Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.873 Posts in 16.930 Topics- by 46.472 Members - Latest Member: trichostame1975
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)Jadwal Rencana Terbit - 14 Feb 2007
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal Rencana Terbit - 14 Feb 2007  (Read 11086 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: February 14, 2007, 11:01:36 pm »

    tanya dong
    ke siapa saja yang bisa menjawab

    komik pending minggu lalu:
    ROTL 35
    belum ada yah?

    komik pending minggu ini apa saja?
    Code Name: Baby Face 3
    Shocking Pink Sky 3
    Naruto 29
    BXB Brother 4
    Blushin X Boy 7
    LC : Genzo The Puppet Master 5
    LC : 3 X 3 Eyes 9

    selain judul-judul di atas, ada lagi ga?

    eh, ippo terbit ga sih?
    kemaren cyan beli ga yah?
    kemaren ga mudeng...
    « Last Edit: February 15, 2007, 10:17:49 am by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #21 on: February 15, 2007, 01:18:44 am »

    Ippo jg pending.
    Hm... Kalau ga salah Wild Half jg...
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: February 15, 2007, 10:19:12 am »

    banyak yang pending yah?
    mungkin karena pending di percetakan sewaktu banjir kemaren

    trus j-novel juga belum ada kabarnya T__T
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kid
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1



    Awards
    « Reply #23 on: February 17, 2007, 02:53:28 pm »

    Samber Geledek kaleeeeeee !! argg sampe hari ini yg rencananya keluar tanggal 14 feb tapi ga ada kabarnya....??? ane ude bolak-balik lebi dari 5x ke GRAMED... BUT  :nono:sampe gw tlp tiap hari ke gramedia yang ada di karawaci... tapi jawabannya belum, belum dan belum, sampe bosen kali tuh yg ngangkat tlp   image013 ane udah ga sabar nungguin DEMON KING 16 lagi seru juga ceritanya hiks  notworthy aaaarrrrrrgggggghhhhhhh  argg argg argg
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #24 on: February 17, 2007, 09:00:48 pm »

    pertanyaan nih jadi yg keluar apaan aja????
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #25 on: February 17, 2007, 09:06:25 pm »

    jadwal distribusi level tiap selasa, elex tiap rabu. kalo belum ada, brarti minggu depannya. ga usah bolak-balik, percuma... yang ada malah cape sendiri...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #26 on: February 17, 2007, 09:16:07 pm »

    yah udah mending kalo besok enggak ada yah sabtu depan aja kali ke gramet
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    princess mustang
    kucing sayur
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.097


    anak males


    WWW Awards
    « Reply #27 on: February 19, 2007, 12:57:42 pm »

    walah2 cape amat bolak-balik kayak setrikaan O_O .... sabar2 orang sabar disayang Tuhan.... Azn

    FMA ama nodame mana nihhhhhhh?

    keterlambatan terbit seperti inilah yang sering membuat para pecinta komik banting setir ke BAJAKAN
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #28 on: February 19, 2007, 01:41:58 pm »

    Dan karena yg bajakan ga perlu kegiatan lain selain translating, editing dan printing yg ga perlu waktu banyak, makanya bajakan selalu lbh cpt. Yg resmi hrs mengatur bbg hal, apalagi utk penerbit yg membawahi banyak judul.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    pettigrew
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 303


    All You Have To Do Is Decide


    Awards
    « Reply #29 on: February 19, 2007, 03:42:16 pm »

    berarti yang kepending minggu lalu
    jadi minggu ini yah terbit nya??
    Logged

    Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: