Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [wanted] HQ  (Read 5596 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: February 04, 2007, 12:01:55 am »

    minta tolong dong
    lagi cari komik berikut:
    - monster no. 1
    - pop corn no. 14-26

    jika ada di toko buku di kota Anda, mohon diinformasikan yah

    thank you in advance
    « Last Edit: August 20, 2007, 12:37:49 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #1 on: February 15, 2007, 10:37:03 am »

    raina coba ya... kl ada,
    contact you by sms ^^
    btw... mulai tgl 16-26 feb... sms ke xl ya ^^
    don't use my im3.... tgl2 itu raina sedang masuk ke danger area ^^
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: February 15, 2007, 10:50:24 am »

    sankyu, raina
    sampe lupa pernah post yang satu ini ^^"
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #3 on: February 15, 2007, 11:51:02 am »

    lho lho.. lho... sampe lupa? tp barang yg dicari masih tetep sama kan? ga ada yg berubah?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: February 15, 2007, 11:53:43 am »

    kalo smartie dah dapat duluan, smartie ngasih kabar deh
    ke xl kan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #5 on: February 15, 2007, 12:29:45 pm »

    yup, xl... sms aja, krn yg itu juga paling2 bakal di-on-in sehari dua kali @ 5 menit ^^;;;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    szeplany
    Guest
    « Reply #6 on: May 18, 2007, 08:17:24 pm »

    Hii, dah kelamaan yah tapi aku punya pop corn 14-26...masih nyari gak?
    Logged
    klabmata
    Guest
    « Reply #7 on: May 31, 2007, 08:57:06 pm »

    Pop corn kalo mo nyari aq ada tuch...tapi kondisinya kurang Ok
    kalo minat aq japri 5.500/bk
    Lsg hub.081573031122
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #8 on: May 31, 2007, 09:18:17 pm »

    kalo kondisinya kurang bagus, jangan 5,5k dong harganya....
    hehehe.. tp terserah smartie sih :P
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: May 31, 2007, 10:50:06 pm »

    iya sih
    di senen kemaren cippy dapet 4k/buku
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VieZz
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 197



    Awards
    « Reply #10 on: July 04, 2007, 07:32:28 pm »

    Smartie,di tempatku ada Pop Corn,tapi lupa no berapa aja yah??? di toko buku bekas di terminal blok M kmaren2 viezz liat masih banyak...
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: July 04, 2007, 09:55:08 pm »

    di toko buku bekas di terminal blok M kmaren2 viezz liat masih banyak...

    ada toko buku bekas???
    di mana tuh persisnya???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #12 on: July 06, 2007, 10:21:57 am »

    g punya yang lu mau tapi popcornnya kalau bisa ambil semua 1-26 g kasih harga diskon deh
    kondisinya 60% bagus harganya 5000/buku untuk pop corn
    kondisinya 75% bagus harganya 6500/buku untuk monster
    belum termasuk ongkos kirim
    harga bisa nego kok
    kalau mau mail g aja ke honasr@yahoo.co.id 
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: July 06, 2007, 11:56:30 am »

    sayang sekali
    untuk pop corn sisa 2 nomer doang yang belum dapet
    dan untuk monster hanya perlu nomer 1
    hm... mikir
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VieZz
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 197



    Awards
    « Reply #14 on: July 07, 2007, 11:01:15 am »

    ada toko buku bekas???
    di mana tuh persisnya???

    di pinggiran...di dalem terminal...
    sebelah kanan kalo dateng,deket wc umum...tanya aja...
    mang ga keliatan dari ajalan,karna dia masuk lorong sedikit
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: August 20, 2007, 12:38:47 pm »

    ternyata ada yang ketinggalan beli

    mo nyari SENTARO 21

    mohon info...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #16 on: October 10, 2007, 12:51:22 pm »

    pemberitahuan
    untuk sementara, komik-komik yang dicari sudah didapatkan
    terima kasih Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: March 19, 2008, 05:23:59 pm »

    sedang mencari novel harlequin

    THE PREGNANT PRINCESS - BUAH HATI SANG PUTRI (ANNE MARIE WINSTON)
    terbitan GPU

    mohon informasi jika ada yang bersedia menjual atau melihat keberadaan buku ini di toko manapun
    makasih
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #18 on: March 19, 2008, 05:28:57 pm »

    iya..ntar, aku cariin kalau main ke tempat langganan Grin
    Logged

    Pages: 1 2 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: