Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.321 Posts in 16.864 Topics- by 44.223 Members - Latest Member: erikabl4
Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: la corda d'oro  (Read 129759 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #380 on: June 03, 2009, 08:18:19 am »

yaya lom pernah liat karna gk niat Grin
apa yg kedua nih tokoh"ny masih sama?? cuma critany aj yg beda gitu??

kalo ga salah di second passo ada chara baru deh mikir...
kalo ceritanya sora belom tau, soalnya belom nonton Grin Grin....
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #381 on: June 04, 2009, 11:56:03 am »

yup ada chara baru.

Gue juga lom liat baru liat sekilas" aja.
Padahal uda donload tingal nontonnya ja .
Rencananya bakal tak liat stelah ep 2 keluar  biggrin
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
yA_yA
Guest
« Reply #382 on: June 06, 2009, 06:33:52 pm »

kata temen yg entah tau dr mana mikir anime yg second passo nih gk bakal dipuvlikasikan mpe ke indo. kalo mang dipublikasikan paling cuma disekitar jepang (tetangga donak.. mikir ). apa iya bener?? mikir

>>nia
ep 2 kluarny tgl 5 juni mikir 1ny kpan ta??
main castny masih kaho?? mikir
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #383 on: June 07, 2009, 12:36:56 pm »

>> yaya

gue ga tau klo itu  Grin

Kalo ep 1 itu uda keluar lama sekitar 2 bulan yang lalu.

Yang ep 2 uda keluar di CR tapi cuma buat anime member ga tau kalo yang di tempat laen   Grin

Main cast tetep hino.
Bedany ini ditambah tokoh" baru kaya Kaji.
Tapi gue denger akhir seccondo passo ini ga memuaskan  argg
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
yA_yA
Guest
« Reply #384 on: June 18, 2009, 06:55:19 pm »

>> yaya
Yang ep 2 uda keluar di CR tapi cuma buat anime member ga tau kalo yang di tempat laen   Grin

Main cast tetep hino.
Bedany ini ditambah tokoh" baru kaya Kaji.
Tapi gue denger akhir seccondo passo ini ga memuaskan  argg
cuma buat para membership yh??  argg argg

iya waktu liat pics la corda d'oro di kompie trnyata yaya puny pics yg second passo. ada tambahan 1 orang cowo pirang gitu diatara mreka mikir mikir apa itu yg namany kaji??? tapi yaya liat di grup CR ada tambahan 1 orang lagi mikir warna rambutny apa yh? mikir lupaaaa.
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #385 on: June 20, 2009, 06:48:24 pm »

cuma buat para membership yh??  argg argg

iya waktu liat pics la corda d'oro di kompie trnyata yaya puny pics yg second passo. ada tambahan 1 orang cowo pirang gitu diatara mreka mikir mikir apa itu yg namany kaji??? tapi yaya liat di grup CR ada tambahan 1 orang lagi mikir warna rambutny apa yh? mikir lupaaaa.

iya, itu yang rambutnya pirang namanya aoi kaji...
bdw, second passo itu cuma 2 episode yah??
Logged
earl
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5



Awards
« Reply #386 on: June 21, 2009, 09:12:15 pm »

iya, ada tambahan chara.
Yang rabutnya pirang namanya Aoi Kaji. Trus, ada kepala sekolah yang baru namanya Akihiko Kira sama satu lagi yang rambutnya merah Kiriya Etō.

La Corda D'oro secondo passo cuma ada 2 episode dan endingnya nggak begitu memuaskan.
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #387 on: June 24, 2009, 12:50:11 pm »

yey.... banana banana
akhirnya la qorda mau diterbitin tankonya....hehehe Grin
Logged
taffy
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


Awards
« Reply #388 on: June 29, 2009, 11:30:43 am »

sora.. maksudnya komiknya mo diterbitin jadi 1 buku ndiri?
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #389 on: June 29, 2009, 08:35:48 pm »

@taffy
iya, sora liat di komologi bulan juli Wink.... Grin Grin
Logged
Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46   Go Up
Print
Jump to: