Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [wanted] HQ  (Read 5608 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VieZz
LX - Kidz
LX - Junior
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 197



Awards
« Reply #10 on: July 04, 2007, 07:32:28 pm »

Smartie,di tempatku ada Pop Corn,tapi lupa no berapa aja yah??? di toko buku bekas di terminal blok M kmaren2 viezz liat masih banyak...
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: July 04, 2007, 09:55:08 pm »

    di toko buku bekas di terminal blok M kmaren2 viezz liat masih banyak...

    ada toko buku bekas???
    di mana tuh persisnya???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #12 on: July 06, 2007, 10:21:57 am »

    g punya yang lu mau tapi popcornnya kalau bisa ambil semua 1-26 g kasih harga diskon deh
    kondisinya 60% bagus harganya 5000/buku untuk pop corn
    kondisinya 75% bagus harganya 6500/buku untuk monster
    belum termasuk ongkos kirim
    harga bisa nego kok
    kalau mau mail g aja ke honasr@yahoo.co.id 
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: July 06, 2007, 11:56:30 am »

    sayang sekali
    untuk pop corn sisa 2 nomer doang yang belum dapet
    dan untuk monster hanya perlu nomer 1
    hm... mikir
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    VieZz
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 197



    Awards
    « Reply #14 on: July 07, 2007, 11:01:15 am »

    ada toko buku bekas???
    di mana tuh persisnya???

    di pinggiran...di dalem terminal...
    sebelah kanan kalo dateng,deket wc umum...tanya aja...
    mang ga keliatan dari ajalan,karna dia masuk lorong sedikit
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: August 20, 2007, 12:38:47 pm »

    ternyata ada yang ketinggalan beli

    mo nyari SENTARO 21

    mohon info...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #16 on: October 10, 2007, 12:51:22 pm »

    pemberitahuan
    untuk sementara, komik-komik yang dicari sudah didapatkan
    terima kasih Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: March 19, 2008, 05:23:59 pm »

    sedang mencari novel harlequin

    THE PREGNANT PRINCESS - BUAH HATI SANG PUTRI (ANNE MARIE WINSTON)
    terbitan GPU

    mohon informasi jika ada yang bersedia menjual atau melihat keberadaan buku ini di toko manapun
    makasih
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #18 on: March 19, 2008, 05:28:57 pm »

    iya..ntar, aku cariin kalau main ke tempat langganan Grin
    Logged

    Pages: 1 [2]  All   Go Up
    Print
    Jump to: