Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 200   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DEATH-NOTE by Obata Takeshi  (Read 217982 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #96 on: April 01, 2007, 05:15:21 pm »

Lo..yg bunuh Light kan
(click to show/hide)

Trus rencananya kan utk
(click to show/hide)
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #97 on: April 01, 2007, 05:16:29 pm »

(click to show/hide)

akh lupa nambahin spoiler tag

Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #98 on: April 01, 2007, 05:19:18 pm »

jangankan kamu, aku juga kecewa dgn kematian L n Light...
kenapa shinigaminya misa bunuh light/bukannya Light udah nepati janji kl dia mua nolong misa?
trus L kenapa mati?
#yushie blom baca manga... baru animenya sampe eps 18...
sekaligus nanya...
kenapa Light mau kerjasama dengan L pada saat misa diculik...
apa sih rencanya Light?
penasaran...
kasih tahu dooonk..
animenya ya..aq malah belon nonton..
klo ga salah..
(click to show/hide)
untuk lebih jelasnya, mending baca aja..aq ga bakat bikin spoiler Tongue
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #99 on: April 01, 2007, 05:22:27 pm »

yg pernah nonton en baca....mo nanya
Emang animenya sama persis dengan manga??
ada perubanhan g??
Logged
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378


BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #100 on: April 01, 2007, 05:27:23 pm »

kok bisa gitu sih ceritanya?
pokonya gini alurnya:
1. L mati dibunuh ama remu lantaran dia nggak mau misa dicurigai terus...
2. Light dibunuh ama ryuuk spy kepemilikan DN hilang...
3. misa dibunuh ama siapa?

Q lg...
knp ryuuk bunuh Ligh?(alasan spesifiknya) trus L tahu nggak kl Light itu kira?
soalnya aku denger dr temenku pas L mati dia mikir kl dugaannya selama ini tepat...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #101 on: April 01, 2007, 05:29:17 pm »

buset deh kayanya mending baca dulu deh.
kalo dijelasin mah jadi tambah belibet banget lohhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 200   Go Up
Print
Jump to: