Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Satu Atap - Azisa Noor  (Read 13868 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #20 on: August 26, 2010, 04:57:25 am »

Gimana y.. Vol 2 ini bagus si.. Tp kok rasanya tokoh2nya gambarnya kurang rapi dan rada mblenyot2 y...

Trus kenapa y kok aq merasa banyak banget hal yang mirip dengan cerita lain? Kyk "pintu masuk" nya itu kan persis banget ama pintu masuk ke desa Hogsmeade dari Harry Potter..

Trus malah makin banyak misteri yang belum terungkap, dan misteri yang sudah ada g ada tanda2 bakal terselesaikan..
Penilaian gracia subjektif banget ya. Nggak menyalahkan, tapi lebih baik semua dilihat dari sisi lain sebelum mengambil kesimpulan.
(soal tanda baca yg dobel masih banyak tuh nono )

Kemiripan unsur cerita satu dengan yang lain itu wajar. Gimana kalo Doraemon aja yg kita protes karena pintu pinknya mirip Pintu Lemari yang tembus ke Narnia? Nggak bisa gitu, kan? biggrin

Soal vol 3, ga mungkin editornya ngizinin cerita nggantung gitu aja dong,jadi kemungkinan sangat besar bakal ada vol 3.

Di vol 2 raven paling suka bagian market day.
Di bab Pasar dan Bazaar banyak banget cameo dari Koloni lain lho, ada yg nyadar ga? Kirana dan Garuda, 1SR6, Vienetta, 4Hero, dan mungkin beberapa yg raven belum baca komiknya.
Trus, gambar pembuka bab lucu banget ya, pake boneka2 >w< heartbeat

@liley: menurut raven, eyang Mira itu manusia, jadi posisinya sama seperti Putri waktu tinggal di situ :3
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #21 on: August 26, 2010, 11:16:06 am »

hmm raven, ini IMHO aja ya, soal tanda baca dobel yg dipake gracia rasanya ga mengganggu kok, toh cuma 2 aja, ga banyak2. Dan titik, bukan koma yg dobel. Masi enak buat dibaca.... Tapi ini IMHO aja sih.

hoooo..... emang gw udah menduga gitu sih, eyangnya putri manusia.. Cuma berharap dia makhluk laen aja biar seru :D

Soal cameo, selain yg udah disebutin raven, ada si cewe jepang dari chrysantemum juga loh, tapi bukan pas di pasar hehehe :D Trus pas pentas seni, ada si cowo mawar playboy dan cewe berkaus tulisannya 1SR6 ^^;;;

Bbrp koloni wa emang blum baca sih, jadi kurang mengenali juga. Seperti viennetta....

bagus deh klo volume 3 emang pasti keluar. Di volume 2 ini wa suka cerita yg neneknya putri dateng ke kosan. Seru banget nyembunyiin segala macemnya :D
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #22 on: August 29, 2010, 07:18:51 pm »

@ Raven
Maaf Raven, semua post disini memang IMHO. Gracia kirain g perlu tulisan IMHO karena yang aktif di topic ini juga sama2 suka IMHO dan seru banget bertukar pendapat Grin
OOT, g mirip ah pintu pink doraemonnya, hehehe biggrin
Eh? Ada sebanyak itu? Gracia cuma nyadar Vienetta (ama makhluk g jelas yang nangkring di bahunya itu ama Kinara + Garuda), yg 4Hero siapa y? Udah Gracia liat ulang sambil melotot kok masi g nemu >.< (emang pada dasarnya Gracia orang g g teliti banget, jd pasti susah nemunya Grin )
setuju utk covernya yang imuut heartbeat
P.S.: Welcome back Raven k topic ini clap


@Liley
thanks notworthy untuk dukungannya. Kalo mengganggu, g akan Gracia ulangi deh angel
IMHO, Gracia juga ngira kalo nenek Putri tu manusia lo, sama kayak Raven Grin , tapi juga rada2 berharap kalo ada unsur2 g manusianya si. Pasti seru kalo Putri tu...vampir?warewolf? Pengen bilang "malaikat" ato "elf", tp kan udah ada Theo ama Aria Sad
Di volume 2 ini wa suka cerita yg neneknya putri dateng ke kosan. Seru banget nyembunyiin segala macemnya :D
Dibanding seru, Gracia lebih nangkep konyol & bikin ngakaknya tu laughing
« Last Edit: August 29, 2010, 07:23:29 pm by gracia_victory » Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #23 on: August 29, 2010, 08:11:29 pm »

ah... nemu lagi tokoh Koloni, kali ini dari Shangrila, si tokoh cewe utama plus kuntilanak penguntitnya ^^;;;

Klo dari 4Hero cuma muncul jadi papan pas bazaar doang yak? Ato ada orang benerannya juga kah?

Vienetta itu band yg maen pas bazaar kan? Atao ada yg laen lagi? Cewe dengan makhluk ga jelas di pasar itu juga dari vienetta ya?
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #24 on: August 31, 2010, 09:59:07 pm »

@liley
Hee, 4Hero cuma jadi papan y.
Shangrila ada di Bazaar kah?
Vienetta yang Gracia liat tuh pas adegan di iblis lagi nyari Putri, ada Vienetta (yg tokoh utama cewe namanya Vienetta) dengan makhluk g jelas yang selalu nangkring di bahunya itu~
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #25 on: August 31, 2010, 10:19:26 pm »

Gw sih nemunya cuma jadi papan. Entah deh klo ada yg laen. hehehe

Ga, shangrila ada di pasar, tapi emang kecil banget sih jadi harus bener2 dicari XD

Di pasar kan ada 2 cewe dengan makhluk aneh di bahunya, satu kayak cewe remaja cantik gitu, satu kayak ibu-ibu bermata tiga.... Yg dari vienetta yg cewe remaja ya? *maklum ga baca vienetta*
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #26 on: September 01, 2010, 08:47:54 pm »

@Liley
yup, yang cewe remaja cantik berambut panjang. Dan manusia biasa, jadi g mungkin bermata 3 (yang g biasa cuma peliharaannya doang)~
Logged

sweetya
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 37



WWW Awards
« Reply #27 on: August 30, 2011, 06:25:23 pm »

Aku suka ini! Artwork-nya kelihatan manis, bener2 cri khas Azisa Noor. Aku jd pgn tw lbh bnyk ttg dia.
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #28 on: August 31, 2011, 01:40:09 pm »

Eh2, ni komik Satu Atap cuma sampe vol 2 y? G ad vol 3 nya??
Yah, tapi klo pun misalnya memang cuma sampe vol 2, udah cukup puas kok, setidaknya tidak senggantung vol 1.. Mesti masih ada tanda tanya besar mengenai kenangan si malaikat & elf itu akan cewe manusia yg meninggal itu..
Logged

Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: