Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.055 Members - Latest Member: clubmenballmo1972
Pages: 1 ... 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: la corda d'oro  (Read 129601 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
choco8ars
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117


Awards
« Reply #420 on: October 07, 2009, 08:50:02 am »

@sora
(click to show/hide)

mungkin yg maksudnya kejahatan tu mengandung spoiler.
kalo baca chapter terakhir yg kluar, lom jadi ma sapa2 si..
(click to show/hide)
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #421 on: October 07, 2009, 06:05:20 pm »

@cha
(click to show/hide)
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #422 on: October 08, 2009, 01:33:57 pm »

Len emang keren.
Permainan biolanya apalagi.

Tapi yang jadi mazalah nih cerita ga tamat" n sering banget 2 bulan baru terbit 1 chapter.
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #423 on: October 11, 2009, 09:25:17 am »

Uhh....gara2 kalian yang membicarakan topik yang ga kumengerti, akhirnya kugagalkan juga tekadku buat ga baca manganya dan keterusan sampe nonton animenya juga >.<

choco8ars:
(click to show/hide)

(click to show/hide)

Ga sabar nunggu cerita selanjutnya!!!!
Logged
choco8ars
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117


Awards
« Reply #424 on: October 11, 2009, 07:29:51 pm »

Arisu : lol, nicknamemu sama kae nickname cha yg lain,huahuahua
OOT xD
kalo cha,gara2 baca komiknya yg elex punya, trus tw ada animenya,langsung dah donlot kejar tayang mpe ovanya.
kalo manga scannya malah baca yg terakhir2 gt  Grin
(click to show/hide)
« Last Edit: October 11, 2009, 07:32:20 pm by choco8ars » Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #425 on: October 13, 2009, 05:19:17 pm »

@arisu
ahahhaha.... spoi-spoi nya bikin penasaran sih Grin
tapi seru kan.. ehhee Grin

(click to show/hide)

sora malah belom baca yang cerita tentang
(click to show/hide)
[/spoiler]
Logged
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #426 on: October 18, 2009, 12:31:50 am »

@arisu
ahahhaha.... spoi-spoi nya bikin penasaran sih Grin
tapi seru kan.. ehhee Grin

sora malah belom baca yang cerita tentang
(click to show/hide)

Seru sih seru, tapi sangat disayangkan krn terpaksa harus nunggu lama soalnya klo dibiarin, nanti bisa lupa ceritanya. Tapi ga papa deh, kan bisa baca ulang lagi hehehe tongue :p

Yang belom dibaca, dibaca pelan-pelan aja, ntar malah penasaran ceritanya tapi terpaksa nunggu cerita yg terbaru keluar ^^

Ga relanya itu krn apa? Maunya buat sora aja ya? laughing laughing
Logged
choco8ars
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117


Awards
« Reply #427 on: October 18, 2009, 09:34:07 am »

baru kluar mangascannya chapter 61, abis baca tambah bingung.lol

(click to show/hide)
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #428 on: October 21, 2009, 04:35:47 pm »

Ga relanya itu krn apa? Maunya buat sora aja ya? laughing laughing

iya, betul sekali laughing laughing.....

sedang baca chap 61...
(click to show/hide)
Logged
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #429 on: November 05, 2009, 03:29:49 pm »

Lucunya di ch 61 bisa liat sesuatu yang beda dari biasanya
(click to show/hide)

Tapi tetap aja ga rela......
Logged
Pages: 1 ... 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46   Go Up
Print
Jump to: