Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.454 Members - Latest Member: rautimenca1985
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Alexandra Ivy - Guardians of Eternity Series
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alexandra Ivy - Guardians of Eternity Series  (Read 26103 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
wind83
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 44

"Just doin the best in my life"


Awards
« Reply #30 on: November 30, 2010, 08:04:54 am »

@RenD Yes tahun depan yah... bagus lah bisa nabung dulu ney.... Grin... waw ada novel lain nya neh... yang genre seperti itu  Cool
banget... biar lebih bervariasi... jangan historical melulu... ditunggu nih dastan...
Logged
RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #31 on: December 01, 2010, 09:05:25 am »

@RenD Yes tahun depan yah... bagus lah bisa nabung dulu ney.... Grin... waw ada novel lain nya neh... yang genre seperti itu  Cool
banget... biar lebih bervariasi... jangan historical melulu... ditunggu nih dastan...

Yup dari Dastan udah kepastian bahwa novel2 genre serupa akan diterbitkan tahun depan, dan sekarang dalam proses terjemahan  Wink
Ni bocoran author yang bakal terbit bukunya tahun depan, selain Alexandra Ivy tentunya :
(click to show/hide)

wow, jadi ga sabar ya  inlove
Logged

decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #32 on: March 04, 2011, 07:50:50 pm »

Gabung ya,

gw baca buku ini baru sekitar awal tahun ini

iseng nyobain beli k2 eh nyatax langsung sukaaaaa

udah baca sampe buku k5,sejauh ini herox suka viper, jagr  heartbeat

heroinex suka shay ama regan

oh ya buku k3x udah beredar lho...

Logged
decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #33 on: August 03, 2011, 06:42:21 am »




Terbit    : 24 Juni 2011
Genre    : Fiction – Vampire Romance
Halaman    : 480
Berat    : 300 gram
Ukuran    : 11 x 18 cm
Sampul    : Soft Cover - Glossy Emboss
Lini    : DASTAN - Fiction – Vampire/Paranormal Romance

Diskon : 20%
Harga Awal:      Rp 55,000.00
Harga Diskon:   Rp 44,000.00
Harga Member:  Rp 38,500.00

Deskripsi Buku_________________________________________

Anna Randal adalah seorang wanita cantik yang cerdas dan cakap, serta pengacara yang sangat hebat. Selain wajahnya yang tidak menua serta kekuatan psikisnya yang bisa memanipulasi unsur alam, Anna tidak berbeda dengan wanita normal lainnya. Namun karena keunikannya, Anna terpaksa menjalani kehidupan yang penuh kesepian. Dan semua itu akibat pertemuannya dengan Conde Cezar di sebuah pesta dansa di London dua ratus tahun silam.

Conde Cezar harus membayar mahal untuk malam penuh gairahnya bersama Anna dua abad yang lalu. Sebagai hukumannya, ia harus berpisah dengan Anna dan mengabdi kepada Oracle, dewan eksklusif dunia iblis. Kini, Cezar mengemban tugas untuk menjaga Anna—yang diramalkan akan menjadi calon Oracle selanjutnya—dari ancaman seseorang yang sangat menginginkan kematian Anna.

Sementara itu, Cezar menyadari bahwa perasaannya terhadap Anna tidak pudar oleh waktu. Demi menyelamatkan Anna dari bahaya yang terus mengancam, Cezar bahkan bersedia mengikat dirinya kepada Anna, walaupun ia tahu bahwa Anna terlarang untuknya. Anna, di sisi lain, sangat membenci Cezar karena telah membuat hidupnya sengsara. Tapi Anna juga tidak bisa menyangkal bahwa ia telah jatuh cinta pada vampir tampan itu. Relakah Anna kehilangan orang yang dicintainya untuk memenuhi takdir yang telah diramalkan? Sanggupkah Cezar melawan takdir untuk menyatukan cinta mereka berdua?

Post AutoMerge: August 03, 2011, 06:42:50 am


Darkness Unleashed
Belenggu Dendam
Alexandra Ivy


ISBN    : 978-602-9267-00-6
Terbit    : 20 Juli 2011
Genre    : Fiction – Vampire/Paranormal Romance
Halaman    : 484
Berat    : 220 gram
Ukuran    : 11 x 18 cm
Sampul    : Soft Cover - Glossy Emboss



Deskripsi Buku

Regan Garrett adalah seorang were berdarah murni yang tidak bisa berubah karena kelainan genetisnya. Selama hampir tiga puluh tahun, Regan dikurung dan disiksa oleh seorang imp yang menangkapnya dan menjadikannya bahan tontonan. Ketika berhasil melarikan diri, Regan bersumpah untuk membalas dendam.

Sementara itu, Jagr yang selama ini hidup menyendiri dan tidak menyukai kehidupan duniawi, terpaksa keluar dari kastil persembunyiannya untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh sang Raja Vampir. Jagr harus melacak seorang were berdarah murni yang hilang dan mengembalikannya pada saudara perempuannya.

Namun, sejak pertama kali bertemu Regan, Jagr merasakan suatu desakan di dalam dirinya yang sudah tidak dirasakannya selama berabad-abad. Di lain pihak, Regan sudah bersumpah tidak mau terikat dan bergantung pada laki-laki mana pun. Jagr yang dingin dan sombong ternyata mendapatkan lawan yang sepadan dalam diri Regan yang suka membantah. Yang diinginkan Regan hanyalah membalas dendam, dan yang jelas ia tidak membutuhkan sekutu, apalagi pasangan. Namun, konsentrasi Regan mulai terpecah sejak bertemu dengan Jagr yang dingin namun luar biasa seksi, yang mampu membuat hatinya berdebar-debar. Manakah yang akan dipilih oleh Regan, membalaskan dendam atau mengejar cinta sejatinya? Dan sanggupkah Jagr menundukkan were keras kepala yang mampu menembus hatinya yang beku?

Post AutoMerge: August 03, 2011, 06:43:12 am


Beyond the Darkness
Panggilan Takdir Sang Ratu
Alexandra Ivy


ISBN    : 978-602-9267-08-2
Terbit    : 1 Agustus 2011
Genre    : Fiction – Vampire/Paranormal Romance
Halaman    : 464
Berat    : 220 gram
Ukuran    : 11 x 18 cm
Sampul    : Soft Cover - Glossy Emboss


Deskripsi Buku

Bagi Salvatore Giuliani, sang Raja Were, tidak ada yang lebih penting daripada menyelamatkan kawanannya dari ancaman kepunahan. Dan setelah pencarian selama tiga puluh tahun, Salvatore harus kecewa karena kedua wanita pureblood yang ditemuinya sebelumnya lebih memilih pasangan mereka masing-masing. Salvatore hampir kehilangan harapan sampai ia menemukan Harley yang mampu membangkitkan ikatan kuno yang telah hilang selama berabad-abad.

Harley adalah satu dari empat wanita pureblood yang tidak memiliki kemampuan perubahan yang diculik dari Salvatore tiga puluh tahun silam oleh Caine, seorang cur ambisius. Seumur hidupnya, Harley diberitahu Caine bahwa sang raja were telah membunuh saudari-saudarinya dan sekarang menghendaki nyawanya. Namun, saat ia bertemu Salvatore, pria itu tidak seperti yang digambarkan Caine selama ini. Harley merasakan sesuatu dalam diri Salvatore yang mengusiknya, selain ketampanan dan arogansi pria itu. Dan ia pun mulai meragukan apa yang diyakininya selama ini.

Demi mengungkap kebenaran, Harley dengan enggan mengikuti Salvatore yang malah menyeretnya dalam pertempuran yang menentukan masa depan bangsa were. Dengan banyaknya bahaya yang menghadang mereka, Harley perlahan merasakan kepedulian terhadap Salvatore. Di pihak lain, walaupun prioritas utamanya adalah menyelamatkan bangsa were, Salvatore tidak bisa menyingkirkan Harley dari benaknya. Sanggupkah Salvatore mengorbankan kawanannya demi Harley? Akankah Harley menyingkirkan keraguannya dan melepas kebebasannya demi Salvatore?
Logged
decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #34 on: August 20, 2011, 04:17:26 pm »

sepi amat 

temen2 udah baca sampai buku keberapa nih?
Logged
RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #35 on: September 14, 2011, 01:35:37 pm »

Ya ampun lama kali ga kesini  devil

Si decie dulu kita ketemu di fortang kan? Aku dah ga pernah kesana lagi,hohohoho

Dari Dastan,untuk bulan ini akan ada Devoured by Darkness , ceritanya Tane

Untuk terjemahan, aku udah baca sampe Jagr doang, Salvatore baca kalo mood  laugh

My rating :
Styx =  3  icon14
Conde Cezar : 4  icon14
Jagr :  4 1/2 icon14

Sayang nih, Dastan, kejar setoran, teremahan ikutan kejar setoran juga 
Logged

decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #36 on: September 22, 2011, 05:39:01 pm »

lama tak berjumpa ren

ha? fortang?

gw udah baca sampe Tane (termasuk antologu yg ada viktornya)

hikz, dastan ga terjemahin ya kayaknya, sayang kalau ceritanya berkurang

btw dastan lagi ada promo sampe tanggal 16 oct
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #37 on: January 14, 2014, 06:56:53 am »

sepi amat 

temen2 udah baca sampai buku keberapa nih?
thn 2013 gw baca semua seri ini
br dpt pinjaman bukunya biggrin
gw suka banget wkt seri raja werewolf ketemu sm harley heartbeat
seru smash lucu laughing manis heartbeat

yg gw gak suka dr seri nya alexander ivy ini adl kisah ttg tane dn jinnie
hadehhhh isinya ceritanya bikin ngantuk

yg blm d baca itu seri terakhir.
penasaran sm nasib terakhir saudara kembar terakhirnya darcy.
walaupun d buku2 sebelumnya kisah saudara ketiganya darcy udah d selipin
msh blm puas argg
msh mejunggu pinjaman dr miss shin 

Post AutoMerge: January 14, 2014, 07:02:08 am


gw udah baca sampe Tane (termasuk antologu yg ada viktornya)

hikz, dastan ga terjemahin ya kayaknya, sayang kalau ceritanya berkurang

hah?! Shocked
ahhh pantesan ceritanya agak2 ada yg kurang argg
« Last Edit: January 14, 2014, 07:02:08 am by Cippy » Logged

decie_imoet
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 56


Awards
« Reply #38 on: June 01, 2014, 04:22:57 pm »

@Crippy

Gw nungguin cerita Roke sama Sally, terbit Mei kemarin tapi belum sempet cari

Novellanya ada yg belum gue sentuh (kayak ceritanya Levet)

Dastan untuk novella kayaknya emang diterbitin deh... Yang cerita mamanya Darcy aja ga ada

Terakhir yang diterbitkan ceritanya si Sylvermyst (book 8)


Setelah gue baca, rata2 karakternya hampir sama yak 
Logged
RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #39 on: June 04, 2014, 11:23:40 am »

Kemaren baca terjemahan yang buku ke-6, si Salvatore, ya ampuuuuun terjemahannyaaaaa  argg
Kaku dan aneh banget, jadinya malah ga bisa menikmati
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: