Member: adita rian pradana
Poll
Question:
Kenapa ga baca komik indo
males beli, abis2in duit aja, mana komiknya sama mahalnya sama komik luar
dikasih juga ga mau, jelek sih; ngerusak mata aja.
bingung yg mana yg bagus, kalo ada yg mau pinjemin sih boleh deh

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 49   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alasan Tidak Baca Komik Lokal?  (Read 131030 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #70 on: March 21, 2007, 01:41:17 pm »

haha... jadi, elex buka lowongan utk editor komik lokal gak neh???
dan, siapa ayooo yg mau mendaftar utk jadi editor komik lokal??
~siap2 terjadi pembantaian komik lokal lol
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #71 on: March 22, 2007, 09:29:41 am »

saya mauuuu mau mau mau
cuman bisa jadi kalo dey yg jadi editornya jadi lebih sadis kali yah hahahahah
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #72 on: March 23, 2007, 06:56:21 pm »

haha dey, kan raina uda bilang juga tuh... *lirik statement terakhir*
bakal ada pembantaian habis2an...
dan "mangaka" seperti yg dey ceritain wkt itu bakal menjadi "mangaka" yg paling menyesali adanya editor utk komik lokal hahaha... lol
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #73 on: March 23, 2007, 07:32:25 pm »

Kayaknya aku udah pernah ngepost di sini sebelumnya ya?
Nambah lagi deh... Aku kurang hobi baca komik lokal karena genrenya masih berkisar pada 2 hal: cinta (duh...) dan eksyen. Aku sih nggak anti sama dua hal itu, tapi sama aja kalau kita makan makanan yang sama saban hari kan? Lama2 eneg...
Butuh penyegaran genre nih!
Come on! You can do it!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #74 on: March 24, 2007, 09:46:56 am »

haha dey, kan raina uda bilang juga tuh... *lirik statement terakhir*
bakal ada pembantaian habis2an...
dan "mangaka" seperti yg dey ceritain wkt itu bakal menjadi "mangaka" yg paling menyesali adanya editor utk komik lokal hahaha... lol

hahahahaha gitu deh......
welll mangaka yg waktu itu ceritain emang enggak pinjak ke bumi sih ssusehhhhh dehhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #75 on: March 24, 2007, 08:07:52 pm »

nah lho... rex, masalahnya, mayoritas pasar indonesia masih menggemari cerita serupa sih.. jadi gimana donk? ^^;

dey:hohoho... sikat aja... patahkan sayap lamanya... biar tumbuh yg baru, yg lebih berkilau :P
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #76 on: March 24, 2007, 11:39:53 pm »

Mungkin genre lain dianggap krg menjual, ataupun yg akhirnya membuat komik sendiri semuanya suka sama genre itu ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
akucu
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 411



Awards
« Reply #77 on: March 25, 2007, 07:22:31 pm »

Mungkin sementara yg menjual genre2 yg kayak gitu sih. Liat aja maraknya serial cantik. BTW ttg, editor maksud gw editor yg baik itu ga hanya bisa mengrepresent market, tapi juga sedikit banyak harus tau ttg seni komik juga, Maksud gw ttg paneling, BG, tones, dll dll. gmana sebuah komik tuh bisa enak diliatnya
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #78 on: March 25, 2007, 07:25:21 pm »

Quote
Mungkin genre lain dianggap krg menjual, ataupun yg akhirnya membuat komik sendiri semuanya suka sama genre itu ^^'

agh *tertembus peluru jia*
anoo loe lagi ga ngomongin gw kan ^^;;
buktinya gw lagi ga bikin cerita yang ada lolinya :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #79 on: March 25, 2007, 09:31:48 pm »

simple ceritannya jarang yang suka, paling yg suka cuma
1.red feather (kalo ndak salah, ceritannya tentang indian)
2.i-spirit arena
3.xxxxxxx (lupa judulnya, komik indie lokal solo tentang sepak bola di masa depan)
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 49   Go Up
Print
Jump to: