Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

592.220 Posts in 15.436 Topics- by 45.522 Members - Latest Member: SQFEmely32
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 80   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DEATH-NOTE by Obata Takeshi  (Read 175814 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #90 on: April 01, 2007, 03:24:06 PM »

Ada yg tau nama asli L??
penasaran....
Logged
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #91 on: April 01, 2007, 04:52:34 PM »

nama asli L?
Lawliet... Grin
keren nggak?tp sayang endingnya mati...L, Light ama N...
km th matinya gimana?
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #92 on: April 01, 2007, 05:01:05 PM »

???Gimana??? Huh?
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #93 on: April 01, 2007, 05:02:02 PM »

nama asli L?
Lawliet... Grin
keren nggak?tp sayang endingnya mati...L, Light ama N...
km th matinya gimana?
L kan mati gara2 shinigaminya misa(sapa tu namanya..aq lupa Tongue)? sama watari kan?tapi di situ ga dikasi tau nama yang ditulis..abis itu baru shinigaminya mati juga..
but..aq masi ga seneng sama endingnya..sosok yagami raito yang begitu "kuat"..kok, diending malah kayak gitu Cry
Logged
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #94 on: April 01, 2007, 05:09:36 PM »

jangankan kamu, aku juga kecewa dgn kematian L n Light...
kenapa shinigaminya misa bunuh light/bukannya Light udah nepati janji kl dia mua nolong misa?
trus L kenapa mati?
#yushie blom baca manga... baru animenya sampe eps 18...
sekaligus nanya...
kenapa Light mau kerjasama dengan L pada saat misa diculik...
apa sih rencanya Light?
penasaran...
kasih tahu dooonk..
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #95 on: April 01, 2007, 05:11:49 PM »

udah gitu matinya sama sekali enggak kerennnn ampnyunnnn dehhh tolongggg dong.....
ternyata seorang raito ujung2nya minta ditolong oleh seoarng shinigami haaaaaa
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #96 on: April 01, 2007, 05:15:21 PM »

Lo..yg bunuh Light kan
(click to show/hide)

Trus rencananya kan utk
(click to show/hide)
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #97 on: April 01, 2007, 05:16:29 PM »

(click to show/hide)

akh lupa nambahin spoiler tag

Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #98 on: April 01, 2007, 05:19:18 PM »

jangankan kamu, aku juga kecewa dgn kematian L n Light...
kenapa shinigaminya misa bunuh light/bukannya Light udah nepati janji kl dia mua nolong misa?
trus L kenapa mati?
#yushie blom baca manga... baru animenya sampe eps 18...
sekaligus nanya...
kenapa Light mau kerjasama dengan L pada saat misa diculik...
apa sih rencanya Light?
penasaran...
kasih tahu dooonk..
animenya ya..aq malah belon nonton..
klo ga salah..
(click to show/hide)
untuk lebih jelasnya, mending baca aja..aq ga bakat bikin spoiler Tongue
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #99 on: April 01, 2007, 05:22:27 PM »

yg pernah nonton en baca....mo nanya
Emang animenya sama persis dengan manga??
ada perubanhan g??
Logged
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #100 on: April 01, 2007, 05:27:23 PM »

kok bisa gitu sih ceritanya?
pokonya gini alurnya:
1. L mati dibunuh ama remu lantaran dia nggak mau misa dicurigai terus...
2. Light dibunuh ama ryuuk spy kepemilikan DN hilang...
3. misa dibunuh ama siapa?

Q lg...
knp ryuuk bunuh Ligh?(alasan spesifiknya) trus L tahu nggak kl Light itu kira?
soalnya aku denger dr temenku pas L mati dia mikir kl dugaannya selama ini tepat...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #101 on: April 01, 2007, 05:29:17 PM »

buset deh kayanya mending baca dulu deh.
kalo dijelasin mah jadi tambah belibet banget lohhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #102 on: April 01, 2007, 05:32:01 PM »

gw gak tauk ini ngomongin manga ato anime
tapi kalo boleh dibilang alasan ryuk bunuh light itu inget kata2 ryuk pas si light mo make DN

ryuk: "kalau kau mati aku akan menuliskan namamu pada deathnoteku"
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #103 on: April 01, 2007, 05:37:59 PM »

kok bisa gitu sih ceritanya?
pokonya gini alurnya:
1. L mati dibunuh ama remu lantaran dia nggak mau misa dicurigai terus...
2. Light dibunuh ama ryuuk spy kepemilikan DN hilang...
3. misa dibunuh ama siapa?

Q lg...
knp ryuuk bunuh Ligh?(alasan spesifiknya) trus L tahu nggak kl Light itu kira?
soalnya aku denger dr temenku pas L mati dia mikir kl dugaannya selama ini tepat...
...iya ya...klo makin diceritain makin tambah pusing Grin
 :mikir:but..untuk menjawab pertanyaan nomor 3..berhubung aq juga baru baca DN edisi epiloque..jadi masih seger nich..
kan, misa udah pernah make mata shinigami waktu pertama kali dapet DN..trus kepemilkan DN dilepasnya..tapi, abis ingatannya kembali, misa make mata shinigami lagi
so..misa 2 kali make mata shinigami makanya umur misa tinggal 1/4 umur normalnya
and then..setahun kemudian...pada tahun 2011..misa meninggal
ga dibunuh sapa2..
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #104 on: April 01, 2007, 05:40:51 PM »

Liat messagenya Dargor page 5 ada tentang kematian Misa...
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 80   Go Up
Print
Jump to: