Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.671 Posts in 16.783 Topics- by 42.886 Members - Latest Member: YuliaMex
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: GUERRILLA PUBLICITY  (Read 9609 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.758


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: August 12, 2010, 10:16:22 am »

GUERRILLA PUBLICITY
Jay Conrad Levinson


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?pid=4904246&id=8810356148   


Buku ini menjabarkan secara jelas cara memublikasikan diri Anda, produk atau jasa Anda, baik melalui metode publisitas tradisional (yaitu menggunakan siaran pers) maupun metode modern (dengan menggunakan blog, podcast, situs jejaring sosial, dan lain-lain).

Buku ini merupakan edisi kedua dari buku yang berjudul sama. Dalam Guerrilla Publicity, Edisi Kedua, penulis mencoba membangun fondasi yang mantap bagi buku edisi pertamanya dan mengajari Anda apa yang baru di dalam dunia publisitas. Pada buku ini, ditambahkan sepuluh bab baru, hampir sepertiga lebih, pada edisi aslinya.

Bab-bab baru ini mencakup ketepatan waktu kampanye, penggunaan kelompok audiensi khusus, pelatihan media, bebricara di depan publik, dan radio; semuanya itu masuk ke dalam wilayah-wilayah teknis yang baru muncul, seperti seminar jarak jauh dan tur virtual, blog, podcast, kampanye melalui e-mail, dan berbagai pilihan online lainnya.

Penambahan-penambahan baru ini akan memberikan Anda banyak cara konkret untuk membangun dan meningkatkan kampanye publisitas Anda. Dampak teknologi membuat publisitas lebih bisa diakses oleh lebih banyak orang karena internet menyediakan begitu banyak informasi dan telah menjangkau sedemikian luasnya.

Publisitas mungkin akan lebih mudah diakses, tetapi tetap menjadi alat pemasaran yang diremehkan, sekalipun cara seperti ini bisa menjadi alat yang lebih murah, berisiko lebih kecil, dan paling efektif, serta paling mudah digunakan jika Anda paham cara menggunakannya. Kebanyakan orang tidak tahu nilai yang ditambahkan publisitas terhadap bisnis mereka atau bagaimana menerapkannya. Guerrilla Publicity, Edisi Kedua ini akan menunjukkan pada Anda caranya!


Editorís Note
Para penulisnya memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang pemasaran dan publikasi. Dalam buku ini, diberikan alat-alat publikasi terkini yang bahkan masih jarang dipakai di Indonesia, antara lain podcast.

Namun, alat-alat publikasi ini dipastikan akan menjadi populer di Indonesia tak lama lagi. Selain itu, dijelaskan pula bagaimana penggunaan alat publikasi tersebut dan cara yang tepat dalam memublikasikan diri Anda, produk atau jasa Anda dengan biaya yang murah.



Spesifikasi Buku
ID: 234101845
ISBN: 9789792782691
Editor: Sinta
Target Pengguna: Siapa pun yang berniat ingin memasarkan produk atau jasanya dengan upaya sendiri dan dengan biaya yang murah. Bisa juga ditujukan untuk para publisis dan pemerhati bidang puiblisitas dan pemasaran
Harga: Rp. 74.800
Ukuran: 15 X 23 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 416
Terbit: 18-Aug-10
Media: MANAJEMEN
Kelompok: MANAJEMEN
Kategori: PEMASARAN, PENJUALAN & PERIKLANAN
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: