Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.750 Posts in 16.472 Topics- by 39.073 Members - Latest Member: LarryChoip
Pages: 1 ... 181 182 183 184 185 186 187 [188] 189 190 191 192 193 194 195 ... 200   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DEATH-NOTE by Obata Takeshi  (Read 217818 times)
0 Members and 3 Guests are viewing this topic.
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #1122 on: June 10, 2009, 11:43:21 am »

yang gosipnya pemeran Kira adalah si Zac Efron itu bener nggak? -_-a

iya... Grin

Kalo pun mo dibikin ma hollywood gw siy oke2 aja asal adaptasinya keyen dan castnya pas.

setuju...
asal adaptasinya oke nd pemerannya pas Wink... Grin
« Last Edit: June 10, 2009, 11:45:36 am by sora hikaru » Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1123 on: June 10, 2009, 11:47:15 am »

masak sih beneran udh fix si Zac yg meranin? Huh?
kalo gw mah ga syuuukaaaa~ >.<
apa bisa dia pasang tampang dingin n sadis ala kira??
the evil grin??
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.185


Daniel Potter


Awards
« Reply #1124 on: June 10, 2009, 12:07:01 pm »

masak sih beneran udh fix si Zac yg meranin? Huh?
kalo gw mah ga syuuukaaaa~ >.<
Setuju. Gak da yang lain ya?
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #1125 on: June 10, 2009, 03:32:34 pm »

itu masih gosip sih...
banyak yang ga setuju kalo zac yang jadi kira...*termasuk sora Grin*

Setuju. Gak da yang lain ya?

katanya sih ada..
nih sora baca gossipnya di detik...

"Emang cuma rumor tp publik udah mengira ngira siapa yang akan jadi pemerannya nih gw ada bocoran dari berbagai sumber

Light Yagami :
-Zac Efron
-Chance Crowford
-Gaspard Uliel
-Rupert Grint
-Justin Chatwin
-Ryan Gosling

Misa Amane :
-Hillary Duff
-Olsen Twins(salah satunya tentunya)
-Ashley Tisdale
-Sophia Bush
L:
-Gak Ada kayaknya mereka masih menjagokan kenichi matsuyama atau malah Gaspard Uliel,Aaron Yoo "
NB :from detik... Wink
Logged
Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #1126 on: June 10, 2009, 04:00:07 pm »

America remake karya jepang selalu bikin kecewa....
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1127 on: June 10, 2009, 04:47:13 pm »

hmmm, kebanyakan gak kenal nama2nya XD

mgkn nanti ai search utk tau tampang2nya
Logged

Pages: 1 ... 181 182 183 184 185 186 187 [188] 189 190 191 192 193 194 195 ... 200   Go Up
Print
Jump to: