Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.425 Posts in 16.876 Topics- by 44.608 Members - Latest Member: heararehe1975
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Buku buat anak  (Read 71686 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Dai Shuryou
Guest
« on: May 28, 2006, 09:08:15 pm »

Hmm... anak2 yah...
mungkin Bremen... Disciple Kenichi... Team Medical Dragon...Hayate Combat Butler...

Oh ya, kata bawahan gw Alice on Deadlines juga bagus :-\
Logged
Ebertlaw
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 51


Awards
« Reply #1 on: June 02, 2006, 06:59:22 am »

Anak-anak yang umur berapaan ? Balita ? ABG ?  ??? ??? ???
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #2 on: August 08, 2006, 07:40:13 pm »

Buku anak-anak, menurutku sih ga ada yang ngalahin karangannya Roald Dahl. Semoga aja semua bukunya cepat di terbitkan di sini. Koleksiku masih kurang nih.

Bukunya roald dahl cocok untuk segala usia. Aku aja masih baca. ^_^
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #3 on: August 23, 2006, 01:21:40 am »

@dai
gue baru nyadar nih.. loe ngusulin buku anak2 yang bener dong!!!
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #4 on: August 23, 2006, 10:52:22 am »

Bremen... Disciple Kenichi... Team Medical Dragon...Hayate Combat Butler...
Emang ini buku -buku apa sih mas demon? Blom pernah dengar + Baca...

Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #5 on: August 23, 2006, 11:01:05 am »

komik buat dewasa...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #6 on: August 23, 2006, 07:32:53 pm »

Weleh kirain...

Kalau buku anak2 yang kebanyakan sekarang cuman dipermak ulang aja. Ceritanya sama. Kalau ga yah gambarnya yang diperbanyak.

Selain roald dahl aku juga suka ma lemony snicket, enid blyton (dari jaman sd), etc. Walau temannya sih untuk anak2 sd yang dah mau lanjut ke smp. hehehe....

Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #7 on: August 24, 2006, 04:04:11 pm »

buku anaknya neil gaiman sama terry pratchett aku juga suka banget...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: August 25, 2006, 08:42:56 am »

Bukunya ada di indonesia ga'? Baru dengar.....
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #9 on: August 25, 2006, 09:36:49 am »

kalo neil gaiman sudah ada satu diterbitin GPU.. judulnya Coraline
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: