Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.088 Posts in 16.511 Topics- by 39.324 Members - Latest Member: Willieunfom
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 200   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DEATH-NOTE by Obata Takeshi  (Read 219911 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #102 on: April 01, 2007, 05:32:01 pm »

gw gak tauk ini ngomongin manga ato anime
tapi kalo boleh dibilang alasan ryuk bunuh light itu inget kata2 ryuk pas si light mo make DN

ryuk: "kalau kau mati aku akan menuliskan namamu pada deathnoteku"
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #103 on: April 01, 2007, 05:37:59 pm »

kok bisa gitu sih ceritanya?
pokonya gini alurnya:
1. L mati dibunuh ama remu lantaran dia nggak mau misa dicurigai terus...
2. Light dibunuh ama ryuuk spy kepemilikan DN hilang...
3. misa dibunuh ama siapa?

Q lg...
knp ryuuk bunuh Ligh?(alasan spesifiknya) trus L tahu nggak kl Light itu kira?
soalnya aku denger dr temenku pas L mati dia mikir kl dugaannya selama ini tepat...
...iya ya...klo makin diceritain makin tambah pusing Grin
 :mikir:but..untuk menjawab pertanyaan nomor 3..berhubung aq juga baru baca DN edisi epiloque..jadi masih seger nich..
kan, misa udah pernah make mata shinigami waktu pertama kali dapet DN..trus kepemilkan DN dilepasnya..tapi, abis ingatannya kembali, misa make mata shinigami lagi
so..misa 2 kali make mata shinigami makanya umur misa tinggal 1/4 umur normalnya
and then..setahun kemudian...pada tahun 2011..misa meninggal
ga dibunuh sapa2..
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #104 on: April 01, 2007, 05:40:51 pm »

Liat messagenya Dargor page 5 ada tentang kematian Misa...
Logged
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #105 on: April 01, 2007, 05:41:34 pm »

ooh gitu yah...
sebetulnya dr kemarin yushie dah nyari2 nieh komik di sewaan buku tapi habis terus...yushie jadi nggak minat baca deh...

@rawn
emang ada DN edisi epilogue?
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #106 on: April 01, 2007, 05:52:18 pm »

entah udah lama ato baru..aq juga baru nemu..
manga DN no 13..isinya ya..jalan cerita DN dari awal sampe epiloque yang ga disebutin dalam no 12 (ending)
isinya memang bikin pening sih Grin
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #107 on: April 01, 2007, 05:57:13 pm »

Oh ya??Aku belum baca tuh!!!udah lama terbitnya??? Grin Grin Grin
Logged
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 200   Go Up
Print
Jump to: